Cek, NSWhatsApp 3D Apk (NSWA) MOD Download Terbaru 2022 Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang NSWhatsApp 3D Apk (NSWA) MOD Download Terbaru 2022 disini tempatnya . Baca artikel tentang NSWhatsApp 3D Apk (NSWA) MOD Download Terbaru 2022 .

Sultranesia.id – Dari sekian banyak WhatsApp Mod Apk yang bisa Anda pilih saat ini, NSWhatsApp merupakan salah satu yang terbaik. Ada yang sudah pernah menggunakan aplikasi satu ini? Sebagai salah satu aplikasi hasil modifikasi pihak ketiga, tentu saja ada banyak sekali fitur keren yang bisa Anda temukan pada aplikasi WhatsApp NS ini.

Tidak heran kalau kemudian jumlah penggunanya semakin bertambah saja seiring dengan berjalannya waktu. Keberadaan aplikasi ini sudah disejajarkan dengan whatsapp.mod lain yang sudah lebih dahulu muncul seperti GB WhatsApp, Fouad WhatsApp. Aero WhatsApp dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang ingin menggunakan WhatsApp dengan mudah dan fitur lebih lengkap, penggunaan aplikasi tersebut benar-benar sangat direkomendasikan. Namun Anda harus mengikuti regulasi yang sudah ditentukan oleh pengembang agar tidak terkena banned.

Review Nswhatsapp Lebih Jauh

Review Nswhatsapp Lebih Jauh

Sebelum kita membahas hal lain yang lebih spesifik, penting sekali bagi Anda untuk mengenal aplikasi NS WA itu sendiri terlebih dahulu. Pada dasarnya, aplikasi chat satu ini merupakan hasil pengembangan dari WhatsApp reguler atau original.

Karena itu fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi akan jauh lebih lengkap dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp biasa. Namun sayangnya pengembangan dari aplikasi NS ini tidak dimulai dengan izin dari Meta sebagai pemilik dan pengembang WhatsApp resmi.

Karena itulah aplikasi ini dianggap ilegal oleh pengembang asli. Tapi jika kita bandingkan secara fungsi, tentu saja performanya jauh lebih baik. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh WhatsApp MOD satu ini adalah desain 3 dimensi yang ada di dalamnya.

Jadi tampilan dari WhatsApp NS ini jauh lebih keren jika dibandingkan dengan Whatsapp original. Terutama dari sisi desain. Karena merupakan aplikasi yang dikembangkan secara ilegal, Anda tidak akan menemukan WhatsApp NS di Google Play Store.

Untuk mengunduhnya Anda harus menggunakan tautan khusus yang sudah kami sediakan pada kesempatan kali ini. Jangan mengunduh aplikasi ini di portal sembarangan jika Anda tidak ingin perangkat terkena virus.

Fitur-Fitur Nswhatsapp

Fitur-Fitur Nswhatsapp

Sebagaimana sudah kami jelaskan sebelumnya, ada banyak sekali fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp NS ini. Jika Anda berencana untuk menggunakan aplikasi tersebut, penting sekali mengenal semua fitur-fiturnya.

Tujuannya agar Anda bisa memaksimalkan fungsi dari fitur WhatsApp itu sendiri ketika sudah terinstall di peringkat masing-masing. Jika pemanfaatannya maksimal, maka fungsinya juga akan maksimal. Lantas apa saja fitur keren yang dimiliki oleh apk data tersebut? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

1. Fitur privasi yang lebih tangguh

Fitur keren pertama dari WhatsApp NS Ini adalah privasinya yang jauh lebih tangguh. Ketika kita bicara sebuah aplikasi chatting, privasi menjadi aspek utama yang wajib dipertimbangkan sebelum instalasi. Umumnya aplikasi.mod sangat rentan dari sisi keamanan dan privasi.

Namun hal ini sama sekali tidak berlaku ketika kita bicara WhatsApp NS. Ada banyak fitur privasi yang bisa Anda dapat didalamnya. Dari mulai menyembunyikan status online, menyembunyikan status mengetik, centang biru, merekam suara dan lain sebagainya.

2. Mode anti ganggu

Pernahkah Anda merasa terganggu oleh panggilan WhatsApp yang tidak mengenal waktu? Atau mungkin baterai Anda sering habis karena terlalu banyak grup yang mengirimkan konten? WhatsApp NS memberikan solusi terbaik untuk permasalahan tersebut dengan keberadaan mode anti ganggu di dalamnya.

