Cek, MLBB Piala Presiden 2022, Game 2 AURA FIRE Dibantai ALTER EGO 1 – 19, WORLD dan O2 Calon Juara? Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang MLBB Piala Presiden 2022, Game 2 AURA FIRE Dibantai ALTER EGO 1 – 19, WORLD dan O2 Calon Juara? disini tempatnya . Baca artikel tentang MLBB Piala Presiden 2022, Game 2 AURA FIRE Dibantai ALTER EGO 1 – 19, WORLD dan O2 Calon Juara? .

Adzcentral.com – Setelah kalah di pertandingan pertama, tim MPL AURA FIRE kalah lagi di pertandingan kedua. Yang lebih mengejutkan lagi, AURA FIRE dikalahkan 19-1 oleh ALTER EGO. Performa ini berbanding terbalik dengan waktu bermain AURA di MPL.

Pertandingan antara AURA FIRE vs ALTER EGO diadakan pada tanggal 13 Oktober 2022. Sejak awal pertandingan, tim AURA langsung mendapat tekanan dari tim ALTER EGO. Champion Marsha yang dimanfaatkan AE berhasil menimbulkan kericuhan sepanjang pertandingan.

Pada menit kesembilan, penyebaran emas semakin meningkat, bahkan angin meleset 7.000 emas. Alhasil, Team AE mencatatkan 12 kill dalam satu menit tersebut.

Momen terbaik didapatkan oleh Raizel yang digunakan dalam game hero archer Arithel. Pada menit 7:31, terjadi perang di Land of Dawn dan Erethel berhasil membunuh triple. Pemain AURA dipukul rata tanpa respon dan harus mengulang setup.

Dua menit kemudian, perang pecah lagi, sekali lagi tim AE memenangkan perang. Pada menit ke-12, di sinilah tim e-Sport AURA FIRE yang juga juara Piala Presiden 2021 berimbang dengan Tim MDL AE. Dengan situasi yang tersisa, AURA tidak bisa berbuat banyak di penghujung pertandingan. Bahkan, mereka dibantai lagi pada pukul 14:48.

Dengan kemenangan ini, ALTER EGO akan melaju ke babak penyisihan grup, melawan REBELLION ZION yang juga mengalahkan EVOS LEGEND.

Tim lain yang mengikuti jejak AE adalah BTR ALPHA dan GEEK FAM. Sementara itu, kulit putih masih mendukung RRQ HOSHI dan EVOS LEGEND.

Sekadar info, bagi kalian yang sedang menunggu pertandingan Team WORLD dan O2 yang sedang berada di Open Qualifier kemungkinan besar pertandingan tersebut tidak akan ditayangkan. Anda harus menunggu hingga Grand Final Open Qualifiers untuk menyaksikan tim ini bertanding.

Berikut hasil Closed Qualifier Day 1

  • Aura api 0 vs 2 alter ego
  • EVOS LEGENDA 0 vs 2 Pemberontakan Sion
  • Pegtron Alpha 2 vs 0 RRQ Hoshi
  • GEEK FAM 2 Vs 0 ONIC PRODIGY