Cek, Heboh! Video Viral Tak Senonoh Artis Lombok NTB Video 3 Menit 7 Detik Viral di TikTok dan Twitter Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Heboh! Video Viral Tak Senonoh Artis Lombok NTB Video 3 Menit 7 Detik Viral di TikTok dan Twitter disini tempatnya. Baca artikel tentang Heboh! Video Viral Tak Senonoh Artis Lombok NTB Video 3 Menit 7 Detik Viral di TikTok dan Twitter.

Heboh! Video Viral Tak Senonoh Artis Lombok NTB Video 3 Menit 7 Detik Viral di TikTok dan Twitterpendidikanku.orgHeboh! Video Viral Tak Senonoh Artis Lombok NTB Video 3 Menit 7 Detik Viral di TikTok dan Twitter.

Artis lokal Lombok NTB berinisial ES juga sempat viral di media sosial. Video viral berisi panggilan atau rekaman video WhatsApp VC.

Video viral artis Lombok ini banyak dicari di Tiktok, Facebook, Twitter, Telegram dan juga para aktor. Pemeran dalam video berdurasi 3 menit 7 detik itu kini viral di media sosial hingga Sabtu, 29 Oktober 2022, diyakini sebagai artis lokal berinisial ES.

ES yang diduga sebagai aktor dalam video viral TikTok dan berbagai platform media sosial ini dikenal sebagai content creator di Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Namun, kini Celebgram menghadapi masalah akibat beredarnya video call WhatsApp atau rekaman VC dirinya dan orang lain.

Dalam video viral Lombok yang beredar, seleb TikTok dan YouTuber lokal itu juga memamerkan auratnya. Sontak, rekaman video tersebut mulai beredar di banyak platform media sosial dan menjadi viral.

Saat ini, link dengan kata kunci #videovirallombok juga banyak diminta oleh netizen di media sosial. Namun, video viral di TikTok yang kini viral tidak lagi menampilkan rekaman VC yang sepenuhnya tanpa sensor yang awalnya berdurasi 187 detik.

Dari video viral di TikTok

Dengan perkembangan kasus penyebaran video belakangan ini, jelas polisi sudah menanganinya. ES belakangan ini terbukti meningkatkan kewaspadaan di Mapolres atau ruang tunggu Polres Lombok Tengah.

Salah satu video edukasi tersebut diunggah dari akun @roysuhende ****.

Pengunggah menulis bersama dengan video berdurasi 23 detik, “Tolong bantu teman Anda dengan komentar tentang EMI #lombokviral #lomboktiktok #lombokfyp.”

ES yang diyakini sebagai pemeran dalam video viral Lombok yang beredar itu membuat pernyataan dalam bahasa daerah. Judul video itu berbunyi, “Saya adalah fantasi satu kali sebelum kejadian sebenarnya dan saya mungkin sedikit terluka.

Dalam bahasa setempat, ES juga meminta bantuan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak repost atau repost video tersebut. “Saya bisa laporkan ke pihak berwajib,” kata ES yang mengenakan syal cokelat tua, kemeja cokelat, dan rok panjang hitam.

Video Viral Beredar

Namun, menurut pantauan TribunnewsSultra.com, video viral Lombok telah dibagikan di TikTok, Twitter, dan Facebook. Dengan asumsi ES diputar dengan mencari tautan panggilan video atau VC WhatsApp yang intim.

Gunakan hashtag pencarian #videovirallombok #lombokviral, dll. Namun, video viral TikTok yang saat ini didistribusikan tidak menunjukkan video VC yang sebenarnya tanpa sensor sepenuhnya.

Video viral yang beredar saat ini hanya memiliki klip pendek VC. Ada juga netizen yang menampilkan adegan dalam keadaan tersensor dan menutupinya dengan meme emoticon.

