Cek, Kode Referral Bibit 2022 Begini Cara Dapat Promo dan CashBack 25 Ribu Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Kode Referral Bibit 2022 Begini Cara Dapat Promo dan CashBack 25 Ribu disini tempatnya . Baca artikel tentang Kode Referral Bibit 2022 Begini Cara Dapat Promo dan CashBack 25 Ribu .

Samudranesia.id – Bibit merupakan suatu aplikasi investasi reksadana. Aplikasi ini diperuntukan bagi investor pemula dalam memulai investasi. Kenapa harus diperuntukkan kepada investor pemula? Iya semua itu karena akan investasi bisa dilakukan sesuai dengan tingkat resiko yang ada serta di tambah dengan adanya kode referral Bibit yang bisa di gunakan.

Pada aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur Robo Advisor yang dapat membantu memudahkan calon investor dalam berinvestasi. Dimana, Robo akan berfungsi untuk membantu mengkalkulasikan serta merancang portofolio investasi.

Hebatnya lagi,teknologi robo dinilai cukup pintar untuk menganalisa resiko yang akan didapatkan bagi calon investor, baik itu investasi dalam jangka pendek maupun jangka panjang sekalipun.

Untuk memulai menanamkan biayai nvestasi pada aplikasi Bibit terbilang cukup terjangkau. Kalian bisa memulai dengan angkaRp. 10.000, Anda sudah bisa membeli produk yang terdaftar di aplikasi tersebut.

Nah bagi para pengguna yang tertarik untuk mencoba menanam investasi reksadana pada aplikasi Bibit, silakan simak ulasan kami hingga selesa iya.

Tentang Kode Referral Bibit

Kode Referral Bibit

Mari kita kembali pada basic pembahasan mengenai aplikasi ini. Sebab ada beberapa pengguna yang mempertanyakan apakah kode referral bibi tmerupakan program member get member atau bukan?

Jawabannya tentu bukan, sebab kode referral Bibit 2022 ini merupakan alat pancing untuk penyemangat kalian dalam melakukan investasi awal reksadana dengan mendapatkan cashback.

Keuntungan yang bisa diperoleh pengguna digadang-gadang mampu membuat masa depan pengguna lebih cerah. Hal ini karena reksadana merupakan instrument investasi yang popular di Indonesia. Dimana mereka bisa memberi return ke kalian tanpa harus ribet melakukan investasi sendiri seperti di saham.

ReksaDana merupakan salah satu jalan alternatif bagi masyarakat pemodal, baik pemodal kecil dan pemodal yang tidak memiliki waktu banyak atau pun mereka yang sama sekali masih awam dengan dunia investasi.  Bisa melakukan.

Aplikasi ini dirancang sebagai alat untuk menghimpun dana dari masyarakat yang memiliki modal, mempunyai keinginan melakukan investasi, akan tetapi hanya memiliki waktu dan pengetahuan yang terbatas.

Guna dapat melakukan investasi reksadana, kalian harus terdaftar sebagai investor. Untuk mendaftar jadi investor reksadana dapat kalian lakukan di platform Bibit, platform yang bisa kasih kamu cashback Rp25 ribu.

Review Kode Referral Bibit

Kode Referral Bibit

Bibit merupakan Aplikasi marketplace yang di bintangi oleh Raditya Dika dan Deddy Corbuzierini, mempunyai user yang banyak dibanding dengan APERD lainnya, untuk penggunanya sudah sampai 1 juta user lebih. Maka jangan heran jika banyak orang pada cari kode referral Bibit.

Kode Referral Bibit ialah sebuah kodeundangan atau sering dikenal sebagai kode rujukan yang digunakan untuk memperoleh cashback dari Bibit. Kode  undangan hanya berlaku bagi pengguna baru saja.

Kalian  bisa memperoleh cashback sebesar Rp25.000 bagi setiap teman yang mendaftar menggunakan kode referral kalian. Kemudian kalian telah melakukan pembelian reksadana pertama senilai Rp500.000 dalam 1x transaksi.

Tenang saja jangan kuatir teman anda yang menggunakan kode referral anda juga akan memperoleh cashback Rp. 25.000 yang bisa digunakan untuk membeli reksadana dengan minimum pembilian senilai Rp. 500.000 dalam 1 kali transaksi.

Perlu kalian ketahui jika kode referral aplikasi bibit ini memiliki jumlah 5 huruf satu angka, bisa juga kombinasi di atanara keduanya, semisa lcontoh berikut ini, ABC45, 13DEF dan lain sebagainya.

