Cek, Pinjam Pulsa 100rb – Pinhome Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Pinjam Pulsa 100rb – Pinhome disini tempatnya. Baca artikel tentang Pinjam Pulsa 100rb – Pinhome.

Saat ini, pulsa menjadi salah satu kebutuhan utama yang cukup penting. Karna itu, pinjam pulsa 100rb untuk beberapa provider seperti telkomsel, indosat, Axis dan juga XL menjadi salah satu kata kunci yang cukup trend dan banyak dicari orang melalui mesin pencari google.

Dengan adanya pulsa, penggunanya dapat melakukan apapun melalui jarigan telekomunikasi seperti melakukan SMS ke pengguna lain, Panggilan telepon atau membeli beberapa kebutuhan primer seperti paket data , gratis nelpon, gratis SMS dan lain sebagainya.

Yang menjadi masalah, ketika dalam kebutuhan penting tiba-tiba kehabisan pulsa maka anda tidak akan bisa melakukan apapun kecuali anda membeli pulsa terlebih dahulu. Namun apabila tidak memiliki uang, alternatif lainnya yakni dengan pinjam pulsa 100rb.

Dengan cara meminjam pulsa, nantinya anda akan mendapatkan nominal pulsa yang diminta oleh masing-masing provider seperti Telkomsel, Axis, XL, dan juga Indosat. Namun setelah anda mendapatkan pinjaman pulsa tersebut, anda wajib membayar nya ke masing-masing provider.

Untuk metode pembayarannya sendiri biasanya dengan memotong tiap kali anda mengisi pulsa. Disini anda bisa mencicilnya, namun alangkah baiknya pinjaman pulsa 100rb tadi segera dilunaskan agar disuatu hari anda dapat meminjam pulsa kembali ketika ada keperluan mendadak.

Pinjam Pulsa 100rb Telkomsel

pinjam pulsa 100rb telkomsel

Sama seperti beberapa provider jaringan lainnya, Telkomsel pun menghadirkan berbagai fitur keren salah satunya yakni pinjam pulsa. Fitur ini dapat diakses oleh beberapa pengguna Telkomsel pilihan yang sesuai kriteria. Nah jika anda ingin meminjam pulsa telkomsel, simak langkahnya dibawah ini.

Melalui Dial

Langkah pertama yakni melalui aplikasi Dial yang ada di tiap-tiap Smartphone. Caranya pun terbilang sangat mudah, karna anda hanya perlu mengetikan kode dial lalu mengikuti step-step yang diberikan. Adapun langkah-langkahnya yakni sebagai berikut:

Baca Juga: Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Telkomsel

  1. Pertama, silahkan buka aplikasi Dial 
  2. Setelah itu, masukan *500*5#
  3. Kemudian lanjut dengan menekan “OK/Yes”
  4. Disini akan tampil nominal pulsa yang akan anda pinjam
  5. Silahkan pilih nominal pulsa sesuai kebutuhan
  6. Selesai

Melalui SMS

Langkah yang kedua yakni melalui SMS, sekilas langkahnya sama saja hanya saja disini anda malakukannya melalui pesan SMS. Untuk nominal pulsa yang akan anda pijam pun sama saja, adapun langkah-langkah yang bisa anda lakukan yakni sebagai berikut:

  1. Pertama, silahkan buka aplikasi Pesan
  2. Kemudian isi nomor tujuan ke 5111
  3. Lanjut dengan mengetikan pesan YES lalu Kirim
  4. Disini tunggu balesan dari pihak telkomsel
  5. Setelah mendapatkan balasan, silahkan pilih nominal pulsa yang akan anda pinjam
  6. Selesai

Pinjam Pulsa 100rb Axis

pinjam pulsa 100rb telkomsel axis

Sama seperti provider Telkomsel, Axis juga menawarkan fitur pinjam pulsa 100rb bagi para penggunanya yang kehabisan pulsa. Untuk cara melakukannya pun tergolong sangatlah mudah, karna bisa langsung dilakukan melalui smarphone. Berikut langkah-langkahnya

Melalui SMS

Cara pinjam pulsa 100rb Axis yang pertama yakni melalui SMS, langkahnya pun tergolong sangatlah mudah yakni sebagai berikut

  1. Pertama, pastikan sisa pulsa anda minimal Rp 1.000-2.000
  2. Setelah itu buka aplikasi SMS
  3. Kemudian ketik pesan DARURAT 
  4. Lalu lanjut dengan mengirim pesan ke nomor 911
  5. Selesai

Melalui Dial

Jika pertama melalui SMS, langkah selanjutnya yakni melalui kode dial. Langkahnya pun sama mudahnya, yakni sebagai berikut

  1. Buka aplikasi Dial
  2. Setelah itu ketikkan kode *911# atau *123*9110#
  3. Kemudian klik OK/YES/Call, lalu tunggu hingga muncul pilihan menu,
  4. Disini nantinya anda akan disajikan nominal pulsa yang dapat dipinjam
  5. Selesai

Pinjam Pulsa 100rb XL

pinjam pulsa 100rb xl

Karna Axis dan juga XL masih satu produk, cara pinjam pulsa 100rb XL pun sama seperti Axis yakni bisa melalui SMS dan juga Dial. Langkahnya pun tidak ada perbedaan sedikitpun, jika anda menggunakan provider XL maka bisa mengikuti langkah-langkah yang sama berikut ini.

