Cek, Link Video Jeje Twitter Full No Sensor Durasi 3 Menit 10 Detik Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Link Video Jeje Twitter Full No Sensor Durasi 3 Menit 10 Detik disini tempatnya. Baca artikel tentang Link Video Jeje Twitter Full No Sensor Durasi 3 Menit 10 Detik.

KoranPangkep.co.id – Link Video Jeje telah viral dimana – mana. Pada saat ini masih menjadi perbincangan hangat dan trend membahas link video jeje ini. Bahkan pencarian google mengindetifaksi banyak orang yang menelusuri Link Video Jeje.

Jeje yang salah satu pelopor terjadinya kegiatan Citayam Fashion Week ini menghebohkan warganet. Dikarenakan link video jeje yang tersebar di media sosial seperti Twitter dan TikTok.

Untuk kamu yang merasa kepo dengan link video jeje ini bisa kamu tonton. Pada artikel ini kami telah cantumkan link video jeje yang bisa kamu akses tanpa tipu – tipu.

Siapa Itu Jeje Slebew?

Siapa Itu Jeje Slebew

Sebelum kamu lihat link video jeje yang tengah viral ini. Tidak ada salahnya untuk mengenal siapa sosok jeje slebew sebagai pelopor citayem fashion week yang banyak dibicarakan publik di media sosial.

Jauh sebelum link video jeje slebew yang sedang dicari banyak orang. Jeje slebew ini pernah viral dikarenakan mengamuk di tengah kerumunan yang mengajaknya untuk berfoto bersama lebih tepatnya pada tanggal 24 juli 2022 di hari minggu.

Disini kami sudah merangkum biodata mengenai jeje slebew. Yang bisa mempermudah kamu dalam memahami sosok yang tengah viral di cari oleh netizen. Simak biodata yang dimiliki jeje slebew berikut ini.

1. Biodata Jeje Slebew

Sosok Jeje slebew ini memiliki nama lengkap yaitu Jasmine Laticia yang sering diakrab jeje slebew. Tanggal lahir jasmine Laticia yaitu pada 2 Maret 2006 di jakarta dan saat ini berusia 17 tahun.

Jasmine Laticia ini berparas cantik karena dia memiliki darah belanda yang dimiliki oleh ayahnya lebih tepatnya darah belanda dan manado. Sedangkan ibunya memiliki darah keturunan sunda.

Latar belakang keluarga Jasmine Laticia atau nama akrabnya jeje slebew ini. Ternyata akrab kepada Dede Yusuf yang merupakan mantan gubernur jawa barat pada tahun 2008 hingga tahun 2013.

Untuk kamu yang masih kepo dengan paras cantiknya jeje slebew ini. Bisa langsung saja kepo akun media sosial miliknya. yaitu akun tiktok dengan usernam @jejelincessnih yang sudah memiliki 167 k Followers dan mendapatkan 902.7 k likes.

Bukan hanya akun media sosial TikTok saja jeje slebew juga mempunyai akun instagram yang bernama @jejelinces yang sudah memiliki 33,3 k followers yang sudah mengunggah 100 post kontent disana.

Tidak hanya dua akun tersebut jeje slebew ini juga sering membuat konten pada platform streaming yaitu Youtube. Kamu bisa langsung saja search Jejelinces Official yang sudah memiliki 1,03 ribu subscriber dan sudah unggah 16 video. Namun video yang sering dia unggah yaitu youtube shorts.

2. Karir Jeje Slebew

Perjalanan yang dilalui Jasmine Laticia ini harus melalui lika – liku yang tidaklah mudah. Awal terkenalnya Jasmine Laticia ini memuncak karena media sosial TikTok yang mengunduh konten fashionnya di daerah citayam.

Konten bermula ketika terunggahnya konten video wawancara antara Kurma, Bonge dan Jeje di media sosial. Dan bukan hanya itu fashion yang dikenakan Kurma, Bonge dan jeje tidaklah biasa.

Kurma, Bonge, dan Jeje selalu memakai fashion yang kekinian dan bahkan sampai nyentrik. sehingga banyak warganet yang terkesima dan bahkan ikut ikutan mengikuti gaya trend fashion yang sedang mereka pakai.

Dan lebih terkenalnya jeje pernah berkolaborasi dengan youtuber ternama yaiut Atta Halilintar. Yang membuat nama Jeje Slebew ini naik di khalayak publik. Pada saat ini jeje slebew terus mencuri perhatian masyarakat indonesia.

Karir Jasmine Laticia atau yang sering dikenal dengan nama Jeje Slebew. Selalu kerap kali unggah promosi endorse dari merk dan brand ternama sehingga jeje slebew menekuini sebagai slebgram dan tiktokers.

Sumber penghasilan Jeje Slebew sampai saat ini paling banyak dihasilkan melalui media sosial. Dengan hasil promosi endorse – endorse produk, fashion, dan bahkan kosmetik yang dia promosikan pada tiktok dan instagram.

3. Zodiak dan Agam Jeje Slebew

Untuk kamu yang kepo mengenai zodiak yang dimiliki oleh Jasmine Laticia ini. Mari kita telaah melalui tanggal lahir yang sudah kita bahas sebelumnya. Jasmine Laticia lahir pada tanggal 2 Maret 2006 sehingga bisa kita asumsikan Jasmine Laticia memiliki zodiak pisces.

