Cek, Kumpulan Serial Number IDM Gratis Terbaru 2022 Seumur Hidup Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Kumpulan Serial Number IDM Gratis Terbaru 2022 Seumur Hidup disini tempatnya. Baca artikel tentang Kumpulan Serial Number IDM Gratis Terbaru 2022 Seumur Hidup.

MatamNews.co.id – Untuk yang sering mengunduh game, film, atau serial drama, pastinya sudah tak asing dengan Internet Download Manager atau IDM. Tapi, agar bisa menjalankannya tanpa perlu membeli lisensinya, kamu perlu memasukkan serial number IDM yang masih aktif.

Benar, nomor serial IDM merupakan sederet kode yang terdiri huruf dan angka dan dipakai untuk bisa mengaktifkan IDM. Saat ini, ada banyak nomor seri IDM yang bisa ditemukan di internet serta kamu dapat mencobanya dengan gratis.

Apabila kamu baru saja menginstall IDM untuk pertama kali, kamu akan mendapat trial atau masa percobaan 30 hari. Selepas penggunaan gratis tersebut, kamu akan menerima pemberitahuan selanjutnya. Kamu bakal diminta memasukkan serial number IDM supaya dapat memakai Internet Download Manager lebih lama lagi.

Namun, untuk memperoleh lisensi IDM ini kamu diharuskan membayar sekitar Rp 400.000. Untuk kamu yang betul-betul mendukung developer, disarankan untuk membeli nomor seri IDM secara resmi. Kemudian bagi kamu yang terlalu keberatan untuk merogoh kocek yang nilainya tidak kecil ini, maka kamu dapat memperoleh nomor seri IDM secara gratis di dunia maya.

Dalam kesempatan kali ini, kami akan membagikan kepada kamu semua sederet serial number IDM yang dapat digunakan agar bisa mengaktifkan IDM di laptop.

Berbagai Fitur Unggulan IDM

Berbagai Fitur Unggulan IDM

Sebelum mengulik nomor seri IDM serta bagaimana cara penggunaannya, ada baiknya kamu mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Internet Download Manager ini. Tentu saja banyak sekali yang memasang IDM untuk mengunduh file.

Yang jelas beberapa fiturnya begitu bermanfaat sehingga banyak sekali orang lebih suka memasang IDM ketimbang software sejenis. Lalu, fitur utama yang diberikan oleh IDM terhadap semua pengguna adalah:

Bisa Support Seluruh Browser Terkenal

Benar, Internet Download Manager dapat diintegrasikan dengan nyaris semua perampan atau browser kenamaan, diantaranya:

  • Mozilla Firefox
  • Google Chrome
  • Internet Explorer
  • Microsoft Edge
  • Netscape dst

Dikarenakan sudah terintegrasi, software ini bakal mengambil alih file unduhan apapun yang dijalankan memakai peramban di atas.

Mengunduh dengan Satu Klik Saja

Easy Download jadi salah satu keunggulan yang membuat siftware ini sangat populer di telinga pengguna internet. Untuk menjalankannya kamu hanya tinggal satu kali klik pada tautan di browser yang dipakai. Setelahya, IDM bakal langsung menggantikan proses pengunduhan dengan 5x akselerasi yang lebih baik.

Maka dari itu, kamu tak perlu mengambil tindakan lain setelahnya. Kamu hanya menyerahkan file yang akan di download ke IDM.

Proses Pengunduhan Cepat

Siapa yang tidak suka menjalankan software yang mampu mendownload secara cepat. Internet Download Manager dikenal sanggup mempercepat proses pengunduhan hingga 5x lipat. Itu karena di dalamnya ada teknologi bernama Intelligence Dynamic File Segmentation.

Segmentasi IDM akan melakukan pengunduhan menggunakan teknis dinamis. Hal itu berbeda daripada manager pengunduhan lain. IDM bakal memakai lagi koneksi yang sudah ada tanpa perlu mencari langkah alternatif.

Download Resume

Kadang, proses pengunduhan akan terhenti atau justru gagal saat ada gangguan di jaringan internet ataupun perangkat yang mendadak mati sendiri. Apabila ingin mendownload lagi, kamu perlu memulai prosesnya dari awal, yang dimana itu sangat memboroskan paket data atau waktu.

Berita baiknya, Internet Download Manager punya fitur bernama Resume Download yang akan membuat kamu dapat melanjutkan pengunduhan selepas muncul gangguan tadi. Kamu tak perlu mendownload dari awal, sebab IDM akan meneruskan proses pengunduhan yang sesuai progres berjalan.