Baca Juga: Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 5111

Melalui SMS

Cara pertama yakni melalui SMS, seperti yang sudah saya sebutkan diatas langkahnya pun tidak ada perbedaan sama hal nya seperti oprator Axis.

  1. Pertama, pastikan sisa pulsa anda minimal Rp 1.000-2.000
  2. Setelah itu buka aplikasi SMS
  3. Kemudian ketik pesan DARURAT 
  4. Lalu lanjut dengan mengirim pesan ke nomor 911
  5. Selesai

Melalui Dial

Selain melalui SMS, pinjam pulsa Xl juga bisa dilakukan melalui kode dial layaknya beberapa oprator lainnya. Langkahnya pun sangatlah mudah, yakni sebagai berikut

  1. Buka aplikasi Dial
  2. Setelah itu ketikkan kode *911# atau *123*9110#
  3. Kemudian klik OK/YES/Call, lalu tunggu hingga muncul pilihan menu,
  4. Disini nantinya anda akan disajikan nominal pulsa yang dapat dipinjam
  5. Selesai

Pinjam Pulsa 100rb Indosat

pinjam pulsa 100rb indosat

Berbeda dari beberapa oprator jaringan seluler lainnya, di Indosat pijam pulsa 100rb hanya bisa dilakukan melalui kode dial saja. Hal ini menjadi pembeda dari beberapa oprator lainnya yang mana bisa dilakukan melalui SMS, Kode Dial dan lain sebagainya.

Meski demikian, cara pinjam pulsa indosat pun sebenarnya sangatlah mudah dan tergolong simpel. Jika anda kehabisan pulsa telkomsel, maka alternatif mudah nya yakni dengan meminjam pulsa terlebih dahulu. Adapun langkah-langkahnya yakni sebagai berikut.

  1. Pertama, silahkan buka aplikasi Panggilan
  2. Setelah itu, ketik *505# lalu Tekan Call/Panggil
  3. Tunggu beberapa saat hingga pop-up pinjam pulsa Indosat di tampilkan
  4. Disini silahkan anda pilih nominal pinjam pulsa Indosat yang di inginkan
  5. Kemudian ikut step by step yang diberikan
  6. Selesai

Tips Pinjam Pulsa 100rb

Perlu anda semua ketahui, sebenarnya pinjam pulsa 100rb tidak tersedia di tiap masing-masing provider. Meski demikian, ada beberapa tips yang bisa anda lakukan jika memang ingin meminjam pulsa dengan nominal 100rb karna memang ada kebutuhan yang mendadak.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Tips nya yakni dengan meminjam pulsa sebanyak beberap kali hingga nominalnya sampai ke 100rb. Meski sedikit agak ribet, namun langkah ini cukup berhasil untuk dilakukan. Ya meskipun ada beberapa pelanggan yang tidak bisa meminjam pulsa beberapa kali sebelum dilunasi.

Selain beberapa cara diatas, tips selanjutnya yakni dengan memanfaatkan fitur Paylater dari beberapa Marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia dan lain sebagainya. Metode ini jauh lebih worth it, karna bisa dilakukan oleh semua provider baik Telkomsel, Indosat, XL ataupun Axis.

Bukan itu saja, dengan menggunakan metode pinjaman paylater ini nomor anda akan mendapatkan perpanjangan masa aktif. Karna sejatinya disini anda membeli pulsa baru, hanya saja meminjam terlebih dahulu menggunakan fitur paylater yang telah anda miliki.

Untuk cara melakukannya pun sangatlah mudah, namun terlebih dahulu pastikan anda memiliki Paylater dan juga limit pinjaman yang tersedia diatas nominal pulsa yang akan anda pinjam. Jika sudah, berikut langkah-langkahnya:

  1. Pertama, buka salah satu Paylater yang anda miliki ( Dalam hal ini Shopee )
  2. Kemudian masuk ke tap Pulsa
  3. Setelah itu masukan nomor Hp yang dituju
  4. Lalu isi nominal pulsa yang anda butuhkan
  5. Lanjut dengan memilih metode pembayaran Shopee Paylater
  6. Lakukan Konfirmasi, dan tunggu beberapa saat pulsa akan masuk
  7. Selesai

Pada tahap ini, pulsa akan langsung masuk ke nomor hp anda. Meski, pinjaman yang anda lakukan tidak akan bersangkutan dengan pihak provider, namun anda wajib membayar pinjaman tersebut melalui aplikasi Paylater yang anda lakukan agar segera dilunasi.

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai pinjam pulsa 100rb Telkomsel, Axis, XL ataupun Indosat. Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu anda tidak perlu khawatir lagi jika dalam kebutuhan mendadak tidak ada pulsa karna sudah bisa melakukan pimjam pulsa diatas.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar para pengguna lainnya dapat mengetahui beberapa hal yang telah saya informasikan pada artikel diatas tadi. Terimakasih