Cek, Kaido Pernah Ajak Roronoa Zoro Gabung Bersama Kelompoknya Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Kaido Pernah Ajak Roronoa Zoro Gabung Bersama Kelompoknya disini tempatnya. Baca artikel tentang Kaido Pernah Ajak Roronoa Zoro Gabung Bersama Kelompoknya.

Artikeloka.com – Meski Kaido sudah dikalahkan Luffy dan teman-temannya, ternyata pembahasan soal karakter One Piece ini masih belum usai. Yakni baru-baru ini ramai pembahasan kalau Kaido pernah menawari Roronoa Zoro untuk bergabung dengan kelompoknya.

Seperti dalam pembahasan soal spoiler One Piece 1067 yang beredar di Reddit belum lama ini, mengungkap fakta menarik soal anggota Bajak Laut Topi Jerami tersebut.

Yanki diungkapnya kalau Kaido pernah memberikan penawaran menarik kepada Roronoa Zoro. Mantan Yonkou ini diketahui mencoba untuk mebujuk salah satu anggota Bajak Laut Topi Jerami tersebut.

Momen antara Kaido dengan Roronoa Zoro tersebut terjadi setelah Luffy bersama Generasi Terburu (Worst Generation ) yang terdiri dari Kid dan Law berhasil menculik Zeus dan menjatuhkan Big Mom ke lautan di Arc Wano.

Namun Generasi Terburuk terpaksa merelakan kegagalan rencana mereka setelah Prometheus berhasil melarikan diri dan menyelamatkan Big Mom yang hampir tenggelam di lautan. Luffy dan kawan-kawan harus mengalah karena jika dipaksakan, salah satu dari mereka akan mati.

Sementara Kaido yang masih berdiri di atap Onigashima berniat menghabisi Luffy yang sedang terbaring tak sadarkan diri akibat serangan berat sebelumnya.

Sementara Roronoa Zoro yang melihat nyawa kaptennya dalam bahaya, bergegas mengeluarkan salah satu teknik andalannya yang bernama Ashura. Karakter One Piece ini berharap dia bisa mengalahkan Kaido dengan teknik pamungkasnya.

Roronoa Zoro vs Kaido

Roronoa Zoro mengeluarkan teknik yang dikenal sebagai kyutoryu atau teknik sembilan pedang yang sebelumnya ia lawan melawan agen CP0 bernama Kaku di Enies Lobby. Namun, kali ini teknik Ashura Zoro sudah dilapisi dengan Haki sehingga serangannya akan jauh lebih mematikan.

Setelah berhasil menebas dada Kaido, mantan Yonkou tersebut mengatakan bahwa Roronoa Zoro baru saja menggunakan Haoshoku Haki dalam serangannya. Meski begitu, teknik Ashura dari karakter One Piece ini tidak mampu menjatuhkan Kaido.

Namun setidaknya serangan Roronoa Zoro mampu melukai tubuh Kaido hingga berdarah. Bahkan Kaido sendiri menyebutkan bahwa serangan Zoro mungkin akan meninggalkan bekas luka permanen di tubuhnya.

Sayangnya, terlepas dari dahsyatnya serangan Ashura Zoro, teknik ini memiliki efek negatif pada tubuhnya sehingga dia tidak dapat berdiri lagi.

Hal ini diperparah dengan kondisi fisik Roronoa Zoro saat itu karena sebelumnya karakter One Piece ini pernah terluka parah akibat menerima serangan gabungan dari Big Mom dan Kaido.

Tawaran Kaido kepada Roronoa Zoro

Usai menerima serangan tersebut, Kaido pun mengaku tidak rela jika Roronoa Zoro dan Generasi Terburuk lainnya harus mati di tangannya. Karena menurutnya, dengan potensi besar yang dimiliki Roronoa Zoro dan kawan-kawan, ia bisa menguasai dunia.

Namun hal ini bisa terwujud jika Roronoa Zoro ingin bergabung dengan kelompok bajak laut Kaido, seperti yang dikatakan karakter One Piece tersebut.

Mendengar tawaran untuk bergabung dengan bajak laut Kaido, Luffy yang sudah sadar kembali, langsung menolak tawaran dari mantan Yonkou tersebut.

Jadi Roronoa Zoro dan Luffy adalah kru Topi Jerami yang ingin direkrut Kaido untuk bergabung dengan bajak laut binatang buas. Akan menarik untuk menunggu fakta mengejutkan lainnya tentang Bajak Laut Topi Jerami yang akan terungkap di One Piece 1067.

Itulah pemabahasan soal Kaido yang pernah menawari Roronoa Zoro dan Luffy untuk bergabung dengan dirinya, seperti diungkap dalam spoiler One Piece 1067 yang beredar di Reddit.