Cek, Link Nonton Film Black Adam Sub Indo (2022) Kualitas HD Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Link Nonton Film Black Adam Sub Indo (2022) Kualitas HD disini tempatnya . Baca artikel tentang Link Nonton Film Black Adam Sub Indo (2022) Kualitas HD .

Adzcentral.com

Black Adam terlalu keren untuk ditonton. Penggemar DC akan senang bahwa sekuel Shazam kedua ini akhirnya ditayangkan setelah tertunda karena pandemi.

Pada artikel ini, kita akan membahas film Black Adam. Seperti tautan sinopsis, aktor, dan tautan tontonan gratis. Anda harus terus membaca artikel ini untuk mengetahui Black Adam.

Tentang Adam Hitam

Tentang Adam Hitam

Black Adam, juga dikenal sebagai Teth-Adam atau Theo Adam, adalah karakter yang muncul dalam buku komik Amerika. Buku komik ini diterbitkan oleh DC Comics.

Karakter tersebut diciptakan oleh Otto Binder dan CC Beck. Dia pertama kali muncul sebagai komik Marvel Family di Fawcett Comics sekitar Desember 1945.

Sejak DC Comics dibuka dan memperoleh karakter Fawcett pada 1970-an. Adam hitam ini telah bertahan sebagai salah satu musuh bebuyutan dari superhero Shazam dan keluarga Marvel.

Keluarga yang dimaksud adalah keluarga Shazam dengan Dr. Sivana dan Mister Mind. Black Adam awalnya digambarkan sebagai supervillain dan leluhur Mesir kuno dari Captain Marvel.

Dia berjuang untuk masuk ke zaman modern dan menantang pahlawan dan teman keluarga lainnya. Sejak pergantian abad kedua puluh satu, DC Comics telah mendefinisikan ulang Black Adam.

Goyer sebagai pahlawan korup mencoba membersihkan nama dan reputasinya. Peran unggulan dalam seri buku komik. Seperti Justice Society of America, Villains United, Infinite Crisis, 52.

Ini jelas meningkatkan status karakter di DC Universe, yang berpuncak pada peluncuran kembali DC 2021 Infinite Frontier.

Ini adalah orang yang memiliki karakter, sekarang dikenal sebagai Tethon atau Adam yang Perkasa, untuk bergabung dengan Justice League.

Pada tahun 2009, Black Adam dinilai sangat baik. Sebagai penjahat buku komik terbesar ke-16 sepanjang masa di IGN. Inilah salah satu alasan mengapa Black Adam tampil sebagai live action.

Dwayne Johnson membintangi sebagai karakter dalam debut live-action-nya di film 2022 Black Adam DC Extended Universe (DCEU). Johnson juga sebelumnya menyuarakan karakter di DC’s League of Super-Pets (2022).

Film Adam Hitam

Film Adam Hitam

Black Adam adalah film superhero Amerika tahun 2022 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang tidak berubah. Film ini diproduksi oleh DC Films, New Line Cinema, Flynn Picture Co, dan Seven Bucks Productions.

Ini adalah spin-off dari Shazam 2019 dan film kesebelas di DC Extended Universe. Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra yang terkenal. Naskah ini ditulis oleh Adam Shetkel, Sohrab Noshirvani, dan Rory Haines.

Black Adam dibintangi oleh Dwayne Johnson yang juga berperan sebagai produser. Dia dikaitkan dengan DC Shazam di awal pengembangan dan dikonfirmasi untuk memainkan penjahat di Black Adam pada September 2014.

Tapi kemudian produser memutuskan untuk memberikan karakter film mereka sendiri. Sztykiel diangkat pada Oktober 2017. Collet-Serra bergabung pada Juni 2019.

Itu seharusnya memiliki tanggal rilis yang direncanakan Desember 2021, tetapi jadwal itu telah ditunda karena pandemi COVID-19. Sebuah casting tambahan dilakukan selama tahun berikutnya.

Termasuk empat anggota Justice Society of America, naskahnya ditulis ulang oleh Haines dan Noshirvani. Difilmkan dari sekitar April hingga Agustus 2021.

Lokasi syuting di Trilith Studios terletak di Atlanta, Georgia, serta di Los Angeles. Black Adam tayang perdana di Mexico City pada 3 Oktober 2022.

Itu dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 21 Oktober 2022 oleh Warner Bros Pictures. Film ini meraup hampir $254,8 juta di seluruh dunia dan menerima tinjauan beragam dari para kritikus.

Ringkasan Adam Hitam

Ringkasan Adam Hitam

Di Kahndaq kuno yang terletak di Mesir, Teth Adam diberkahi dengan kekuatan para dewa. Setelah menggunakan kekuatan ini untuk membalas dendam, dia dipenjara dan kemudian menjadi “Adam Hitam”.

Hampir 5.000 tahun telah berlalu dan Adam Hitam telah berpindah dari manusia ke mitos ke legenda. Sekarang bebas, bentuk keadilannya yang unik lahir dari kemarahan.

Black Adam ditantang oleh para pahlawan kontemporer yang membentuk Justice Society, Hawkman, dan Dr. Nasib, pemecah jagung, badai. Adam merasa tidak bisa menjadi pahlawan sejati, jadi dia menyerah.

Justice Society membawanya ke lokasi gelap rahasia Task Force X, di mana Fate memiliki peringatan kematian Hawkman yang akan datang.

Ketika Justice Society kembali ke kota. Mereka menyadari bahwa Ismail dengan sengaja membuat Adam membunuhnya saat dia mengenakan mahkota Sabbac.

