Cek, Link Nonton INTM Cycle 3 Net TV Siapa Next Top Modelnya Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Link Nonton INTM Cycle 3 Net TV Siapa Next Top Modelnya disini tempatnya . Baca artikel tentang Link Nonton INTM Cycle 3 Net TV Siapa Next Top Modelnya .

adzcentral.com – Tonton INTM Cycle 3 Net TV, bagi kalian yang ingin menonton tayangan ini. Yang tentunya banyak ditunggu-tunggu akhir-akhir ini dan tentunya banyak hal seru dan keren yang bisa ditampilkan di acara ini.

Bagi yang penasaran di mana acara ini akan tayang, berapa episode dan tentunya kapan acara ini akan tayang setiap minggunya. Anda bisa melihat penjelasan lebih lanjut tentang aplikasi ini di bawah ini dan tentunya lengkap.

Dengan cara ini Anda harus membaca artikel ini sampai akhir dan melihat berbagai informasi dan tautan untuk Anda. Anda dapat menonton pertunjukan yang sudah selesai ini dengan pasti dan Anda dapat menontonnya di ponsel Anda dengan mudah dan cepat.

Tentang INTM Siklus 3 Net TV

Tentang INTM Siklus 3 Net TV

INTM Cycle 3 Net TV merupakan acara TV yang merupakan singkatan dari Indonesia Next Top Model Cycle 3 dan merupakan program survival yang akan mencari pemenang INTM dan menjadi model yang mendapatkan penghargaan dari acara ini.

Acara ini akan menampilkan berbagai orang yang akan mencoba menunjukkan diri mereka sebagai model. Untuk melakukan berbagai tantangan saat ini. Dengan cara ini Anda nantinya akan melihat para model berjuang untuk mempertahankan tempat mereka di acara tersebut.

INTM Cycle 3 Net TV juga tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB di Net TV. Evan Gunawan mengatakan sebagai juri dari sesi pertama bahwa INTM Cycle 3 akan berbeda dari pendahulunya. Tentu hal ini membuat banyak peserta dan penonton semakin penasaran.

Program INTM Cycle 3 Net TV juga akan disutradarai oleh 4 juri ternama diantaranya Evan Gunawan, Banca McMahon, Luna Maya dan Ayo Jani. Keempat juri ini akan mengevaluasi dan mengeliminasi peserta setiap minggunya.

Nah, bagi yang penasaran dengan tantangan yang akan dilalui oleh setiap peserta di ajang ini dan siapa yang akan memenangkan ajang INTM Cycle 3 Net TV. Anda dapat melihat tautan di bawah untuk melihatnya.

Kursus model berikutnya untuk juri Indonesia 3

Kursus model berikutnya untuk juri Indonesia 3

Buat kamu yang penasaran dengan empat juri ternama ini. Kami akan menjelaskan kepada Anda siapa yang akan menjadi juri di acara ini. Tentunya keempat juri ini akan menilai dan mengeliminasi setiap peserta.

1. Evan Gunawan

Evan Gunawan adalah seorang perancang busana, pembawa acara TV, dan aktor. Dia juga terkenal dengan setiap pakaian yang dia buat dan pajang. Dia juga memiliki salon dan merupakan salah satu pembawa acara di Brownis Show.

2. Luna Maya

Luna Maya adalah seorang aktris, model dan penyanyi Indonesia. Ia lahir pada 26 Agustus 1983 dan pada usia 39 tahun, ia memulai karirnya sebagai model. Cara ini cocok untuknya sebagai salah satu juri acara ini.

3. Banca McMoon

Banca McMoon adalah perancang dan pelatih peragaan busana. Dia memulai karirnya pada tahun 1990 dan namanya mulai dikenal luas ketika dia berpartisipasi dalam acara pertama di Jakarta Fashion Week.

4. Ayo Jani

Ayu Gani adalah model dan pencipta konter Indonesia yang lahir pada 13 Agustus 1991.

18 Peserta Indonesia Next Top Model Course 3

18 Peserta Indonesia Next Top Model Course 3

Buat kamu yang penasaran dengan 18 peserta yang akan berlaga di ajang ini. Saya ingin tahu nama dan usia setiap peserta yang berpartisipasi dalam acara ini. Kami akan menginformasikan 18 peserta yang mengikuti acara ini.

  1. Raisa, dari Yogyakarta, 22 tahun
  2. Olivia, 27 tahun dari Jakarta
  3. Fai, dari Jakarta dan berusia 23 tahun
  4. Marella, dari Jakarta, 21 tahun
  5. Shinka, dari Jakarta, 26 tahun
  6. Koko, berasal dari Jakarta dan berusia 21 tahun
  7. Berlian, 19 tahun dari Surabaya
  8. Kezia, berasal dari Solo dan berumur 18 tahun
  9. Michelle, berasal dari Bandung, berusia 22 tahun
  10. Shalva, berasal dari Bandung dan berusia 21 tahun
  11. Vanes, berasal dari Bandung dan berusia 25 tahun
  12. Trixie, dari Bandung berusia 29 tahun
  13. Monica berasal dari Jakarta dan berusia 25 tahun
  14. Eko, berasal dari Jakarta dan berusia 27 tahun
  15. Natalie, berasal dari Jakarta dan berusia 25 tahun
  16. Denisa, dari Jakarta, 22 tahun
  17. Sepsis dari Jersey, 18 tahun
  18. Paula, berasal dari Surabaya dan berusia 21 tahun

Jadi ada 18 peserta dan asal serta usia masing-masing peserta yang akan Anda saksikan dalam acara ini. Nah, bagi yang penasaran dengan acara ini, bisa langsung nonton INTM Cycle 3 Net TV melalui link yang akan kami berikan nanti.