Fitur ini akan memberikan Anda kenyamanan ketika sedang menonton konten video, browsing atau mungkin mengerjakan tugas kantor di handphone. Dengan mengaktifkan fitur satu ini, pesan atau panggilan yang menuju ke nomor Anda akan tetap masuk namun tidak menampilkan notifikasi sama sekali. Jadi aktivitas Anda sama sekali tidak terganggu

3. Teks yang lengkap

Selain fitur di atas, aplikasi WhatsApp ini juga dilengkapi dengan gaya / teks penulisan yang sangat lengkap. Teks di dalam aplikasi terdiri dari ribuan huruf yang bisa dipilih sesuai selera. Jadi Anda bisa mengirimkan chat dalam berbagai format huruf ke semua kontak.

Fitur satu ini akan membuat akun WA Anda terlihat lebih unik dan keren. Hingga saat ini ada 40 varian teks dengan konsep yang berbeda bisa Anda gunakan pada aplikasi MS WhatsApp. Bukan hal yang tidak mungkin jika kedepannya, jumlah angka ini akan berbeda.

4. Modifikasi beranda

Ketika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp biasa, beranda atau home di aplikasi sama sekali tidak bisa diedit tampilannya. Anda hanya bisa melakukan editing pada halaman chatting saja. Namun tidak demikian dengan aplikasi WhatsApp NS ini.

Anda bisa melakukan modifikasi sesuai selera pada halaman utama WhatsApp tersebut. Dengan fitur satu ini, tampilan Whatsapp Anda akan jauh lebih keren dibandingkan orang lain. Anda bisa menambahkan foto atau gambar favorit di bagian depan.

5. Gaya chatting yang variatif

Selain menyediakan teks yang sangat beragam, aplikasi WhatsApp MOD satu ini juga dilengkapi dengan gaya chatting yang begitu variatif. Dengan pengembangan maksimal dari pihak ketiga, Anda bisa memodifikasi tampilan chatting.

Bisa juga mengubah posisi alat obrolan tanpa ribet di smartphone masing-masing. Fitur satu ini akan membuat tampilan Whatsapp lebih keren. Sesuaikan saja tombol chatting yang ada di layar dengan kenyamanan Anda.

6. Pesan Terjadwal

Sebelumnya, fitur pesan terjadwal ini hanya bisa Anda akses ketika menggunakan WhatsApp bisnis. WhatsApp biasa tidak memberikan layanan tersebut. Namun ketika Anda menggunakan WhatsApp NS, fitur ini bisa digunakan kapanpun selama 24 jam.

Bahkan tidak ada batasan sama sekali dalam penggunaannya. Anda bisa mengirimkan beberapa pesan terjadwal sekaligus hanya dengan menggunakan satu akun. Fitur ini sangat pas untuk Anda yang menyukai dunia pemasaran.

7. Fitur Chatting

Fitur Chatting pada WhatsApp NS ini terbilang sangat lengkap karena dilengkapi dengan emoji, kamera, galeri serta alat pengiriman pesan yang tidak kalah modern. Dengan layanan chatting yang lengkap ini komunikasi bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Ada banyak juga jenis emoji dan GIF yang bisa dipilih di dalamnya. Jadi Anda tidak akan kesulitan untuk membangun komunikasi dengan baik kepada orang lain. Genre emoji dan GIF yang tersedia juga sangat variatif.

8. Fitur pemulihan dada

Ketika Anda menggunakan WhatsApp original dan berganti dengan versi MOD, umumnya data data akan hilang. Begitu juga Ketika Anda mengganti wa MOD dengan WA biasa. Namun hal ini tidak akan ditemukan ketika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp NS.

Di aplikasi ini data chatting dan akun yang dimiliki akan terus tersimpan secara otomatis pada penyimpanan. Jadi ketika Anda berganti aplikasi atau perangkat baru, data tersebut bisa dimunculkan kembali seperti semula.

9. Tema dan desain yang begitu lengkap

Fitur keren lain dari WhatsApp NS ini adalah desain dan temanya yang begitu variatif. Desain tema di dalam aplikasi ini bisa Anda pilih secara gratis. Cara penerapan tema tersebut ke dalam smartphone juga sangat mudah. Karena bisa dilakukan secara instan dengan satu tombol penerapan saja..

Beberapa pengguna mengklaim kalau desain dari MS WhatsApp ini jauh lebih lengkap dibandingkan dengan WA MOD Apk lainnya. Karena itulah aplikasi ini dianggap paling recommended dibanding dengan aplikasi WA mod lain.

