Cek, Indonesian Hotel General Manager Association adakan Hospitality Night Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Indonesian Hotel General Manager Association adakan Hospitality Night disini tempatnya. Baca artikel tentang Indonesian Hotel General Manager Association adakan Hospitality Night.

Indonesian Hotel General Manager Association adakan Hospitality Night


Sebagaimana diwartakan sebuah portal berita lokal, Indonesian Hotel General Manager Association mengadakan Hospitality Night. Adapun untuk informasi lengkapnya dapat Anda baca berikut ini.

INDONESIAN Hotel General Manager Association (IHGMA) bekerja sama dengan Organisasi TTEN menggelar Hotel Industry Exposure yang diselenggarakan pada 19-20 Oktober 2022 dan akan ditutup dengan makan malam bersama pada hari kedua bertajuk Hospitality Night yang bertempat di Fat & Sim Rooftop Bar, Hotel RA Suites Simatupang, Jakarta Selatan.

Kegiatan itu merupakan wadah silaturahmi sekaligus mengadakan program pelatihan yang ditujukan untuk para tenaga profesional perhotelan dibawah naungan IHGMA.

Dengan keadaan dunia saat ini yang masih dibayang-bayangi Covid-19, tentu banyak sekali perubahan-perubahan yang membuat vharus lebih cermat dan berinovasi menyesuaikan perkembangan jaman dalam era New Normal.


“TTEN yang beranggotakan 9 orang para ahli di bidang perhotelan akan membawa anda berinteraksi menyebarkan pesan positif tentang pandangan baru, berbagi wawasan ilmu dan pengalaman mereka di dunia perhotelan,” tulis TTEN dalam keterangannya.

Terdapat 7 sesi yang bisa membuka wawasan baru dalam memahami manajemen operasional, penataan keuangan termasuk strategi-strategi yang dihadapi pasca pandemi Covid-19.

IHGMA punya komitmen untuk memberikan pendidikan, pelatihan networking, dan pendidikan profesi untuk membentuk seorang general manager yang handal. Khususnya, untuk dunia perhotelan dan saat ini sudah mempunyai anggota lebih dari 1,000 di seluruh Indonesia.

Sementata TTEN adalah organisasi yang beranggotakan para professional dengan berlatar belakang pengalaman dan pendidikan di bidang perhotelan.

TTEN bergerak dalam kegiatan yang mempunyai visi untuk meningkatkan kualitas Tenaga Kerja dan Tenaga Pengajar yang bergerak di industri perhotelan pada khususnya.

Misi TTEN memperkuat dan mengembangkan jaringan melalui kemitraan dengan sesama rekan seprofesi, asosiasi profesi, pelaku industri dan juga pemerintah.