Cek, Oppo Reno 2 Meluncur Dengan Quad Kamera 20X Zoom Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Oppo Reno 2 Meluncur Dengan Quad Kamera 20X Zoom disini tempatnya . Baca artikel tentang Oppo Reno 2 Meluncur Dengan Quad Kamera 20X Zoom .

Setelah sukses besar dengan Oppo Reno 10x Zoom, Oppo telah mengumumkan penerus seri dengan beberapa pembaruan. Peningkatan tersebut tampak fokus pada sektor kamera, mengingat slogan dalam siaran pers yang dibagikan Oppo memuat judul yang menarik”Kamera Quad dengan Zoom 20X“.

India telah terpilih sebagai negara yang akan menjual Oppo Reno 2 untuk pertama kalinya, dan peluncurannya akan dilakukan di New Delhi pada 28 Agustus 2019. Salah satu fitur yang paling menonjol adalah Oppo akan tetap menggunakan pop-up selfie. modul kamera yang disebut “Kamera Pivot RiseDi seri Reno terbaru.

Sayangnya, informasi mengenai kemampuan asli kamera Reno 2 masih belum jelas hingga artikel ini diterbitkan. Apakah zoom 20x yang dimaksud adalah hybrid, kamera digital, atau bahkan teropong jenis lain. Melihat ke belakang sedikit, versi Oppo Reno 10x Zoom menawarkan kamera dengan pengaturan kamera periskop 6x, zoom hibrida 10x, dan zoom digital 60x.

Akan menjadi hal yang menarik jika 20x zoom yang dibawa oleh Reno 2 nanti adalah pengaturan kamera hybrid. Karena teknologi ini memerlukan kemampuan zoom asli tingkat tinggi serta kemampuan kecerdasan perangkat lunak pengolah gambar yang kuat. Ini akan menjadi langkah maju yang besar bagi produsen smartphone merek Cina untuk bergerak maju, dan Oppo akan menjadi yang pertama.

Sayangnya, kami tidak dapat menemukan informasi tambahan mengenai spesifikasi kamera Oppo Reno 2. Selain yang telah disebutkan, perangkat akan berada dalam konfigurasi quad camera, mengingat informasi yang dibagikan oleh Oppo masih sangat terbatas. Ya, saya berharap kemampuan seperti ultra wide angel, ultra night mode, dan fitur close-loop focus tetap dipertahankan pada Oppo Reno generasi pertama.

Jika seri Oppo Reno 2 mirip dengan seri Oppo Reno asli. Kemudian kita dapat mengharapkan model utama dan varian kelas menengah (dengan harga terjangkau).