Cek, Google Doodle Champion Island Game 2022 + Semua Link Game Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Google Doodle Champion Island Game 2022 + Semua Link Game disini tempatnya . Baca artikel tentang Google Doodle Champion Island Game 2022 + Semua Link Game .

adzcentral.com – Google Doodle Champion Island Game 2022 adalah game yang sengaja dibuat untuk merayakan Olimpiade Tokyo yang berlangsung dari tanggal 23 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Ada banyak cabang olahraga yang berlatar belakang olahraga yang dipertandingkan di olimpiade. Juga cerita belakang tentang Tokyo.

Jika Anda ingin memainkan game yang menarik ini, Anda dapat mencobanya secara gratis. Berikut kami berikan fakta tentang permainan dan cara memainkannya. Tonton dan tonton sampai habis

Tentang Game Pulau Juara Google Doodle 2022

Tentang Game Pulau Juara Google Doodle 2022

Pada tahun 2020, Olimpiade Tokyo dijadwalkan pada waktu itu. Namun, karena pandemi COVID-19, Olimpiade ditunda dan diadakan pada tahun 2021.

Dengan adanya Olimpiade Tokyo, Google bekerja sama dengan studio animasi Jepang bernama Studio4C untuk merayakan Olimpiade ini. Kolaborasi ini unik.

Karena Google menghadirkan game yang dirancang oleh Studio4C ini sebagai menu utama di alat pencariannya. Dan tentu saja, itu bukan hanya hiasan di alat pencarian google.

Atau, Anda dapat memainkan banyak game kecil di dalamnya. Mini-game yang ditampilkan di sini masih berkaitan dengan banyaknya cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade Tokyo.

Beberapa olahraga tersebut antara lain skateboard, tenis meja, rugby, panahan, maraton, renang seni, dan panjat tebing. Ada juga semacam leaderboard yang menjadi papan dari sekumpulan hasil yang ada.

Dan uniknya lagi, untuk setiap cabang olahraga yang dipertandingkan. Jika kamu memainkannya, kamu akan bertemu lawan berupa tokoh-tokoh mitos urban dari Jepang sendiri.

Selain itu, hanya tokoh urban legend yang ditampilkan. Mini-game ini juga beradaptasi dengan lebih banyak kemampuan yang dimiliki karakter dalam olahraga mereka.

Grafik yang tersedia juga dalam bentuk piksel, sehingga Anda mungkin merasa nostalgia dengan game-game lama yang Anda mainkan di Nintendo.

Anda dapat mencoba mengakses game Pulau Juara Google Doodle 2022 di alat pencarian Google apa pun. Yang berarti Anda dapat mengaksesnya melalui ponsel atau komputer dengan Google.

Informasi lain yang akan Anda temukan di situs ini, adalah terkait dengan urban legend yang menjadi musuh saat memainkan mini-game tersebut.

Olahraga di Google Doodle Champion Island 2022

Olahraga di Google Doodle Champion Island 2022

Game ini dibuat oleh Google bekerja sama dengan studio animasi Jepang bernama Studio4C, dalam rangka merayakan Olimpiade Tokyo yang sedang berlangsung.

Karena mini games ini dirancang untuk merayakan olimpiade, maka gim yang disajikan berupa pertandingan dari berbagai cabang olahraga yang ada di olimpiade.

Kami akan memberi tahu Anda sedikit tentang olahraga di mini game ini, dan juga legenda urban apa yang akan Anda lawan di masing-masing olahraga ini.

1. Tenis meja

Anda dapat memainkan mini game dengan cabang tenis meja. Karena olahraga ini juga dipertandingkan di Olimpiade Tokyo yang digelar.

Uniknya, kamu akan melawan salah satu legenda kota Jepang, Tengu dalam pertandingan tersebut. Dengan cara ini, Anda akan semakin tertantang untuk memenangkan pertandingan tenis meja.

2. Menembak

Panahan merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade Tokyo. Dan kamu juga bisa menemukan mini game ini di Google Doodle Champion Island Game 2022.

Lawan yang harus kamu hadapi adalah Yoichi. Dimana dalam cerita tersebut adalah seorang ahli samurai yang memiliki tembakan panah yang sangat akurat.

Jadi, Anda harus mengalahkannya dalam kelebihan yang dimilikinya. Jadi kamu harus bisa menembakkan anak panah dengan lebih akurat daripada Yuichi lawan.

3. Bermain ski

Olahraga menarik lainnya yang dipertandingkan di Olimpiade Tokyo adalah skateboard. Kamu akan melawan tanuki di olahraga yang satu ini.

Dengan kecerdikan dan keterampilan tanuki, Anda seharusnya bisa mengalahkannya dalam hal bermain skateboard di mini game.

4. Rugbi

Rugby adalah olahraga yang sangat mengandalkan kekuatan fisik dan kecepatan. Ini adalah salah satu cabang olahraga di Olimpiade Tokyo.

Dalam mini game ini, kamu harus bisa mengalahkan Oni yang memiliki kekuatan fisik dan juga kecepatan. Anda bisa menyusun strategi bagaimana cara mengalahkannya.

5. Mendaki

Salah satu cabang olahraga yang jarang dipertandingkan, akan digelar di Olimpiade Tokyo yang akan digelar. Dalam pendakian tentunya mengandalkan kekuatan fisik dan teknis.

Dalam mini-game, Anda akan melawan legenda Fukuro. Dan dalam mini game panjat, Anda akan menghadapi rintangan menghindari rintangan yang dibuat oleh burung hantu.

6. Renang profesional

Salah satu cabang renang, renang artistik, akan dipertandingkan di Olimpiade Tokyo. Hal utama yang dipermasalahkan adalah keindahan dalam renang yang dilakukan.

