Cek, Pengganti YouTube Vanced Pilihan Terbaik Gratis Terbaru Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Pengganti YouTube Vanced Pilihan Terbaik Gratis Terbaru disini tempatnya . Baca artikel tentang Pengganti YouTube Vanced Pilihan Terbaik Gratis Terbaru .

Penggantian Vanced YouTube – Anda harus tahu bahwa iklan aplikasi ini ditutup setelah Google diblokir. Meski tidak tahu kenapa, Anda tidak perlu khawatir karena ada aplikasi pengganti Youtube Vanced yang menarik.

Meskipun aplikasi ini menawarkan fitur yang mirip dengan YouTube Premium, beberapa orang masih asing dengan istilah Youtube Vanced. Jika Anda adalah salah satu pengguna aplikasi yang antusias, kami yakin Anda sudah tahu cara menghapus aplikasi.

Tentang aplikasi alternatif YouTube dari Vance

Discover Youtube Vanced adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menonton acara menarik dari layanan utama YouTube. Youtuber Vanced tidak perlu membayar untuk menikmati video bebas iklan.

Sebagian besar pengguna puas dengan layanan aplikasi YouTube, meskipun dimungkinkan untuk berhenti. Ini juga merupakan salah satu alasan utama konflik dengan Google. Untungnya, ada banyak aplikasi pengganti YouTube Vanced yang bagus di luar sana saat ini.

Daftar Aplikasi Alternatif YouTube Vanced

Anda tidak perlu repot mencari YouTube Vanced sekarang juga, karena aplikasi YouTube Vanced terbaru masih bisa digunakan untuk beberapa tahun ke depan. Namun, data Anda di aplikasi YouTube Vanced tidak akan disimpan dengan benar.

Nah, berikut ini beberapa aplikasi pengganti YouTube Vanced yang bisa kamu coba gunakan.

1. LibreTube

Jika aplikasi LibreTube masih belum cocok untuk Anda, Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi LibreTube. Untuk dapat menggunakan layanan aplikasi LibreTube, Anda harus mendaftar dengan akun selain akun Google. Fitur LibreTube agak mirip dengan YouTube Vanced.

Jadi Anda tidak akan menghadapi banyak kesulitan dalam menggunakan aplikasi. LibreTube memiliki antarmuka yang sangat sederhana namun tetap trendi, dan Anda akan mudah memahami cara menggunakannya.

2. Aplikasi Pengganti Vanced YouTube Terbaru (SkyTube)

Aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan sebagai pengganti YouTube Vanced adalah SkyTube. SkyTube memiliki fitur yang dapat memudahkan Anda untuk menonton video tanpa iklan. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengakses layanan dari SkyTube tanpa login ke akun Google.

Fitur lainnya adalah alat pemblokir video. Anda dapat memblokir jenis video yang tidak Anda inginkan.

>> Tautan Aplikasi

3. Ekstensi Peramban

Jika ketiga opsi aplikasi di atas tidak berfungsi, Anda dapat menggunakan ekstensi browser untuk memblokir iklan seperti di YouTube Vanced. Anda hanya perlu membuka browser dan pergi ke situs web YouTube. Selanjutnya, aktifkan ekstensi browser yang Anda gunakan.

Ada banyak opsi ekstensi browser yang dapat Anda gunakan, mulai dari uBlock Origin dan Youtube Enhancer hingga Return YouTube Dislike.

4. Aplikasi Pengganti Vanced YouTube Terbaru (NewPipe)

NewPipe adalah aplikasi yang sangat mirip dengan YouTube Vanced sehingga Anda dapat mengikuti biayanya. Anda dapat mencoba menonton video di NewPipe tanpa terganggu oleh iklan. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengunduh video agar dapat dilihat secara offline.

Anda tidak perlu khawatir tentang data pengguna karena NewPipe berjanji akan melindungi data dan privasi Anda.

>> Tautan Aplikasi

5. YouTube Premium

Daripada menutup aplikasi yang Anda gunakan di kemudian hari, lebih baik gunakan saja layanan resmi YouTube Premium. Dengan layanan khusus ini, Anda dapat menikmati tontonan tanpa batas dan tanpa iklan. Selain itu, ada juga fitur untuk memutar di latar belakang saat memutar musik.

Tersedia juga paket dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa menikmati fitur YouTube Premium mulai dari 35rb per bulan. Sedangkan untuk paket keluarga lebih murah yaitu cukup membayar 89 ribu (untuk 5 orang).