Tonton TV Net Siklus 3 INTM

Tonton TV Net Siklus 3 INTM

Sehingga selama anda menonton acara ini, anda akan penasaran dengan setiap tantangan yang akan disuguhkan dan setiap peserta dalam acara INTM Cycle 3 ini harus lulus. Dan lihat betapa seru dan indahnya acara ini.

Bagi Anda penggemar acara model, Anda harus menonton acara ini dan mendukung peserta favorit Anda di acara ini. Dan Anda akan melihat seberapa banyak kualitas yang akan mereka berikan kepada Anda selama acara berlangsung.

Jadi, bagi yang ingin menonton tayangan ini bisa menontonnya di TV dengan stasiun Net TV saat ini dan menontonnya setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.00 dan melihat keseruan dan ketegangan yang akan dihadirkan.

Bagi Anda yang belum sempat menontonnya di TV dan tidak bisa menontonnya, jangan khawatir karena kami akan memberikan link yang bisa Anda gunakan.

Tautan Tontonan TV Bersih Siklus 3 INTM

Tautan Tontonan TV Bersih Siklus 3 INTM

Bagi Anda yang tidak sempat menyaksikan peristiwa kematiannya. Jangan khawatir karena kami akan memberikan tautan yang dapat Anda gunakan untuk menonton acara ini di ponsel Anda. Jadi Anda tidak akan pernah melewatkan acara ini lagi setiap episodenya.

Berikut adalah tautan yang dapat Anda gunakan dan lihat untuk melihat pertunjukan ini. Tentu saja, tautan ini aman untuk Anda gunakan di ponsel Anda.

informasi Tonton TV Net Siklus 3 INTM
Menampilkan TV BERSIH
waktu pertunjukan Dari Sabtu hingga Minggu pukul 19.00 WEST
Tautan tontonan disini

Ini adalah tautan yang dapat Anda gunakan untuk membuka acara ini dan menontonnya di ponsel atau komputer Anda. Cobalah segera dan lihat betapa serunya acara ini.

Cara menonton INTM Cycle 3 Net TV menggunakan tautan

Cara menonton INTM Cycle 3 Net TV menggunakan tautan

Bagi kalian yang ingin segera menontonnya dan sudah tidak sabar untuk menonton acara ini menggunakan link di atas. Tetapi Anda tidak tahu cara menggunakan aplikasi ini dengan benar dan cepat untuk bermain.

Dengan cara ini kami akan memberi tahu Anda cara mudah dan cepat untuk menggunakan tautan yang telah kami sediakan dan tentu saja Anda dapat mengikutinya dengan mudah dan cepat.

  1. Pertama, Anda membuka tautan untuk melihat apa yang sudah tersedia di atas.
  2. Kemudian Anda akan dibawa ke situs video.
  3. Setelah itu Anda dapat memilih file eps yang ingin Anda lihat di tautan.
  4. Kemudian Anda klik dan tunggu proses video terbuka.
  5. Setelah proses selesai Anda dapat menonton video.

Sangat mudah, bukan? Tentu saja ini mudah bagi Anda untuk bergabung dan sangat cepat untuk Anda. Dengan begitu, Anda bisa langsung menonton INTM Cycle 3 Net TV di ponsel Anda dan merasakan keseruan acara ini serta melihat siapa pemenangnya.

Cara Mengunduh Video TV Net Siklus 3 INTM

Cara Mengunduh Video TV Net Siklus 3 INTM

Selain itu, Anda dapat menonton video menggunakan tautan di atas dengan mudah dan nyaman. Anda juga dapat mengunduh video TV INTM Cycle 3 Net ini menggunakan fitur unduhan. Dengan cara ini Anda dapat menyimpan video ini di galeri di ponsel Anda.

Bagi Anda yang penasaran bagaimana cara mendownload video dari acara ini ke ponsel Anda. Sehingga nantinya Anda bisa menontonnya secara offline di ponsel Anda dan membuat Anda bisa melihatnya langsung di galeri Anda.

Jadi kami akan memberi tahu Anda cara mudah untuk mengunduh video menggunakan tautan di atas.

  1. Setelah anda berhasil membuka video tadi.
  2. Anda dapat melihat logo atau teks di bagian bawah video.
  3. Klik logonya.
  4. Setelah menekannya Anda akan dibawa ke situs unduhan, kemudian Anda dapat memilih kualitas video yang ingin Anda unduh.
  5. Setelah dipilih, Anda dapat menunggu proses pengunduhan selesai.
  6. Jika sudah selesai, otomatis video tersebut akan berada di galeri ponsel Anda.

Ini adalah bagaimana Anda dapat mengunduh INTM Cycle 3 di ponsel Anda. Dengan cara ini Anda sekarang dapat menonton video ini secara offline di galeri Anda dan Anda dapat menonton video ini kapan pun Anda mau tanpa gangguan apa pun.

Kata terakhir

Banyak informasi dan tautan yang dapat Anda gunakan dan lihat tentang INTM Cycle 3 Net TV. Bagi yang penasaran dengan acara ini, sebaiknya segera download dan tonton dengan link yang sudah kami sediakan. Semoga sukses dan Tuhan memberkati Anda.