Cek, Galaxy Buds Pro Muncul di Situs Resmi Samsung, Segera Rilis? Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Galaxy Buds Pro Muncul di Situs Resmi Samsung, Segera Rilis? disini tempatnya . Baca artikel tentang Galaxy Buds Pro Muncul di Situs Resmi Samsung, Segera Rilis? .

Droidmgaz.com – Samsung dikabarkan akan segera merilis seri Galaxy Buds generasi terbaru. Bocoran mengenai perangkat tersebut sudah beredar sejak beberapa minggu terakhir. Setelah Galaxy Buds Pro, earbud nirkabel telah dikonfirmasi secara resmi oleh Samsung.

Lihat halaman situs web Samsung Canada | Kredit gambar © Sammobile

Samsung Diketahui bahwa Kanada telah merilis informasi mengenai Galaxy Buds Pro di halaman resminya. Unggahan tersebut juga mengukuhkan sejumlah misteri terkait detail spesifikasi, desain, dan nomor model perangkat tersebut.

Jadilah earbud nirkabel terbaik Samsung Untuk saat ini, Galaxy Buds Pro akan dirilis dengan Nomor model SM-R190. Earbud ini hadir dengan sejumlah fitur canggih di dalamnya, seperti peredam bising aktif terbaru.

Untuk harga, earbud terbaru Samsung akan lebih mahal dari Galaxy Buds+ dan Galaxy Buds Live. Hal ini wajar jika kita melihat deretan fitur yang disematkan Samsung.

Spesifikasi Galaxy Buds Pro

Mengutip testimoni yang bocor sebelumnya, earbud terbaru Samsung Dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru. Beberapa fitur tersebut antara lain Bluetooth 5.1 dengan LE, pengaturan driver ganda, desain saluran telinga, audio spasial 3D, Dolby Atmos, mode ambient, mode percakapan, dan kontrol sentuh. Earbud ini telah dilaporkan bertahan hingga 22 jam, dengan bantuan kotak penyimpanan.

Fitur lain yang tidak boleh dilewatkan termasuk aplikasi pendamping, NFC, kompatibilitas SmartThings Find, port USB Type-C, pengisian cepat, dan pengisian daya nirkabel. Earbud Samsung terbaru dihargai sekitar $ 199 (Rs.2,4 juta).

Meskipun harganya rendah, sepertinya Headphone Samsung Pro Sangat cocok untuk menjadi pesaing Apple AirPods Pro yang jauh lebih tinggi ($249).