Cek, Nonton Girl Friday (2022) Sub Indo, Film Khusus Dewasa Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Nonton Girl Friday (2022) Sub Indo, Film Khusus Dewasa disini tempatnya . Baca artikel tentang Nonton Girl Friday (2022) Sub Indo, Film Khusus Dewasa .

Bisakah Girl Friday (2022) ditonton Sub Indo diakses melalui LK21, Telegram dan Rebahin? Berikut ulasan lengkapnya dengan rangkuman dengan fakta menariknya.

Girl Friday (2022) yang dibintangi aktris cantik Anjali Khan menjadi salah satu film yang mencuri perhatian. Peristiwanya terjadi dalam kehidupan keluarga politisi, di dalamnya penuh drama.

Sutradara film ini adalah Joel Lamangan yang juga merupakan aktor dari Filipina. Ia sering bekerja sama dengan aktor papan atas, salah satunya adalah Jay Manalo yang menjadi pemeran utama dalam film ini.

Selain Angeli Khang dan Jay Manalo, pemeran lain yang membintangi film tersebut antara lain Gila Cuenca, Massimo Schofield, Stephanie Raz, Jim Bebanco, dan Hershey de Leon.

Berlabel Vivamax, The Girl Friday tayang perdana 30 September 2022 di negara asalnya. Durasi film ini kurang lebih 90 menit atau 1 jam 30 menit.

Lalu bagaimana cara mengaksesnya? Tautan Nonton Film Girl Friday (2022) Sub Indo Full Movie? Mendengarkan!

Sinopsis film Girl Friday (2022)

Gadis Jumat (2022)
Gadis Jumat (2022)

“Girl Friday” mengambil kisah Amore (Angeli Khang) yang merupakan istri seorang politisi di Provinsi Ilaya, Filipina bernama Freddie Ibasco (Joy Manalo) sekaligus seorang pengusaha sukses.

Hubungan pernikahan mereka di ambang perceraian karena diketahui Freddy berselingkuh dengan sekretaris kongresnya. Amore pasti tidak akan mengizinkannya.

Kekayaan yang Anda buat dengan Freddy hilang begitu saja jika mereka putus. Belum lagi citra buruk di antara mereka akan menyebar karena keluarga bersifat politis.

Selain dengan sekretarisnya, Freddy Ibasco sering berselingkuh dengan wanita lain dan memiliki perasaan yang tinggi padanya. Amore sebagai istrinya ingin mengubah kebiasaan buruknya dengan cara yang berbeda.

Sementara itu, Jojo (Massimo Schofield), seorang karyawan peternakan Ibasco, tertangkap mencuri seekor sapi dan dipenjara. JoJo meninggalkan seorang istri bernama Carmella (Gila Cuenca).

Memanfaatkan momen itu, Amaury meminta Carmella untuk membantu mencegah Freddy berselingkuh lagi sambil juga mengamankan pembebasan suaminya dari penjara, serta sejumlah uang.

Namun takdir berkata lain, Freddy jatuh cinta pada Carmella pada pandangan pertama. Hubungan mereka semakin dekat dan dekat dan itu membuat Amore benar-benar marah.

Amore dikhianati berkali-kali oleh suaminya dan dia menyusun strategi untuk membalas dendam. Apakah rencananya berjalan dengan baik? Yuk, tonton filmnya Tautan yang disediakan.

Pemeran Film Friday Girl Berikutnya (2022) >>>