Cek, Nonton Bad Prosecutor Sub Indo, Ada di Drakorindo, Dramaqu? Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Nonton Bad Prosecutor Sub Indo, Ada di Drakorindo, Dramaqu? disini tempatnya . Baca artikel tentang Nonton Bad Prosecutor Sub Indo, Ada di Drakorindo, Dramaqu? .

banyak mencari Tautan Unduh Dan nonton drakor Bad Prosecutor 2022 sub Indo Dramaqu, Drakorindo, Bioskopkeren atau bahkan Telegram? Apakah ada? Periksa di sini.

Bad Prosecutor adalah serial drama televisi Korea Selatan tentang kisah seorang jaksa yang menggunakan trik untuk secara bijaksana membawa tersangka korup ke pengadilan.

Serial drama ini diproduseri oleh Neo Entertainment dan Blaad Studios, dengan Kim Seong-Ho sebagai sutradara, dan Im Young-Bin sebagai penulis skenario.

Kim Seong-Ho menyutradarai drama itu sendiri.”pergi ke surgaDi tahun 2020. Drama”jaksa yang buruk (2022) “Ini kedua kalinya dia menggarap serial ini.

Jadwal serial ini secara resmi adalah 5 Oktober 2022 di jaringan televisi Korea Selatan KBS2. Sedangkan di Indonesia dapat dilihat melalui sebuah program VIU.

Pemeran utama yang berperan sebagai jaksa dalam “jaksa yang burukArtinya, Do Kyung-Soo atau dikenal sebagai DO yang juga merupakan anggota dari kelompok anak laki-laki EXO dan EXO-K.

D.O telah membintangi beberapa drama, seperti 100 Days My Prince (2018) dan film, seperti Pure Love (2016), My Annoying Brother (2016), Room No.7 (2017) dan lainnya.

Kali ini D.O akan berperan bersama Lee Se-Hee dan Ha-Joon yang berperan sebagai jaksa. Selain itu, juga hadir aktor lain, termasuk Lee Si-Eon dan Kim Sang-Ho.

Penasaran dengan ceritanya? Tapi sebelum menuju ke Tautan Nonton drama Bad Prosecutor (2022) Indo Sub, sebagai permulaan yuk kita simak dulu sinopsisnya berikut ini.

Ringkasan Penggugat Buruk (2022)

Penggugat Buruk (2022)
Nonton Bad Prosecutor Sub Indo ada di Drakorindo Dramaqu?

Bad Prosecutor berfokus pada seorang jaksa bernama Jin Jung (EXO’s DO) yang dianggap “gila” karena sering menyelesaikan masalah hukum dengan cara yang tidak biasa.

Jung sering menggunakan kekerasan untuk menghancurkan tempat-tempat di mana serakah melakukan bisnis. Hal ini tidak terlepas dari kepribadiannya yang erat kaitannya dengan kenakalan.

Sebagai jaksa, ia berusaha bijaksana dalam mengejar keadilan melalui praktik hukum. Selain itu, Jung menggunakan tipu muslihat sebagai upaya menjebak para pelaku korupsi.

Tindakan Jung di luar aturan membuat Jaksa Shin Ah Ra (Lee Se Hee) cemas. Perselisihan kecil sering terjadi antara dia dan Jung.

Namun, Ah-Ra adalah jaksa yang mendukung dan melindungi Jung lebih dari siapa pun. Shin Ah Ra sangat percaya diri di Kantor Distrik Pusat, dan itu adalah posisinya sebagai tangan kanan Kantor Pusat.

Selain keduanya, ada jaksa muda yang sangat ambisius dalam promosinya, Oh Do Hwan (Ha Joon). Mengingat rekam jejaknya, dia adalah lulusan termuda pada saat pendidikan hukumnya.

Bagaimana kisah DO EXO yang menjadi jaksa pemberani dan “gila”? Ayo, tonton dramanya.”jaksa yang buruk” pada saya Tautan disajikan pada halaman berikutnya.

Link selanjutnya tonton bad penggugat sub india >>>