Youtube Grabber

Software satu ini memungkinkan kamu menjalankan record serta unduh video dengan format FLV. Khususnya melalui platform kenamaan, Youtube serta MySpaceTB. Sebenarnya banyak yang disarankan mengunduh internet manager lebih dulu sebelum mendownload video dari Youtube.

Apabila sudah menemukan video yang akan disimpan, kamu hanya perlu klik ‘Unduh Video Ini’. Setelahnya, tunggu proses sampai selesai dan itu tak akan memakan banyak waktu.

Built in Scheduler

Built in Scheduler bisa memungkinkan pengguna selalu siap mendownload file apa pun. Kemudian IDM bakal langsung terconnect selama laptop yang dipakai mempunyai jaringan internet yang stabil. Pengunduhan file bisa dilakukan dengan cepat hanya dengan satu klik saja.

Cek Virus Secara Otomatis

File yang didapatkan melalui internet tidak seluruhnya aman, ada beberapa diantaranya yang terdapat virus sehingga akan membahayakan laptop atau PC kamu. Berita baiknya, software ini dapat memeriksa apakah suatu file terdapat virus atau tidak dengan otomatis. Dengan demikian, laptop kamu akan aman dari serangan virus.

Daftar Serial Number IDM dan Tutorial Penggunaan

Daftar Serial Number IDM dan Tutorial Penggunaan

Serial Number IDM versi 6.17.3

  • W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
  • EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
  • GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9
  • UVQW0-X54FE-QW35Q-SNZF5
  • FJJTJ-J0FLF-QCVBK-A287M
  • UK3DV-E0MNW-MLQYX-GENA1
  • 398ND-QNAGY-CMMZU-ZPI39
  • RLDGN-OV9WU-5W589-6VZH1
  • HUDWE-UO689-6D27B-YM28M

Serial Number IDM versi 6.15.6

  • XAGZU-SJ0FO-BDLTK-B3C3V
  • Y5LUM-NFE0Q-GJR2L-5B86I
  • 4BTJF-DYNIL-LD8CN-MM8X5

Serial Number IDM versi 6.15

  • Y5LUM-NFE0Q-GJR2L-5B86I
  • XAGZU-SJ0FO-BDLTK-B3C3V

Kemudian untuk tutorial Menggunakan nomor seri IDM agar bisa mengaktivasi Internet Download Manager secara gratis bisa kamu lihat di ulasan berikut ini:

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan ialah mengunduh IDM lebih dulu [untuk kamu yang pertama kali menggunakan IDM].
  2. Setelah di download, matikan koneksi lalu nonaktifkan Windows Defender atau Antivirus.
  3. Berikutnya install IDM dan jalankan proses pemasangan sampai selesai.
  4. Berikutnya akan ada jendela IDM Registration. Dari sini kamu dapat mengisi email, first name, dan last name.
  5. Pada kolom nomor seri, kamu dapat memasukkan salah satu dari daftar serial number IDM di atas.
  6. Selesai, kini kamu dapat mengaktifkan internetnya kembali lalu menjalankan IDM untuk mengunduh file yang diinginkan.

Cara Mengaktifkan IDM Tanpa Nomor Seri

Cara Mengaktifkan IDM Tanpa Nomor Seri

Selain itu, kamu bisa juga mengaktifkan Internet Download Manager tanpa memasukkan nomor seri, yakni dengan cara patch IDM. Nah, patch ini dapat membuat IDM secara otomatis akan full version sekaligus berlaku untuk selamanya. Caranya mudah sekali, kamu hanya tinggal mengunduh patch IDM. Untuk panduannya bisa disimak di bawah:

  1. Pertama kamu harus memperbarui IDM ke versi yang terbaru.
  2. Unduh patch IDM [sebaiknya kamu harus mematikan Windows Defender atau Antivirus supaya tak mencurigai file tersebut sebagai virus].
  3. Setelah itu, ekstrak patch IDM [Apabila aplikasi IDM masih terbuka, disarankan untuk dimatikan lebih dulu].
  4. Kemudian, buka IDM patch lalu pilih Crack atau Patch.
  5. Masukkan nama pada bagian first name serta last name.
  6. Kalau sukses, akan muncul pemberitahuan ‘OK Patching Done’.
  7. Supaya lebih yakin, kamu dapat memeriksa di menu Help > About IDM.
  8. Kalau berhasil, nama yang dimasukkan tadi bakal muncul serta digit pertama nomor seri yang ada di perangkat.

Penutup

Well itulah beberapa serial number IDM beserta cara penggunaannya. Nomor seri tadi dapat dimanfaatkan saat DIM meminta nomor seri pada halaman registrasi. Kamu dapat mencobanya satu per satu sesuai versi IDM yang dipakai. Selain memakai nomor seri, kamu bisa juga mengunduh patch IDM full Crack. Selamat mencoba!