Cek, Render Resmi Samsung Galaxy A32 5G Bocor, Ungkap Desain Unik Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Render Resmi Samsung Galaxy A32 5G Bocor, Ungkap Desain Unik disini tempatnya . Baca artikel tentang Render Resmi Samsung Galaxy A32 5G Bocor, Ungkap Desain Unik .

Adzcentral.com – Desember lalu, render CAD yang bocor dari Samsung Galaxy A32 5G beredar online, dan render tersebut berasal dari leaker populer Steve. Hemmerstoffer / @OnLekas. Sekarang, demo yang bocor telah diperbarui oleh masa depan.de Melalui gambar yang disediakan yang diklaim secara resmi dari smartphone.

Pertunjukan terakhir yang dibagikan kali ini benar-benar berbeda dari yang beredar sebelumnya. Ada beberapa modifikasi terutama pada modul kamera belakang. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan kami berikut ini.

Render Samsung Galaxy A32 5G

Samsung Galaxy A32 5G hadir dengan desain yang benar-benar baru. Tidak seperti kebanyakan seri Galaxy lainnya, ponsel Samsung terbaru ini hadir dengan desain modul kamera utama yang unik. Tidak ada bezel atau bingkai lensa untuk menempatkan modul kamera, Samsung telah mengatur empat lensa dan lampu kilat LED tepat di atas permukaan penutup belakang polikarbonat.

Desain penutup belakang mengingatkan pada bagian belakang LG Velvet

Ke depan, ponsel terbaru Samsung Dikabarkan memiliki panel LCD dengan layar Waterdrop. Layarnya sendiri berukuran 6,5 inci, namun belum diketahui seberapa besar dukungan resolusi yang akan diterapkan. Apalagi Samsung Galaxy A32 5G tampak memiliki ukuran dagu yang agak tebal, dengan sensor pembaca sidik jari menghadap ke samping.

Bocoran dari laman Geekbench bulan lalu mengungkapkan bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 800U. Catatan kecil, kolom informasi spesifikasi Geekbench sebelumnya salah membaca chipset seri Dimensity 800U. Di halaman tersebut, tertulis deskripsi chipset sebagai Dimensity 720, meski chipset yang diuji adalah seri Dimensity 800U.

Samsung Galaxy A32 5G akan hadir dengan dukungan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB/128GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, ponsel ini akan menjalankan versi terbaru Android 11.

Beralih ke sektor kamera, laporan terbaru menunjukkan bahwa lensa utama akan menjadi 48 MP, sedangkan tiga lensa lainnya (sensor Ultrawide, Makro dan Kedalaman) tidak diketahui pada resolusi apa pun. Fitur lain yang tidak boleh dilewatkan adalah baterai berkapasitas 5.000 mAh, teknologi NFC, dan dukungan pengisian cepat 15W.

Rumor yang beredar bahwa ponsel ini akan menjadi smartphone 5G termurah Samsung. Namun, model ini juga akan dirilis dalam dua varian jaringan 4G dan 5G.