Cek, Oppo Find X3 Akan Segera Diluncurkan Pekan Ini, Speknya Ngeri-Ngeri Sedap! Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Oppo Find X3 Akan Segera Diluncurkan Pekan Ini, Speknya Ngeri-Ngeri Sedap! disini tempatnya . Baca artikel tentang Oppo Find X3 Akan Segera Diluncurkan Pekan Ini, Speknya Ngeri-Ngeri Sedap! .

Smartphone Oppo Find X3 yang memicu rasa penasaran banyak orang saat diluncurkan di China akhirnya terjawab dan terungkap melalui beberapa unggahan spanduk yang diunggah akun media sosial resmi Oppo Weibo.

Oppo sempat mengatakan bahwa seri flagship terbarunya akan resmi dihadirkan pada 11 Maret 2021. Namun, di sini Oppo kembali menggelitik banyak orang setelah poster/banner Oppo Find X3 yang mereka unggah tidak detail mengenai spesifikasi yang ada di dalamnya.

Dalam postingan media sosial, Oppo memperlihatkan desain siluet di lekukan modul kamera belakang. Hal ini seolah menandakan bahwa smartphone Oppo Find X3 siap memanjakan para pecinta fotografi.

Namun banyak yang mengatakan desainnya sangat mirip dengan bocoran Find X3 Pro, karena varian ini menawarkan 4 kamera di bagian belakang yang tentunya menjadi keunikan desain unit tersebut.

Poster Banner Temukan X3 di Media Sosial Resmi Weibo Oppo

Oppo China belum memberikan banyak informasi mengenai spesifikasi ponsel Oppo Find X3 mendatang. Namun, seperti dilansir Gizmochina (1/3/2021) melalui situs resminya, Oppo telah membuka pendaftaran (pre-order) untuk seri Find X3.

Beberapa bocoran beredar bahwa Oppo tampaknya tengah menyiapkan beberapa model sebagai bagian dari seri mendatang ini, di antaranya Find X3, Find X3 Pro, Find X3 Neo dan juga Find X3 Lite.

Untuk Find X3 Neo dan Lite, analis memperkirakan akan ada lagi Oppo Reno5 Pro + 5G dan Reno 5 5G yang akan membawanya kembali dengan nama berbeda. Sebagai informasi tambahan, seri Oppo Reno5 telah diluncurkan di China sejak Desember 2020.

OPPO Temukan desain China Pro X3
OPPO Find X3 Pro Render Dibocorkan Oleh Evan Blass

Sementara itu, seri lainnya, Oppo Find X3 Pro, akan menjadi varian dengan spesifikasi lebih tinggi, tipe apa pun yang akan ditenagai oleh layar OLED 6,78 inci dengan resolusi QHD+, warna 10-bit, dan kecepatan refresh adaptif dari 10Hz hingga 120Hz. . Desain layarnya kemudian mengusung desain punch-hole untuk kamera depan.

Find X3 Pro akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888, sedangkan Oppo Find X3 biasa akan ditenagai oleh Snapdragon 870. Kemudian untuk daya, Find X3 Pro akan dibekali baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat SuperVOOC 65W. dan pengisian daya 30W. AirVOOC Nirkabel.

Nah, di departemen kamera ini, Oppo Find X3 Pro akan dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari sensor 50MP berbasis sensor Sony IMX766, kamera ultrawide 50MP, kamera telefoto 13MP dengan zoom optik 2x dan makro 3MP. Kamera dengan dukungan zoom 25x.

Bagaimana, masih belum puas dengan bocorannya? Atau apakah Anda siap untuk menikahinya segera? Mohon bersabar, kita tunggu saja rilisnya untuk Indonesia.