Cek, GB WhatsApp (WA GB) Pro Mod APK Download Terbaru 2022 Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang GB WhatsApp (WA GB) Pro Mod APK Download Terbaru 2022 disini tempatnya . Baca artikel tentang GB WhatsApp (WA GB) Pro Mod APK Download Terbaru 2022 .

Sultranesia.id – Disini kami menyediakan link download GB Whatsapp atau WA GB versi terbaru 2022 yang aman dan gratis langsung dari official. Selain itu GBWA yang kami berikan ada beberapa versi, sehingga kamu bisa memilih mana yang lebih cocok.

GB WhatsApp menjadi alternatif aplikasi perpesanan yang menghadirkan berbagai fitur premium sehingga mampu menghadirkan sarana komunikasi unggulan tanpa batasan. Dengan begitu komunikasi yang bisa dibangun bisa semakin fleksibel dan nyaman untuk digunakan.

Jarak yang jauh akan terasa dekat melalui adanya sarana komunikasi terbaik. Akses premium diberikan secara gratis tanpa harus membayar sehingga Anda tidak perlu khawatir. Seluruh fitur akan aktif apabila aplikasi sudah terpasang pada perangkat.

Aplikasi mod GBWhatsapp ini bisa menjadi salah satu WA Mod Apk yang tepat buat kalian gunakan diantara Whatsapp modiifikasi lainnya. Karena fitur yang diberikan mempunyai kelebihan yang sangat canggih, sehingga jika memakai GB WA ini seperti halnya memakai versi premium.

Tentang GB WhatsApp

About GB WhatsApp

GB WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga sehingga mampu menghadirkan fitur unggulan yang dapat mendukung komunikasi. Dengan menggunakan versi terlengkap, maka komunikasi akan semakin nyaman tanpa adanya batasan.

Fungsi utama aplikasi ini sama dengan WA original yaitu berkirim pesan, video call, dan lainnya. Hanya saja aplikasi ini sudah ditingkatkan sehingga fitur yang tersedia lebih premium. Antarmuka aplikasi dikemas dengan desain yang menarik dan memiliki fungsional unggulan.

Hal tersebut memungkinkan pengguna bisa mendapatkan berbagai keuntungan saat mengakses aplikasi. Cara memanfaatkannya sangat mudah, Anda hanya perlu memasangnya pada perangkat.

Fitur Premium Pada GB WhatsApp yang Unggulan

Agar bisa memahami aplikasi GB WhatsApp APK secara lebih baik, Anda perlu mengerti setiap fitur yang tersedia. Hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda untuk menentukan penggunaan aplikasi.

Fitur premium menjadi daya tarik yang membuat pengguna merasa tertarik untuk menggunakan aplikasi. Selain gratis, layanan yang tersedia tidak memiliki batasan sehingga lebih bebas. Simak uraiannya sebagai berikut.

1. Keamanan Ganda

Keamanan Ganda

Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan ganda yang memungkinkan kegiatan chatting bisa dilakukan secara lebih aman. Anda bisa secara leluasa mengaktifkan fitur password untuk menjaga keamanan dan privasi akun.

Dengan begitu tidak perlu khawatir lagi dengan tangan jahil yang mungkin dapat menyalahgunakan data Anda. Jika mengaktifkan keamanan ganda, maka pengguna perlu memasukkan password yang tepat untuk bisa mengakses aplikasi.

Hal tersebut memungkinkan aplikasi hanya bisa diakses oleh orang tertentu saja dan tidak dapat digunakan oleh sembarang orang.

2. Tema Lebih Beragam

Tema Lebih Beragam

Fitur unggulan yang disediakan aplikasi ini adalah adanya beragam tema yang bisa digunakan sesuka hati. Pilihan tema cukup banyak sehingga mampu memenuhi selera pada pengguna yang berbeda.

Jika merasa bosan dengan tampilan tema yang digunakan, Anda bisa langsung menggantinya dengan tema baru. Dengan begitu tidak ada kata bosan saat menggunakan aplikasi. Tampilan chat bisa disesuaikan dengan mood kapan saja sehingga mampu memanjakan mata.

3. Font Style Beragam

Font Style Beragam

Memahami selera pengguna yang menginginkan tampilan aplikasi menawan, tersedia banyak sekali font style. Seluruh koleksi huruf bisa diakses secara gratis dan dipilih sesuai dengan selera.

Pilihannya cukup beragam sehingga Anda bisa mengubah suasana penampilan huruf kapan saja sesuai dengan suasana hati. Dengan begitu Anda tidak akan mudah bosan ketika melakukan aktivitas chat maupun saat mengakses aplikasi.

