Cek, Kode Referral Neo Bank & Cara Daftar Neo+ Aplikasi Penghasil Uang Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Kode Referral Neo Bank & Cara Daftar Neo+ Aplikasi Penghasil Uang disini tempatnya. Baca artikel tentang Kode Referral Neo Bank & Cara Daftar Neo+ Aplikasi Penghasil Uang.

MataramNews.co.id – Ada sebuah aplikasi dengan banyak manfaat, salah satunya untuk mendapatkan penghasilan online. Nama aplikasi yang dimaksud adalah Neo+ dengan total download lebih dari 10 juta di Playstore.

Untuk mendapatkan semua manfaat yang dimaksud, tentu kamu harus mengetahui cara daftar Neo+ dan bagaimana cara menggunakannya.

Pada artikel ini, kami akan membahas semua hal yang berhubungan dengan aplikasi tersebut.

Mendapatkan penghasilan secara online, atau yang dikenal dengan sebutan bisnis online bukan lagi impian. Hal ini dikarenakan teknologi semakin canggih sehingga apapun bisa saja terjadi.

Kamu bisa mencari uang secara online dengan langsung melalui situs tertentu, atau juga dalam bentuk aplikasi.

Intinya, saat ini tidak harus keluar rumah agar bisa dikatakan sebagai pekerja. Kamu bisa melakukannya sambil berbaring, duduk, dan kapan saja ketika ada niat.

Dalam menjalankannya, pastinya diperlukan akun Bank agar uang yang dihasilkan bisa di transfer. Tidak harus Bank dalam bentuk fisik, kamu juga bisa memanfaatkan bank digital yang saat ini banyak beredar.

Menariknya, Neo+ juga merupakan salah satu Bank digital tersebut, atau yang dikenal dengan Dompet Digital.

Jadi kamu bisa menghasilkan uang melalui aplikasi yang dimaksud, dan sekaligus menariknya tanpa memerlukan dompet digital lain.

Review Neo+ Aplikasi Penghasil Uang

Review Neo+ Aplikasi Penghasil Uang

Dari penjelasan sekilas diatas, tentu banyak yang belum tau apa sebenarnya aplikasi Neo+. Sebelum mengetahui cara daftar Neo+, ada baiknya jika kenalan dulu dengan aplikasi penghasil uang ini.

Sebuah rekening online, itulah sebenarnya aplikasi Neo+ yang ditawarkan oleh pengembang resmi Bank Neo Commerce.

Bank tersebut bergerak dalam bidang finansial yang dilengkapi dengan layanan aplikasi untuk memudahkan nasabah.

Apakah Neo+ aman? Pertanyaan wajar untuk sebuah aplikasi yang bergerak dalam bidang keuangan.

Sebagai aplikasi yang sudah terdaftar dan mendapatkan izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Neo+ tentu saja aman digunakan.

Semua keamanan nasabah sudah terjamin dan mendapatkan pengawasan ketat dari badan yang dimaksud.

Apalagi jika BNC (Bank Neo Commerce) sudah berdiri sejak 1990, kala itu masih bernama Bank Yudha Bakti.

Fitur Aplikasi Neo Bank

Selain dijadikan sebagai aplikasi penghasil uang, Neo+ juga bisa digunakan untuk menyimpan uang atau rekening tabungan, seperti fungsi utama perbankan pada umumnya.

Perlu diketahui, aplikasi ini sudah berubah nama jika dilihat dari Playstore, yakni Neo Bank. Ada banyak fitur tersedia yang menjadikan banyak nasabah ingin membuka rekening baru di Bank swasta ini. Berikut fitur yang dimaksud!

Rekening Tabungan Neo Now

Seperti yang dikatakan sebelumnya, ada fitur untuk menyimpan uang berupa rekening tabungan.

Fitur ini juga merupakan yang paling utama karena memang aplikasi Neo+ dikembangkan oleh BNC.

Menariknya, kamu bisa membuka rekening baru tanpa ada ketentuan setoran awal. Selain itu, ada bunga sekitar 6% dalam jangka waktu yang ditentukan.

Deposito Neo Wow

Fitur lain yang bisa dimanfaatkan adalah Deposito Neo Wow, dimana kamu akan mendapatkan bunga sekitar 8% dalam setahu.

Untuk bisa memanfaatkan fitur ini, nasabah diharuskan menyetor minimal 200.000 rupiah. Pastinya sangat ringan jika dibandingkan dengan Bank lainnya.

Bebas Biaya Transfer

Setiap Bank atau dompet digital menerapkan sistem fee untuk setiap kali melakukan transfer. Hal ini membuat sebagian nasabah keberatan jika transfer yang dilakukan hanya sedikit.

Lain halnya dengan Neo+, dimana kamu bebas transfer berapa saja tanpa dikenakan biaya administrasi. Lebih menariknya lagi, limit yang diberikan cukup besar, bahkan mencapai 300 juta rupiah.

Instant Messenger

Tidak banyak perusahaan perbankan yang menyediakan fitur chat dalam aplikasinya, mungkin sampai saat ini masih belum ada.