Dalam mini game Anda akan melawan Putri Otohime dalam olahraga ini. Anda harus bisa mengatur ritme gerakan renang Anda dan jangan panik jika Anda mengunjungi kerajaannya.

7. Maraton

Olahraga terakhir yang dipertandingkan di Olimpiade Tokyo adalah maraton. Dan dalam adaptasi mini-game, Anda akan melawan Kijimuna.

Dimana Kijimuna adalah roh dari sebuah pohon dengan kecepatan tinggi. Dan saat kamu melakukan marathon akan banyak rintangan yang harus kamu lewati hingga garis finish.

Fitur Pulau Juara Google Doodle 2022

Fitur Pulau Juara Google Doodle 2022

Meskipun ini hanya permainan kecil yang disiapkan oleh Google dalam perayaan Olimpiade Tokyo. Namun, Anda dapat memainkan game yang ada dengan fitur unik dan menarik.

Kami akan menjelaskan fitur-fitur yang melengkapi Anda saat bermain mingame yang disebut Google Doodle Champion Island Game 2022.

1. Tampilan grafis yang unik

Sedangkan untuk grafik yang ditampilkan saat memainkan mini-games, bisa dibilang unik. Karena Anda akan bermain dalam grafis piksel, seperti bermain game di konsol Nintendo di tahun 90-an.

Jadi, Anda dapat mengingat sedikit tentang game pertama yang Anda mainkan sebelumnya. Ini juga bisa menjadi aktivitas ekstra untuk mengisi waktu Anda.

2. Tombol sederhana

Selain grafisnya yang unik, Anda juga memiliki fitur tombol yang sederhana dan mudah dioperasikan. Oleh karena itu, permainan kecil yang Anda lakukan menjadi mudah.

Sehingga Anda bisa mendapatkan skor tertinggi di papan peringkat di setiap cabang olahraga yang dipertandingkan. Karena tombol-tombol pada mini games yang disediakan mudah dioperasikan.

3. Integrasi budaya Jepang yang berbeda

Karena Olimpiade diadakan di Tokyo, Anda akan dapat memainkan mini game dengan latar belakang permainan seperti di Jepang. Seperti bunga sakura, bambu – bambu, pegunungan yang indah.

Selain itu, musuh yang akan Anda hadapi di setiap olahraga adalah legenda urban di Jepang. Ini adalah daya pikat yang bisa dilihat dengan memainkan game-game kecil ini.

Cara memainkan Game Pulau Juara Google Doodle 2022

Cara memainkan Game Pulau Juara Google Doodle 2022

Cara memainkan Game Google Doodle Champion Island 2022 dapat dengan mudah diakses oleh siapa saja, karena Anda hanya membutuhkan browser di HP/PC Anda.

Dengan menggunakan mesin pencari yang ada, Anda dapat langsung memainkan mini-game kolaborasi antara Google dan Studio4C.

Kami akan memberi tahu Anda langkah-langkah cara memainkannya dalam bentuk panduan langkah, Anda dapat mencoba mengikuti dan menerapkannya. Ini adalah langkah demi langkah tentang cara memainkan Game Pulau Juara Google Doodle 2022.

  1. Buka browser dan ketik Google Doodle Champion Island Game 2022, atau bisa langsung klik link dari browser yang kita masukkan.
  2. Setelah itu akan muncul story dari mini game ini, kalian bisa menonton story ini sampai habis atau skip saja.
  3. Jika Anda menggunakan ponsel, tombol game akan muncul di layar seperti memainkan mini game lainnya.
  4. Jika Anda menggunakan komputer, Anda dapat menggunakan petunjuk keyboard untuk berjalan dan spasi untuk melompat/tindakan lainnya.
  5. Anda bisa berjalan langsung ke papan skor/leaderboard saat ini untuk dapat melihat status skor masing-masing tim yang ada.
  6. Akan ada 4 tim yaitu merah, biru, kuning dan hijau. Pilih satu.
  7. Selanjutnya, bicaralah dengan maskot/NPC di dekatmu. Dan kamu akan diberikan panduan untuk bisa menantang urban legend saat ini.
  8. Ketuk peta atau kompas yang ada, dan temukan legenda urban. Kemudian Anda akan langsung menuju ke tempat itu.
  9. Bersaing melawan karakter ini dalam olahraga favorit mereka, dan dapatkan skor tertinggi di papan peringkat.

Tautan dari Google Doodle Champion Island Game 2022

Tautan dari Google Doodle Champion Island Game 2022

Jika Anda tertarik untuk memainkannya, Anda bisa mendapatkan link dari browser Google Doodle Champion Island Game 2022. Karena kami akan memasukkannya ke dalam artikel yang sedang Anda baca sekarang.

Kami juga menyertakan beberapa informasi lain tentang mini-game dalam perayaan Olimpiade Tokyo. Dengan menggunakan tautan dan informasi browser, Anda dapat mencoba mencari tahu lebih banyak tentangnya.

Komponen Mini Game Penjelasan
Nama minigame Game Pulau Juara Google Doodle 2022
Nama penerbit Google
Nama pengembang Studio4C
Akses ke platform Peramban di perangkat
Kategori Mini Game RPG (Permainan Peran)
tanggal publikasi 23 Juli 2021
Tautan peramban disini

Kata terakhir

Itulah yang dimaksud dengan Google Doodle Champion Island Game 2022. Mini game ini sangat menyenangkan untuk mencoba dan menghidupkan kembali Olimpiade Tokyo yang sedang berlangsung. Selamat bermain dan selamat bermain.