4. Bisa Mengirim Foto Berjumlah Banyak

Bisa Mengirim Foto Berjumlah Banyak

Melalui layanan WA GB, Anda bisa lebih mudah untuk mengirim foto dalam jumlah banyak sekaligus. Pada versi original, terdapat batasan pengirim yang mengharuskan pengguna mengirim foto secara berkala.

Sekarang tidak perlu repot lagi, karena Anda bisa mengirimnya sekaligus. Hal tersebut memungkinkan komunikasi dapat berjalan lancar untuk berbagai kegiatan seperti promosi, pengiriman katalog, dan lainnya.

5. Mengirim Pesan atau Memanggil Tanpa Menyimpan

Mengirim Pesan atau Memanggil Tanpa Menyimpan

Menariknya, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur akses yang fleksibel. Hal tersebut memungkinkan Anda bisa mengirim pesan atau melakukan panggilan meskipun tidak menyimpan nomor ke dalam kontak.

Dengan begitu kontak tidak akan mudah penuh dan komunikasi bisa berjalan efektif. Fitur ini cocok sekali bagi Anda yang mengelola bisnis dan ingin membagikan informasi kepada calon pelanggan.

6. Anti Hapus Pesan

Anti Hapus Pesan

Dengan menggunakan aplikasi modifikasi ini, Anda tidak perlu lagi merasa penasaran dengan pesan yang dikirim namun dihapus. Meskipun sudah ditarik, pesan yang sudah dikirim kepada Anda akan tetap muncul dan bisa terlihat.

Dengan begitu Anda bisa berkomunikasi secara lebih nyaman dan tidak ada yang disembunyikan. Fitur ini tentu hanya bisa digunakan pada versi modifikasi saja, karena pada versi ori tidak tersedia.

7. Sembunyikan Status

Sembunyikan Status

Fitur menarik yang terdapat pada aplikasi ini adalah Anda bisa menyembunyikan pesan status. Dengan begitu pengguna lain tidak akan bisa melihat status Anda sedang online dan lainnya.

Hal ini memungkinkan kegiatan WA dilakukan secara lebih nyaman, Anda tidak perlu takut diperhatikan oleh pengguna lain. Fitur ini mampu menjadi solusi terbaik untuk meningkatkan kenyamanan komunikasi tanpa merasa terganggu.

Selain menyembunyikan status online, Anda juga bisa mematikan tanda ceklis biru sehingga pengguna lain tidak akan bisa mengetahui bahwa pesan sudah dibaca atau belum.

8. Anti Banned

Anti Banned

Meskipun merupakan aplikasi yang sudah dimodifikasi, namun sudah dilengkapi dengan fitur anti banned yang memungkinkan sistem operasionalnya bisa berjalan dengan lebih aman tanpa masalah.

Terdapat beberapa resiko yang mungkin perlu ditanggung saat menggunakan aplikasi mod. Fitur anti banned ini hadir untuk meminimalisir terjadinya resiko tersebut. Dengan begitu Anda tidak perlu ragu lagi dan bisa memanfaatkan aplikasi kapan saja sesuai kebutuhan.

9. Multi Akun

Multi Akun

Menariknya, dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa menggunakan dua akun sekaligus dalam satu aplikasi. Hal tersebut memungkinkan Anda bisa mengelola dua akun misalnya untuk bisnis dan pribadi secara bersamaan.

Dengan begitu Anda tidak perlu lagi repot berganti perangkat untuk membalas pesan. Adanya fitur tersebut memudahkan komunikasi dapat berjalan dengan lebih lancar dan menyenangkan.

10. Membalas Pesan Otomatis

Membalas Pesan Otomatis

Berbeda dengan versi originalnya, GB WA dilengkapi dengan fitur yang mampu membalas pesan secara otomatis. Selain itu, Anda juga bisa mengirim pesan terjadwal yang waktunya sudah diatur terlebih dahulu.

Fitur ini tentu sangat penting sekali bagi Anda yang menggunakannya untuk bisnis. Dengan memanfaatkan fitur ini, Anda bisa membalas pesan secara lebih cepat.

Fitur ini perlu diatur terlebih dahulu sehingga mampu mengirimkan balasan yang sesuai dengan keinginan. Sehingga nantinya ketika pesan masuk, maka akan langsung dibalas secara otomatis. Cocok sekali bagi Anda yang menggunakan WA untuk layanan pelanggan.

11. Kirim File Berukuran Besar

Kirim File Berukuran Besar

Apabila pada versi WA original terdapat batasan ukuran dalam mengirim file, sekarang tidak perlu khawatir lagi. GB WA memiliki fitur yang memungkinkan pengguna bisa mengirim file dengan kapasitas ukuran yang lebih besar.

Dengan begitu kegiatan mengirim file bisa berlangsung secara lebih efektif dan cepat. Anda tidak perlu lagi menyesuaikan ukuran file yang akan dikirim dan bisa langsung melakukannya saja.