Mungkin juga kamu bertanya – tanya apa agama yang dianut oleh Jasmine Laticia. Berdasarkan informasi yang kami terima secara valid. Agama yang dianut oleh Jasmine Laticia adalah agama kristen.

4. Kegiatan Hobi Jeje Slebew

Selain hobi dengan fashion yang begitu aesthetic. Serta mengendorse produk dan merk di media sosial. Jasmine Laticia ini memiliki hobi lainnya dibandingkan kedua hal tersebut.

Setelah kami menelaah media sosial jeje slebew ini. Kami menemukan bahwa jeje slebew memiliki hobi bermain skateboard. Keahliannya dalam bermain skateboard tidak usah dipertanyakan lagi.

Banyak sekali konten yang sudah dia upload tentang kepiawannya bermain diatas papan roda atau skateboard ini. Khususnya dia sering memainkan skateboard di sekitar Citayam.

5. Dikenal Sebagai Sosok Menghadirkan Fashion Week Citayam

Banyak orang yang mengenal jeje slebew sebagai sosok dari asal usul dari trendnya Fashion week citayem ini. Bagaimana tidak, jeje slebew selalu diburu warga untuk berfoto bersama bagaikan artis ternama.

Jeje slebew ini terkenal berkat konten wawancara bersama pacarnya. Yang mengundang banyak perhatian warganet, sehingga sosokmya ini sangatlah penting di Fashion Week Citayam.

Namanya kian memuncak setelah melakukan collab bersama youtuber terpopuler di indonesia. Yaitu Atta Halilintar yang melakukan konten tantang fashion di SCBD. Oleh sebab itu tidak heran bahwa jeje slebew ini dikenal banyak orang.

Dengan begitu banyak warga yang rela mendatangi ke citayem agar bisa bertemu dengan sosok jeje slebew. Untuk berfoto bersama namun hal ini juga mengganggu aktivitas Jeje slebew.

Kami anjurkan untuk kamu yang ingin bertemu dengan jeje slebew ini untuk menghargai waktu privasinya dan tidak mengganggu aktivitas yang sedang dia lakukan.

Berusahalah untuk sopan dan meminta izin terlebih dahulu sebelum kamu bisa berfoto dengannya. Dan hal yang paling penting jangan memaksakan hanya hendak kamu. Hargai privasi setiap orang.

Link Video Jeje Twitter

Link Video Jeje Twitter

Setelah kamu ketahui informasi mengenai Jasmine Laticia atau yang sering disapa dengan Jeje Slebew ini. Dihebohkan dengan video panas yang ramai dicari oleh banyak khalayak warganet.

Dan hal yang perlu diperhatikan untuk berhati – hati dalam mengklik sebuah link yang tidak dipastikan keasliannya. Saat ini mungkin saja para orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi ini. Dengan menaruh link yang bersifat phising.

Setelah kamu mengklik link dari orang jahat tersebut. Maka data – data pribadi seperti password akun media sosial, foto video pribadi, rekening, bahkan dokumen penting kamu bisa saja raib hanya karena mengklik link yang tidak dipercaya.

Namun tenang saja kami tidak akan berniat jahat dengan menyematkan link yang berfungsi untuk phising dan lain sebagainya. Kami disini murni untuk membagikan video yang tengah viral tersebut.

Nonton Link Video Jeje Slebew

Nonton Link Video Jeje Slebew

Kami menilai bahwa video tersebut tidak begitu mirip dengan jeje slebew. Tapi untuk kamu yang penasaran dengan link video jeje ini. sudah kami sematkan link di bawah ini.

Agar kamu bisa menilai sendiri apakah sosok yang ada di dalam video tersebut merupakan jeje slebew atau orang lain.

Sebagian besar netizen dibuat penasaran dengan video yang katanya mirip dengan jeje slebew. Oleh karena itu banyak netizen yang ingin memastikan apakah video tersebut merupakan jeje slebew ataupun salah orang.

Informasi video yang kami peroleh memiliki durasi 3 menit 10 detik. Yang didalamnya sedang melakukan adegan pasangan suami istri yang prianya tidak bisa kami identifikasi.

Untuk kamu yang ingin memastikan bisa langsung saja klik link dibawah ini. Namun kami tidak bertanggung jawab jika video yang kamu tonton disalahgunakan apalagi merugikan orang banyak. Berikut ini link video jeje yang bisa kamu tonton secara full.

Info Video Penjelasan
Judul Video Link Video Jeje Slebew Twitter
Lama Penayangan Video 3 Menit 10 Detik
Link Nonton Disini

Berikut tadi merupakan video yang bisa kamu tonton secara full. Sekali lagi kami ingatkan agar kamu tidak langsung percaya mengenai informasi yang masih dipertanyakan keasliannya.

Sehingga tidak ada pihak yang dirugikan atas nama pencemaran nama baik. Disini kami hanya berusaha bagikan link yang diharapkan akan diusut tuntas oleh pihak yang berwenang.

Lebih baik kamu hanya cukup tahu dan tidak langsung memercayai info yang masih samar – samar. Dan kami harap kebijakan kamu dalam video yang sudah kami bagikan pada artikel ini.

Akhir Kata

Berakhir sudah pembahasan kita tentang link video jeje yang banyak sekali dicari oleh warganet. Untuk kamu yang mau mendapatkan info serta berita yang up to date setiap harinya. Selalu pantau pada website ini ya.