Salah satunya terlihat pada video yang diunggah akun @racun_thrif ***** yang berdurasi 11 detik saja. Dalam deskripsi video, ditempatkan “Art Jenin Lombok Arak Arak #CapCut #virallombok #fyp #fyplombok”.

Begitu pula dengan video viral TikTok yang diunggah akun Aria*** berdurasi 13 detik. Video

Pengunggah memberi keterangan video dan menulis: “Oke, tolong kirimi saya Wa#lomboktiktok #fyp”. Bahkan salah satu video yang diunduh dari akun @dedek_**** ini sekilas muncul adegan yang tidak pantas di video call WhatsApp atau VC.

“Katanya #lomboktoktok_fyp #lomboktoktiral masih viral,” tulisnya menyertai keterangan dalam video berdurasi 17 detik itu. Dalam video viral yang viral di TikTok, ES terlihat mengenakan kaus oblong berwarna hitam dengan robekan agak rendah.

ES yang biasanya berhijab juga terlihat tanpa jilbab. Sebuah adegan dari video call atau VC WhatsApp populer menunjukkan momen ES memamerkan kaus hitam ketat.

Dia kemudian terlihat memegang bagian pribadi yang terbuka dengan tangan kanannya. Dalam video sekuel tersebut, wanita tersebut terlihat berbaring sambil melanjutkan VC-nya.

Video Call WhatsApp

Dia terlihat menunjukkan ekspresi wajah dalam berbagai kesempatan, dan terlihat menggerakkan bibirnya dalam satu adegan. Panggilan video WhatsApp

Bahkan cuplikan adegan mesum itu semakin gamblang dalam tangkapan layar video viral viral Lombok yang diunggah akun @iza011***.

Baca Juga: Update Link Video Full Terbaru Kebaya Merah Viral On Twitter

Unggahan tersebut mengungkapkan bahwa ada lebih dari satu panggilan video atau VC intim WhatsApp yang sedang viral saat ini. Namun, ada dua video yang berdurasi 3 menit 7 detik dan 3 menit 8 detik.

Salah satu tangkapan layar, yang tampaknya dikirim dari fitur Messenger Facebook, menunjukkan seorang wanita melepas kaus hitam ketat yang dikenakannya.

Bagian terlarang, yang tetap terbungkus tipis dengan pakaian dalam dan bra hitam, terbuka. Tangan kanan wanita itu membuatnya duduk di tempat tidur.

Namun, di video kedua, wanita itu terlihat sedang berbaring. Tangkapan layar tampaknya diambil dari bagian atas wanita, menunjukkan pahanya.

Gambar rekaman video pengiriman video menunjukkan tangan wanita itu memegang pantat telanjangnya. Namun wajahnya tidak lagi terlihat dalam video tersebut.

Sejumlah netizen pun turut mengomentari unggahan tersebut, meminta link asli video tersebut. Akun @Dierly**** menulis: “Tanya bozz.

Online dengan akun @sunde****. “Kirimi aku.” dia meminta

Namun, beberapa video TikTok viral beredar mempromosikan penampilan video aktris Lombok. Beberapa ingin dapat langsung mencadangkan panggilan video WhatsApp atau perekam adegan VC.

Salah satunya adalah video viral di Lombok yang diunggah ke akun @hanika02**. Pengunggah menulis dalam deskripsi video: “Laporan Anda telah diterima… Tolong berhenti memutar video.” Kemudian, ia menambahkan, “Jika seseorang menyiarkan atau mengunggah di media sosial, saya mengikutinya … Permintaan maaf yang tulus dari adek @emisa *****”. Video tersebut memperlihatkan tujuh orang, empat pria dan tiga wanita, duduk bersila dan membimbing ES.

Salah satu pria dalam video itu berbicara atas nama yang lain. Pria dalam video tersebut terdengar meminta dan memohon kepada masyarakat agar tidak menayangkan video viral Lombok yang sempat dihebohkan beberapa hari terakhir ini. (*)