Dia menembak Amon sehingga dia bisa dikutuk ke neraka dan terlahir kembali sebagai pahlawan enam iblis Sabak. Dia keluar dari dunia bawah untuk mengklaim tahtanya dan kekuatan yang ada di dalam dirinya.

Sementara di adegan mid-credit, Waller berkomunikasi dengan Adam. Waller memperingatkan dia untuk meninggalkan Kahnaq, sebelum Superman tiba dan menyarankan mereka untuk berbicara.

Film Black Adam Cast

Film Black Adam Cast

Tentu saja film-film DC luar biasa dan didukung oleh pemeran yang sangat berbakat di dunia akting. Selain Dwayne Johnson, masih banyak aktor dan aktris yang pernah membintangi film ini.

1. Dwayne Johnson sebagai Teth Adam atau Black Adam

Seorang mantan budak Kahndaq menyerupai superhero Shazam. Dia memberinya kekuatan banyak dewa Mesir dari penyihir kuno dengan nama yang sama.

2. Aldis Hodge sebagai Carter Hall atau Hawkman

Ia mendapat peran sebagai pemimpin Justice Society. Dialah yang menggunakan teknologi dan senjata yang terbuat dari logam ke-n, bahan dari planet lain.

3. Noah Centineo sebagai Albert “Al” Rothstein atau Atom Smash

Dia adalah anggota muda dari Justice Society, dan dia memiliki kemampuan manusia super. Itu dapat diartikan untuk mengontrol struktur molekulnya yang memanipulasi ukuran dan kekuatannya.

4. Sarah Shahi sebagai Adriana Tomaz

Sarah berperan sebagai Adrianna Tomaz. Dia adalah seorang profesor universitas, menjadi pejuang perlawanan dalam dilema modern, dan menjadi sekutu Adam dan Justice Society.

5. Marwan Kenzari sebagai Ismail Gregor, Sabak, Ak Tun, dan raja tirani kuno Kandaq

Tapi Zari Doran di Black Adam, keturunan terakhir Raja Ahk-Ton dan pemimpin organisasi kriminal kuat Intergang yang menyerang Kahndaq.

Inilah alasan mengapa Adam bekerja dengan Justice Society untuk mengalahkannya setelah dia menjadi Sabbac. Dia juga memerankan Ahk-Ton, raja tirani kuno Kahndaq, yang dibunuh oleh Adam.

6. Quintessa Swindell sebagai Maxine Hankel atau The Hurricane

Seorang anggota muda dari Justice Society bereksperimen dan menyuntikkannya dengan nanoteknologi di usia muda. Dengan demikian ia memperoleh kemampuan untuk mengendalikan dan memanipulasi angin.

Sebagai cucu dari Abigail “Ma” Hunkel atau Red Tornado, dia berusaha untuk memenuhi warisan superhero keluarganya. Ia mempelajari teknik menari sambil merancang gerakan karakter mereka.

7. Mohamed Amer sebagai Karim

Aamir berperan sebagai Karim yang dikenal sebagai saudara laki-laki Adriana dan paman Amon. Dia terlalu baik untuk menjadi karakter ini.

8. Bodhi Sabungwe sebagai Amon Tomaz

Boddy memerankan Amon Tomaz dalam film Black Adam. Anak remaja Adriana yang seharusnya berteman dengan Adam. Dia sangat berbakat dalam memainkan peran.

9. Pierce Brosnan sebagai Kent Nelson

Seorang anggota terkemuka dan berpengalaman dari Justice Society, ia memegang kemudi nasib. Ia juga mampu melakukan berbagai kemampuan magis.

Nelson adalah anak seorang arkeolog yang menemukan makam Nabu yang Bijaksana. Setelah mendapatkan sesuatu seperti helm makhluk mistis dari dimensi lain.

Objek memilih siapa yang diizinkan untuk menggunakannya. Dia telah menyempurnakan kekuatannya dan menggunakannya sebagai superhero selama bertahun-tahun.

Selain itu, James Cosati Muir berperan sebagai mitra Sameer, Adriana, dan Karim. Yalon Christian muncul sebagai Hurut, putra Adam yang menjadi pahlawan asli Khendaq.

Menggunakan kekuatan Shazam adalah murni di hati. Sosok superhero yang diperankan oleh Oli Latukevu.

Odelya Halevi memerankan Shiruta, istri Adam yang dibunuh oleh anak buah Ahk-Ton selama adegan kilas balik di Old Kahndaq.

Di mana Anda menonton film Black Adam?

Di mana Anda menonton film Black Adam?

Anda masih dapat menonton Black Adam bahkan sekarang di bioskop favorit Anda. Jika Anda tidak punya waktu untuk menonton Black Adam, Anda bisa benar-benar menontonnya di platform yang menyediakannya.

Pemirsa malas mencari platform untuk menyajikan film yang satu ini. Jangan khawatir, kami akan memberikan link untuk menonton dan tentunya dengan subtitle bahasa Indonesia.

Yang mau nonton film ini bisa langsung klik link di tabel di atas. Ajak temanmu nonton Black Adam bareng.

Pemirsa dapat menonton dari tautan di atas. Anda tidak perlu khawatir tentang kurangnya subtitle. Tautan film The Black Adam di atas menyediakan teks dalam bahasa Indonesia. Anda dapat mengundang orang lain untuk melihat ini.

Kata terakhir

Demikian artikel tentang nonton film Black Adam. Bagi yang sangat menyukai Marvel atau DC, tonton saja dari link di atas. Selamat menonton bersama yang lain!