Cek, Mengatasi Gagal Download Tema Pada Samsung Galaxy J3 Pro Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Mengatasi Gagal Download Tema Pada Samsung Galaxy J3 Pro disini tempatnya . Baca artikel tentang Mengatasi Gagal Download Tema Pada Samsung Galaxy J3 Pro .

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas masalah yang sering dihadapi oleh sebagian besar pengguna Samsung Galaxy J3 Pro, yaitu gagal mengunduh tema di theme store.

Pertanyaan seputar masalah ini sering saya temui baik di grup maupun forum. Baik digunakan untuk seri SM-J3110 atau SM-J3119. Nah, tanpa harus menunggu lebih lama lagi silahkan simak cara ampuh mengatasi download theme yang gagal di Samsung Galaxy J3 Pro.

Banyak yang percaya hal ini karena Samsung Galaxy J3 Pro SM-J3110 / SM-J3119 dilengkapi dengan ROM yang dimodifikasi. Maklum, keduanya sebenarnya tidak ditujukan untuk pasar Indonesia, sehingga diperlukan beberapa modifikasi dengan ROM.

Masalah gagal mengunduh tema sebenarnya bukan masalah sistem, seperti yang sering dikatakan. Jika kita cermati, ternyata masalahnya cukup sepele. Coba periksa apakah aplikasi Theme Store sudah terpasang di perangkat Anda.


Sistem operasi Samsung Galaxy J3 Pro umumnya telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga ukurannya lebih kecil, dan bobot sistemnya lebih ringan. Jadi memecahkan masalah ini sangat mudah, yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi toko tema Samsung lagi.

Untuk mendapatkan Theme Store Apk, Anda bisa mencarinya di halaman penyedia aplikasi pihak ketiga seperti APKMirror dan sejenisnya. Caranya mudah, cukup instal aplikasi seperti biasa lalu restart perangkat. Setelah itu, coba gunakan untuk mengunduh tema di toko tema.