6. Kiwi / Ublock Asal & SponsorBlock

Apalagi bagi Anda yang suka browsing dan menonton video Youtube berbasis Chromium tanpa iklan yang mengganggu, Kiwi Browser adalah pilihan yang tepat dan terbaik. Dengan dukungan ekstensi browser, Anda dapat menginstal ekstensi Chrome.

Ini seperti uBlock Origin dan SponsorBlock yang digunakan untuk menonton video Youtube tanpa masalah. Tentunya sangat berbeda dengan aplikasi lain, karena di sini Anda dapat mengakses akun Google Anda dengan cara ini.

7. Peramban Berani

Brave Browser memiliki kesamaan dengan NewPipe yang merupakan aplikasi pemutar video. Nantinya, setiap pengguna akan dapat menonton tayangan video terkini seperti Youtube tanpa gangguan iklan. Perbedaannya adalah Anda dapat menggunakannya sebagai browser utama di perangkat.

Dari sistem, pekerjaan yang dilakukan adalah menyelesaikan browser secara bersamaan dengan plugin. Dengan cara ini Anda tidak akan melihat iklan di video Youtube. Hal ini disebabkan oleh pemblokiran oleh plugin itu sendiri pada iklan yang muncul.

>> Tautan Aplikasi

8. Pipa Baru

Tidak diragukan lagi bahwa NewPipe adalah salah satu aplikasi terbaik seperti Youtube Vanced saat ini. Bagi yang baru, ternyata NewPipe adalah klien Youtube open source yang ada[ada Google Framework Library dan YouTube API[adaGoogleframeworklibrarydanYoutubeAPI][هناكمكتبةإطارعملGoogleوواجهةبرمجةتطبيقاتYoutube[adaGoogleframeworklibrarydanYoutubeAPI

Terlepas dari penggunaannya yang agak bebas iklan, Anda juga dapat menggunakannya untuk mengunduh video ke perangkat Anda secara lokal dan tidak hanya di aplikasi. Anda juga diberikan opsi untuk mengimpor pelanggan dari Youtube.

Dengan cara ini setiap pengguna dapat menambahkan bagian terakhir yang baru saja mereka abaikan. Kemudian perlu diingat bahwa Anda tidak dapat masuk ke akun NewPipe Anda, karena ini adalah keputusan pengembang untuk meningkatkan privasi.

>> Tautan Aplikasi

9. Ekstensi Peramban

Aplikasi pengganti Youtube Vanced selanjutnya adalah Browser Extension yang merupakan salah satu tools pada layanan Google Chrome. Nantinya Anda bisa memanfaatkan fitur pemblokir iklan agar menonton video terasa aman dan tidak terganggu oleh iklan.

10. Peramban Opera

Browser Opera sendiri cukup familiar dan banyak pengguna yang merasa sudah familiar. Opera juga termasuk dalam kategori aplikasi Youtube bebas iklan, karena dilengkapi fitur seperti pemblokir iklan yang mampu memblokir tampilan iklan yang sangat mengganggu.

Selain itu, Opera mampu memberikan pengalaman dan kesan pengguna yang sangat mengesankan, menjelajahi dunia maya dengan lancar. Dalam hal keamanan, ini juga sangat mudah, karena sudah ada fitur VPN gratis. Ada juga mode privasi jika Anda ingin berselancar di internet.

Menariknya, saat browsing di internet sama sekali tidak menunjukkan alamat IP, sehingga akan sulit untuk dilacak dan dideteksi oleh banyak orang.

11. Peramban Adblock

Adblock Browser juga merupakan aplikasi selain Adblock Plus yang dapat memblokir iklan video agar tidak muncul, sehingga semua bentuk iklan akan hilang secara otomatis. Aplikasi ini terbuat dari Chromium, sehingga memiliki kecepatan dan keamanan yang optimal.

12. Aplikasi Pengganti Vanced YouTube Terbaru (FreeTube)

Free Tube adalah klien Youtube yang ingin membantu Anda membuat tampilan depan YouTube yang berkesan dan menjaga privasi Piped tetap aman. Desain yang ditawarkan dalam aplikasi ini sangat elegan dan modern, mampu menawarkan animasi intuitif dalam navigasi.

Anda juga mendapatkan kontrol yang lebih baik dalam memilih format dan kualitas video selama pemutaran. Opsi ini sudah tersedia saat mengunduh video secara offline.

>> Tautan Aplikasi

Kami sangat merekomendasikan beberapa aplikasi pengganti Youtube Vanced diatas untuk tetap bisa nonton video Youtube seru. Namun, silakan pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Artikel terkait: