Cek, Inilah Keuntungan Menggunakan Stop Order, yang wajib kalian ketahui! Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Inilah Keuntungan Menggunakan Stop Order, yang wajib kalian ketahui! disini tempatnya. Baca artikel tentang Inilah Keuntungan Menggunakan Stop Order, yang wajib kalian ketahui!.

Inilah Keuntungan Menggunakan Stop Order, yang wajib kalian ketahui!pendidikanku.org– Ada banyak peluang untuk benar-benar memasuki pasar forex, tapi kita mungkin tidak punya waktu untuk melacak pergerakan harga, atau kita mungkin tertarik duduk di depan komputer berjam-jam menunggu sinyal.

Begitu rumit dan tidak efektif, sehingga tergoda untuk menyerah sebelum sinyal perdagangan untuk Amerika Serikat benar-benar keluar. Untuk mengatasi hal ini, trader sering menggunakan “stop order” dari dalam platform trading mereka.

Buy stop adalah saat Anda dapat membeli di atas harga saat ini (harga atau kurs saat ini) dan sell stop adalah saat Anda dapat memesan di bawah harga saat ini. Ambang batas minimum untuk level beli dan harga stop sekarang ditetapkan oleh broker dan biasanya berbeda untuk setiap broker.

Keuntungan Dari Menggunakan Perintah Berhenti

1. Konfirmasi momentum

Jika Anda mengantisipasi bahwa arah price action cenderung out-trend setelah menembus level resistance, maka Anda bisa menempatkan buy stop beberapa pips di atas level tersebut.

Begitu juga sebaliknya ketika Anda sudah bisa memprediksi arah harga akan turun dan kemudian membuka order jual beberapa pips di bawah level support. Level Perlawanan: Level dukungan dan opsi untuk mengatur momentum pergerakan harga berikutnya.

Membuka stop order berarti Anda telah memastikan posisi Anda sejalan dengan dinamika pergerakan harga yang akan datang. Anda juga dapat menentukan stop loss dan level target berdasarkan rasio risk/reward yang Anda rencanakan. Selama pesanan belum diisi, Anda dapat mengubah level entri atau membatalkannya.

2. Tidak perlu terus-menerus memantau pergerakan harga

Dengan menggunakan stop order atau pending order, Anda tidak perlu terus memantau pergerakan harga dan menunggu sinyal trading.

Namun, cara ini hanya digunakan saat Anda melihat posisi breakout di resistance atau support. Jika Anda berdagang berdasarkan pembentukan pengaturan tindakan, Anda perlu memantau pergerakan harga dengan cermat.

Namun tidak sering, karena pergerakan harga biasanya menggunakan kerangka waktu yang lebih tinggi (harian atau 4 jam), dan formasi aksi ini tidak selalu berlaku untuk level resistance atau support.

3. Mencegah perdagangan

Pemantauan pasar terus menerus mencegah perdagangan berlebihan karena analisis pasar yang berlebihan. Dari pengalaman trading dimana loss disebabkan oleh sinyal yang valid (false signal).

4. Tingkatkan kedisiplinan

Membuka stop order memberi pasar kesempatan untuk bertindak. Jika dibatalkan, cantuman akan sesuai dengan perkiraan nilai. Setelah Anda mendapatkan stop order yang berhasil, kemungkinan besar Anda akan menggunakannya pada perdagangan berikutnya, sehingga meningkatkan disiplin perdagangan Anda.

Sebuah Contoh Penggunaan Pemecatan

Gagasan di balik penggunaan stop loss order adalah untuk menentukan momentum yang tepat. Seolah-olah mereka buta dan tidak bisa saling bertanya, karena mereka semua sama: tidak bisa menjawab. Ini adalah pertanda tren turun. “Ekor” pin bar bergerak ke arah yang berlawanan dan umumnya cenderung tetap berada di arah tren. ‘Ekor panjang’ awalnya muncul sebagai cerminan dari sentimen pasar yang dipicu oleh pergerakan harga anti tren yang kuat, namun penyebabnya adalah pergeseran sentimen pasar.

Bergantung pada kepribadian pelaku pasar, dia cenderung menjadi ‘pengikut yang kuat’, dan penurunan harga juga didorong kembali untuk membentuk tulang punggung ‘ekor panjang’. Ini hanyalah tempat “Thailand” secara keseluruhan. dari “A”.

Untuk mendapatkan momentum dari entry yang sempurna, kita bisa membuka sell stop pada level sinyal rendah atau beberapa pip dibawahnya. Oleh karena itu, kita mendapat tambahan konfirmasi jika price action memang sudah mencapai low sesi pinbar.

Contoh lainnya adalah saat mengonfigurasi formulir di pita. Bahkan tanda itu sering ada. Inside bar menunjukkan konsolidasi pasar setelah arah pergerakan trend cukup besar. Tergantung arah bar selanjutnya, biasanya pembentukan bar mengikuti arah trend setelah konsolidasi.

Pada grafik harian AUDUSD di atas, terlihat jelas bahwa inner bar yang dibentuk oleh level resistance (penghalang) utama telah ditolak. Logikanya, pasar tidak ingin AUD/USD naik di atas level ini. Kita bisa membuka stop layer dari parent layer bawah (parent bar) atau beberapa pips di bawahnya.

Jadi, saat harga melewati bagian bawah bar utama, kita tidak kehilangan momentum, karena momentum pergerakan harga biasanya jauh lebih tinggi setelah konsolidasi. Contoh berikut adalah dengan pita palsu.

Batang Fabi biasanya diletakkan di bagian depan batang kemudian dipotong melalui batang tersebut. Ini sebuah kesalahan. Meskipun harga terlihat mengikuti tren saat ini, sebenarnya ini adalah tren yang memantul.

Gunakan Perintah Stop Pada Platform Metatrader

Untuk membuka stop order pada platform trading populer, kami melalui proses order seperti biasa dan hanya memilih jenis order – pending order (bukan eksekusi langsung berdasarkan harga pasar saat ini).

Kemudian kami memilih jenis pending order (buy stop, stop, buy limit atau sell limit), serta level entry yang diinginkan. Anda juga dapat mengatur stop loss yang sebenarnya direncanakan, target profit (take profit) dan tingkat rasio risiko/risiko.