10. Anti Banned

Fitur keren lain yang bisa Anda temukan pada aplikasi ini adalah fitur anti banned. Seperti sudah kami jelaskan sebelumnya, aplikasi WA MOD ini dianggap ilegal oleh pengembang utamanya. Namun WhatsApp NS memberikan Anda ketenangan karena menjamin akun Anda tidak akan terkena banned oleh pihak resmi.

Syaratnya Anda harus mengikuti regulasi yang sudah ditetapkan oleh pengembang aplikasi ini. Jangan lupa untuk memastikan kalau Anda melakukan update aplikasi secara berkala jika memang sudah tersedia di Internet.

Spesifikasi Dan Install Requirement Nswhatsapp

Spesifikasi Dan Install Requirement Nswhatsapp

Sebagaimana aplikasi pada umumnya, ada requirement yang harus dipenuhi oleh perangkat Anda masing-masing ketika hendak menginstalnya. Jika dilihat dari requirement yang diminta, aplikasi WhatsApp NS ini terbilang ringan dan memiliki kompatibilitas tinggi dengan berbagai jenis perangkat.

Jadi sangat besar kemungkinan kalau perangkat Anda bisa mengoperasikan apk MOD ini dengan stabil. Untuk spesifikasi lengkapnya Anda bisa melihat tabel di bawah ini

Nama Aplikasi NSWhatsApp
Layanan Gratis
Jenis Aplikasi Chatting / MOD Apk
Ukuran Aplikasi 66 MB
Versi Apk v. 7.0.0
Tanggal Update 22 Juni 2022
OS Support Android 5.0 atau setelahnya
RAM Minimum 2 GB (Rekomendasi)
ROM Minimum 500 GB (Rekomendasi)

Agar aplikasi bisa berjalan dengan optimal, pastikan Anda memenuhi semua requirement yang sudah kami jelaskan di tabel tersebut. Menginstalkan APK pada perangkat dengan requirement yang tidak sesuai memungkinkan kinerja aplikasi yang tidak optimal. Ini pasti akan mengganggu kenyamanan Anda ketika menggunakannya.

Cara Download Nswhatsapp

Cara Download Nswhatsapp

Karena aplikasi ini bukan aplikasi resmi, Anda tidak bisa mengunduh WhatsApp NS di Play Store ataupun APP Market resmi lainnya. Pengunduhan harus dilakukan di tautan eksternal yang bisa Anda temukan melalui Browser.

Tenang saja karena disini kami sudah menyediakan tautan untuk download tersebut dengan mudah dan aman. Langkah-langkah pengunduhan selengkapnya bisa Anda ikuti di bawah ini :

  • Pertama Anda hanya perlu memastikan kalau koneksi internet pada perangkat stabil
  • Cek penyimpanan internal Anda, jangan sampai terlalu penuh. Penyimpanan yang penuh akan membuat proses download menjadi gagal
  • Kalau sudah, Klik tautan berikut ini untuk mengunduh aplikasi https://file.aiccon.id/nswhatsapp/
  • Anda akan langsung menuju ke halaman download
  • Spesifikasi dari aplikasi akan diperlihatkan di halaman tersebut
  • Cek spesifikasi apk
  • Kalau sudah sesuai, Anda hanya perlu mengunduhnya dengan mengklik tombol download di bawah ikon aplikasi.
  • Akan langsung muncul verifikasi captcha
  • Masukkan kode pada kolom yang tersedia dan klik submit
  • Setelah ini proses pengunduhan akan berjalan secara otomatis.

Pastikan untuk melakukan proses pengunduhan di atas secara sistematis agar tidak terjadi kesalahan. Jangan lupa untuk hanya menggunakan tautan yang terpercaya saja pada saat mendownload. Menggunakan tautan download yang sembarangan akan beresiko mendatangkan virus atau Malware berbahaya bagi perangkat.

Cara Instal Nswhatsapp

Cara Instal Nswhatsapp

Seperti sudah kami jelaskan sebelumnya, aplikasi WhatsApp NS ini bukanlah aplikasi resmi. Karena itu sistem pada Android akan mendeteksinya sebagai aplikasi tidak dikenal. Untuk menginstalkan APK seperti ini, dibutuhkan perubahan settingan pada perangkat Anda.