Kode Referral Bibit

ketika melakukan pendaftaran aktivasi kode referral Bibit yang muncul di aplikasi, tentunya kalian akan membutuhkan kode yang aktif dan bisa digunakan untuk aktivasi.

Seperti yang dijelaskan diatas, jika kode tersebut berupa 5 huruf atau angka dari akun yang sudah di aktivasi. Sehingga bisa dikatakan bukan sembarangan nomor ataupun huruf yang dimasukkan.

Apabila kalian kebingungan untuk mencari kode referral dan tidak ada teman kalian yang memakai Bibit. Maka kalian bisa memasukan kode referal berikut ini. Tentu kode dibawah ini bisa digunakan sebagai langkah untuk mendapatkan reward.

Masukkan Kode Referral Bibit>>> DISINI

Apabila telah memasukkan kode tersebut, keuntungan  yang kalian peroleh secara otomatis masuk keakun Anda.

Cara Menggunakan Kode Referral

Kode Referral Bibit

Jika kalian ada yang tertarik investasi menggunakan aplikasi Bibit, akan tetapi bingung untuk cara membuat akun dan memasukkan kode. Berikut ini langkah-langkah yang harus kalian lewati.

  1. Langkah pertama kalian harus memastikan aplikasi Bibit sudah terinstall di perangkat Anda.
  2. Silakan buka aplikasi, lalu pilih Register.
  3. Maka akan muncul 6 Pertanyaan yang wajib kalian jawab.
  4. Apabila telah menjawab semua pertanyaan, jangan lupa untuk masukkan nomor HP yang aktif.
  5. Jangan lupa juga untuk memasukkan Kode Referral Bibit>>> DISINI.
  6. Kemudian pihak Bibit akan mengirimkan kode OTP kenomor HP Anda.
  7. Silakan masukan kode tersebut pada koom yang tersedia.
  8. apabila telah usai, silakan melanjutkan dengan mengisi data diri.
  9. Ikuti instruksi yang diberikan.

Cara Mengetahui Kode Referral Bibit

Perlu diketahui jika setiap pengguna aplikasi Bibit mempunyai kode referralnya masing-masing, tentu dapat digunakan untuk mendapatkan cashback, dan nantinya bisa dipakai untuk pembelian reksadana.

Wajib hukumnya, kalian mengetahui kode referral tersebut, supaya bisa digunakan untuk mengundang teman. Dimana setiap mengundang teman dan teman anda menggunakan kode referral itu akan menghasilkan bonus sebesarRp. 25.000 di setiap undangannya.

Jadi sungguh sangat disayangkan jika program mengundangan teman ini kalian lewatkan, berikut ini cara untuk mengetahui kode referral bibit kalian.

  1. Langkah pertama silakan akses aplikasi Bibit yang telah terpasang di perangkat anda.
  2. Kemudian pilih menu Profil yang letaknya ada di pojok kanan bawah.
  3. Berikutnya silakan Cari pilihan Kode Referral.
  4. Apabila ingin membagikannya, kalian bisa pilih Share atau Copy dan bagikan ketaman anda.

Keamanan Aplikasi Bibit

Untuk masalah kemanan menggunakan aplikasi ini kalian tidak perlu khawatir keamanan aplikasi dan layanan, sudah diawasi oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Lembaga ini merupakan lembaga resmi negara yang memiliki wewenang idenpenden. Yang bertugas untuk pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan.

Kelebihan Aplikasi Bibit

Muncul dengan teknologi investasi terkini, Bibit reksadana mempunyai banyak fitur yang sangat membantu untuk melakukan investor reksadana, khususnya bagi pemula.

Berikut ini adalah fitur dan layanan terbaik aplikasi Bibit.

  • Bagi pengguna baru aplikasi ini sangat mudah digunakan dengan tampilan menarik.
  • Terdapat Robo Advisor yang berfungsi memberikan rekomendasi untuk beli reksadana terbaik dan sesuai dengan profil nasabah.
  • Poin terpenting ialah gratis konsultasi online beli reksadana dengan ahlinya.
  • Metode pembayaran mudah bisa melalui GOPAY dan Link Aja.
  • Untuk Rebalancing portfolio dapat dilakukan dengan mudah.
  • Terdapat Pilihan profil reksadana syariah.

Yang bikin uniknya lagi, kalian dapat melakukan nabung rutin reksadana untuk tujuan investasi kalian. Caranya kalian cukup dengan menghubungkan dompet digital GoPay ke Bibit, dimana kalian bisa melakukan set up kapan mau rutin nabung reksadana di produkfavorit kalian.