Neo+ menawarkan terobosan baru dengan menambahkan fitur Instant Messenger, dimana fungsinya bisa dijadikan komunikasi dua arah antara kamu dan orang yang akan ditransfer uang, atau sebaliknya.

Neo Jurnal

Bukan aplikasi akuntansi, namun Neo+ memberikan fitur unggulan untuk mencatat setiap transaksi yang dilakukan di akun tersebut.

Dengan demikian, kamu bisa jelas melihat berapa uang masuk dan keluar tanpa bantuan aplikasi lain.

Cara Daftar Neo+

Saatnya masuk bahasan utama, yaitu cara daftar Neo+. Setelah kamu mengetahui berbagai manfaat dan kelebihan yang diberikan, bukan tidak mungkin untuk segera memiliki rekening di Bank Neo+ bukan?

Syarat utamanya adalah memiliki akun terlebih dahulu dengan cara mendaftar. Dalam hal ini, kamu hanya memerlukan nomor telephone aktif yang digunakan untuk proses verifikasi.

  1. Download dan instal aplikasi Neo Bank melalui Playstore atau download langsung Disini https://m.bankneo.co.id/invitees?uid=21194679&inviteCode=RXT8N2
  2. Buka aplikasinya setelah sukses terpasang.
  3. Klik daftar kemudian isi nomor telephone aktif.
  4. Buka pesan yang diterima dengan isi kode OTP untuk poses verifikasi.
  5. Copy kode 6 digit yang dikirimkan tadi, kemudian tempe pada kolom yang disediakan.
  6. Klik atau tekan ‘Ambil’.
  7. Kamu bakal mendapatkan hadiah dengan klik ‘Ambil Rewards’ pada tampilan HP.
  8. Silahkan masukkan kode referral RXT8N2

Sampai di sini, cara daftar Neo+ sebenarnya sudah selesai. Akan tetapi kamu masih belum mempunyai rekening di Bank tersebut. Maka dari itu, lanjutkan langkah membuat rekening berikut!

  1. Di menu utama aplikasi, silahkan pilih ‘Buka Rekening’.
  2. Isi semua data yang diberikan, pastikan semuanya benar.
  3. Upload KTP dengan cara langsung foto di dalam aplikasi tersebut.
  4. Selanjutnya verifikasi wajah dengan cara langsung menghadapkan kamera ke wajah.
  5. Tunggu hingga kamera melakukan scanning dan menyelesaikan prosesnya.
  6. Kamu akan mendapatkan notifikasi setelah semuanya berjalan lancar.

Cara Mendapatkan Uang dari Neo+

Setelah mengetahui cara daftar Neo+, kamu juga perlu tau bagaimana cara mendapatkan uang dari Neo+.

Seperti yang dijelaskan diatas, aplikasi ini bisa dijadikan untuk menghasilkan uang. Beberapa cara bisa dilakukan, tentunya semua melalui proses dan prosedur sesuai standar.

Membuka Rekening

Cara ini sebenarnya otomatis, jadi kamu tidak perlu melakukan apa-apa. Ketika membuat rekening, kamu mendapatkan uang tunai yang langsung masuk ke akun tersebut.

Adapun uang tunai yang dimaksud sebesar 18.900 rupiah. Jadi bisa dikatakan bahwa poin ini termasuk slah satu cara mendapatkan uang dari Neo+ tanpa mengundang teman.

Bonus Neo Fortune

Setelah membuka rekening dan mendapatkan saldo dengan besaran diatas, kamu masih berkesempatan mendapatkan bonus lain.

Bonus tersebut didapat dari Neo Fortune, dimana selama 7 hari berturut-turut mendapatkan hadiah dengan nilai yang bervariasi.

Caranya cukup mudah, ketika saat pertama kali membuka akun, kamu akan mendapatkan kesempatan spin gratis. Angka yang menunjukkan akhir putaran roda tersebut merupakan hadiah yang akan diterima.

Mengundang Teman

Untuk kali ini diperlukan sedikit usaha agar semakin banyak teman yang bergabung. Silahkan gunakan kode referral RXT8N2, kemudian bagikan ke kontak atau teman yang kamu miliki.

Setiap teman yang berhasil kamu ajak bergabung dan menggunakan aplikasi Neo+, kamu mendapatkan imbalan sebesar 25.000 rupiah.

Kode Undangan / Referral Neo+ RXT8N2

Buat kamu yang ingin bergabung menggunakan aplikasi Neo+ silahkan kamu bisa download Di https://m.bankneo.co.id/invitees?uid=21194679&inviteCode=RXT8N2. Setelah itu mendaftar menggunakan kode undangan RXT8N2

Kesimpulan

Itulah cara daftar Neo+ yang ternyata sangat mudah, dilengkapi dengan fitur utamanya. Silakan kamu manfaatkan dengan sebaik-baiknya agar penghasilan semakin bertambah.

Bagi yang hanya memanfaatkan aplikasi tersebut untuk transaksi online, jangan ragu karena dijamin aman.