Dukungan fitur ini memungkinkan proses pengiriman dapat berlangsung dengan cepat tanpa repot harus mengirim file berulang kali.

12. Simpan Story Pengguna Lain

Simpan Story Pengguna Lain

Dengan menggunakan GB WA, Anda bisa secara mudah menyimpan story yang dimiliki oleh pengguna lain. Story yang diupload oleh pengguna lain bisa saja mengandung informasi yang menarik sehingga ingin disimpan.

Tanpa perlu repot lagi, Anda bisa langsung menyimpan story ke dalam perangkat untuk bisa ditonton kembali secara offline. Proses penyimpanan bisa dilakukan secara instan sehingga Anda tidak perlu lagi mengunduh aplikasi tambahan lainnya.

Perbedaan Antara GB WhatsApp dengan Original

Perbedaan Antara GB WhatsApp dengan Original

Kedua versi aplikasi perpesanan ini memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai sarana komunikasi. Namun ketika GB WA dibandingkan dengan WA versi asli, terdapat banyak sekali perbedaan.

Fitur tambahan yang tersedia membuat aplikasi mod mampu menghadirkan layanan yang lebih unggul dan mudah diakses. Selain itu, layanannya yang gratis memungkinkan pengguna dapat lebih leluasa memanfaatkan berbagai fitur untuk komunikasi yang lebih lancar tanpa adanya batasan. Simak beberapa perbedaan lainnya di bawah ini.

GB WA WA Ori
Hanya bisa diunduh melalui sumber luar. Dapat didownload melalui market app resmi.
Dapat melihat pesan yang sudah terhapus dengan mudah. Tidak bisa membaca pesan yang sudah dihapus.
Tersedia beragam jenis tema yang bisa dipilih membuat tampilan WA menjadi lebih menarik. Tema terbatas dan cenderung membosankan.
Bisa mengunci chat sehingga lebih aman. Tidak dilengkapi dengan fitur password.
Bisa menyembunyikan status. Tidak bisa menyembunyikan status, akan tetap terlihat online.
Bisa mengirim pesan yang sudah dijadwalkan. Tidak bisa mengirim pesan dengan sistem terjadwal.
Dapat dengan mudah menyimpan story pengguna lain. Tidak bisa menyimpan story milik orang lain.
Bisa melakukan panggilan atau mengirim pesan tanpa harus menyimpannya terlebih dahulu. Perlu menyimpan nomor ke dalam kontak terlebih dahulu untuk bisa melakukan panggilan atau mengirim pesan.
Bisa mengirim file dengan ukuran yang lebih besar. Ukuran file yang bisa dikirim terbatas.

Link GB WhatsApp Download Versi Terbaru

Link GB WhatsApp Download Versi Terbaru

Fitur premium yang dihadirkan oleh GB WA tentu sudah membuat penasaran. Namun perlu diketahui bahwa aplikasi ini dimodifikasi oleh pihak ketiga sehingga tidak bisa ditemukan pada market app resmi seperti Google Play Store.

Proses pengunduhan bisa dilakukan dari sumber luar, namun sebelum itu perlu dipastikan kualitasnya. Sebaiknya unduh aplikasi GB WA dari situs yang sudah terpercaya agar terhindar dari serangan malware atau virus. Hal ini rentan terjadi karena aplikasi ini adalah jenis modifikasi.

Untuk itu Anda perlu melakukan pertimbangan dengan baik dan tepat. Aplikasi ini ukurannya sangat ringan sehingga sudah mendukung berbagai jenis perangkat Android. Tidak perlu menyiapkan perangkat khusus untuk dapat menggunakannya.

Selain itu, GB WA bisa langsung digunakan dengan sistem plug and play. Anda tidak perlu melakukan rooting untuk bisa memasangnya pada perangkat. Unduh file APK melalui link di bawah ini.

Nama GB WhatsApp
Versi Terbaru 2022
Ukuran 46.6 MB
Os Android 5.0+
Link Download Disini

Panduan Download dan Install GB WhatsApp Android

Panduan Download dan Install GB WhatsApp Android

GB WhatsApp download APK bisa dilakukan melalui sumber luar. Pemasangan perlu dilakukan dengan cara khusus karena ini merupakan aplikasi yang dimodifikasi oleh pihak ketiga sehingga membutuhkan izin tertentu.

Meskipun sedikit lebih rumit, namun pemasangannya bisa berjalan dengan cepat jika Anda memperhatikan langkah-langkahnya dengan baik. Simak informasinya di bawah ini.