Tapi tenang saja karena langkah-langkahnya juga tidak sulit sama sekali. Panduan instalasi WhatsApp NS bisa Anda ikuti di bawah ini

  • Pertama buka menu pengaturan pada perangkat masing-masing
  • Lalu langsung saja masuk ke menu Keamanan
  • Setelahnya Anda bisa mengklik opsi privasi.
  • Pilih Privasi Aplikasi di dalamnya
  • Gulir menu ke bagian bawah dan temukan opsi sumber tak dikenal
  • Centang kotak kecil yang ada di samping menu sumber tak dikenal tersebut
  • Setelah ini Anda bisa langsung menutup menu pengaturan
  • Kalau sudah Anda bisa membuka File Manager pada perangkat masing-masing
  • Klik folder apk, temukan WhatsApp NS APK yang sudah diunduh sebelumnya
  • Klik file tersebut dan pilih instalkan
  • Tunggu proses instalasi aplikasi sampai selesai

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, proses instalasi akan berjalan dengan lancar dan tanpa notifikasi atau peringatan apapun dari perangkat Anda. Pastikan untuk mengikuti panduan di atas secara berurutan agar tidak terjadi kendala di dalam instalasi.

Perbedaan Whatsapp Ns Dengan Whatsapp Original

Perbedaan Whatsapp Ns Dengan Whatsapp Original

Selain poin-poin yang sudah kami jelaskan di atas, Anda juga harus memahami apa saja perbedaan utama yang dimiliki oleh WhatsApp NS dan WhatsApp original. Memahami perbedaan ini akan membuat Anda tidak ragu lagi harus menggunakan aplikasi yang mana.

Pada dasarnya masing-masing aplikasi memiliki kekurangan dan kelebihan. Namun Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing. Simak perbedaan diantara keduanya di bawah ini.

1. WhatsApp original

  • Tampilan Whatsapp masih sangat standar dan tidak bisa Anda modifikasi sesuai selera
  • Fitur pribadi masih seadanya dan sangat terbatas Berbeda jauh dengan es WhatsApp yang dilengkapi dengan fitur privasi yang canggih.
  • Tidak tersedia fitur tambahan menarik seperti aplikasi Mod
  • Aplikasi resmi dan bisa diunduh di Playstore maupun App Market resmi lainnya.
  • Proses update bisa dilakukan secara otomatis melalui Playstore dan AppStore.

2. WhatsApp NS

  • Tampilan dilengkapi dengan efek tiga dimensi yang tidak akan Anda temukan pada versi original.
  • Dilengkapi dengan fitur-fitur keren yang memberikan Anda kepuasan dalam melakukan setting atau mengakses file di dalam aplikasi.
  • Memberikan fitur privasi yang jauh lebih terjamin dan aman untuk kenyamanan Anda
  • Hanya bisa diunduh melalui tautan khusus dan tidak tersedia di Play Store.
  • Memungkinkan Anda untuk menghilangkan opsi centang dua pada WhatsApp
  • Bisa mengunduh Story WhatsApp orang lain
  • Orang lain tidak bisa menghapus pesan yang sudah dikirimkan.
  • Menghilangkan status online pada aplikasi ketika sedang digunakan.
  • Menghilangkan status mengetik ketika sedang digunakan.
  • Menghilangkan status merekam suara
  • Tersedia mode offline untuk menjaga kenyamanan Anda
  • Memiliki resiko banned jika tidak digunakan sesuai dengan regulasi yang sudah ditentukan.

Penting sekali bagi Anda untuk memahami perbedaan dari kedua aplikasi tersebut jika hendak menggunakannya perbandingan ini akan membantu Anda untuk menjaga akun dari resiko pemblokiran

Cara Menggunakan Aplikasi Nswhatsapp Agar Aman

Cara Menggunakan Aplikasi Nswhatsapp Agar Aman

Kebanyakan pengembang tidak memberikan solusi cara penggunaan aplikasi mereka agar tetap aman. Namun pengembang MS memberikan solusi bagi semua penggunanya. Sejauh ini ada 3 solusi terbaik yang bisa Anda lakukan untuk meminimalisir resiko ban ketika WhatsApp NS di-instal.

  • Pahami dengan baik kalau aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi. Jjadi keberadaannya sudah pasti memberikan kerugian bagi pihak WhatsApp original.
  • Pastikan Anda membersihkan cache secara berkala untuk menghindari deteksi dari pengembang WhatsApp resmi ketika aplikasi digunakan. Penghapusan cache secara rutin akan membuat perangkat lebih terjamin dan aman.
  • Pastikan untuk meng-update aplikasi secara berkala jika sudah tersedia internet. Hal ini untuk menghindari aplikasi yang mengalami expired sehingga fitur-fitur didalamnya tidak sesuai dengan layanan yang disediakan oleh pengembang.

Ketika Anda hendak memisahkan aplikasi WhatsApp NS, pastikan untuk