  • Tekan tautan URL yang sudah diberikan untuk dapat mengunduh aplikasi GB WA.
  • Tunggu beberapa waktu hingga proses penyimpanan file APK selesai.
  • Silahkan periksa prosesnya dengan masuk ke bagian download pada halaman browser.
  • Jika file APK sudah dimiliki, hal selanjutnya yang perlu dilakukan adalah mengaktifkan izin pemasangan. Pilih menu Settings – Security and Privacy – Unknown Source – On.
  • Setelah izin diberikan, proses bisa langsung dilanjutkan dengan pemasangan. Akses File Manager – Download – WA GB APK – Install – Ok.
  • Proses mungkin akan berjalan beberapa saat. Pastikan perangkat tidak mati saat proses pemasangan sedang dilakukan.
  • Apabila pemasangan sudah selesai, akan muncul sebuah notifikasi. Silahkan langsung menggunakan aplikasi yang telah terpasang.
  • Login dengan menggunakan nomor ponsel aktif yang dimiliki.
  • Aplikasi siap untuk digunakan berkirim pesan.

Tata Cara Update GB WhatsApp Terbaru

Tata Cara Update GB WhatsApp Terbaru

GB WhatsApp update perlu dilakukan secara berkala. Hal tersebut dilakukan agar fitur yang tersedia di dalamnya dapat terus diperbaharui. Dengan begitu fitur bisa berfungsi secara optimal untuk memenuhi berbagai kebutuhan komunikasi.

Proses pembaharuan perlu dilakukan secara manual. Jika belum memahami caranya, simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka aplikasi GB WA yang sudah terpasang pada perangkat.
  • Silahkan akses opsi garis horizontal yang berada di bagian pojok.
  • Silahkan pilih WA GB Setting untuk bisa masuk ke bagian pengaturan.
  • Pilih opsi Pembaruan untuk bisa melihat versi aplikasi terbaru.
  • Tekan Periksa Pembaruan untuk mengetahui apakah aplikasi yang digunakan sudah terbaru atau belum.
  • Informasi terkait versi aplikasi akan dimunculkan. Jika membutuhkan update, silahkan tekan tombol Perbarui untuk melanjutkannya.
  • Biarkan proses update dilakukan hingga selesai.

Cara Menggunakan GB WhatsApp Untuk Beberapa Aktivitas

Cara Menggunakan GB WhatsApp Untuk Beberapa Aktivitas

Aplikasi GB WA dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan komunikasi yang lebih nyaman tanpa batas. Bahkan beberapa fitur yang tersedia tidak bisa Anda temukan pada versi originalnya. Agar dapat menggunakannya secara optimal. Simak panduan menggunakan aplikasinya seperti di bawah ini.

1. Mengirim Pesan Terjadwal

Salah satu fasilitas menarik yang ada di GB WhatsApp adalah bisa mengirim pesan yang dijadwalkan. Nantinya pesan akan terkirim secara otomatis sesuai dengan waktu yang ditetapkan.

Dengan begitu Anda tidak perlu repot menunggu waktu yang tepat untuk mengirim pesan dan bisa langsung membuat rencana sesuai dengan keinginan. Hal ini bisa dilakukan secara mudah dengan mengikuti panduannya sebagai berikut.

  • Silahkan buka aplikasi GB WA yang sudah terpasang.
  • Akses bagian sudut kanan atas untuk bisa memperluas opsi pilihan.
  • Temukan opsi menu Penjadwalan Pesan. Silahkan tekan untuk memilih.
  • Silahkan jadwalkan pengiriman pesan dengan membuka formulir. Silahkan isi formulir mulai dari nama kontak, tanggal, waktu, isi pesan, berapa kali dikirim, dan lainnya.
  • Untuk dapat menggunakan fitur ini, nomor yang ingin dimasukkan ke jadwal harus dimasukkan ke kontak terlebih dahulu.
  • Pesan siap dikirim sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

2. Panduan Menerapkan Tema GB WA

Menyediakan beragam pilihan tema menarik merupakan keunggulan yang dimiliki oleh GB WA. Pengguna bisa secara bebas memilih tema mana saja yang ingin digunakan karena semuanya sudah tersedia secara gratis.

Penerapan tema bisa dilakukan secara instan, namun jika masih bingung silahkan ikuti panduannya sebagai berikut.

  • Akses WA GB pada perangkat.
  • Ketuk menu atas untuk bisa masuk ke bagian menu Pengaturan.
  • Pilih bagian opsi Tema.
  • Akan muncul daftar tema yang tersedia. Ketuk tombol Download untuk mengunduh.
  • Setelah itu silahkan pihak Terapkan untuk menggunakannya.
  • Tema WA GB berhasil diubah.

Dengan menggunakan GB WhatsApp kegiatan komunikasi bisa dilakukan secara lebih mudah tanpa halangan. Pastikan untuk melakukan update secara berkala agar fitur yang tersedia bisa terus ditingkatkan.