Cek, Followers Tiktok Gratis – Pinhome Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Followers Tiktok Gratis – Pinhome disini tempatnya. Baca artikel tentang Followers Tiktok Gratis – Pinhome.

Menjadi aplikasi populer saat ini, tentu saja banyak penggunanya yang berlomba-lomba mendapatkan followers tiktok gratis aman tanpa menggunakan aplikasi dan passoword. Karna dengan jumlah followers yang banyak, pengguna akun sudah bisa dibilang terkenal melalui platform tiktok.

Seperti kita ketahui, untuk mendapatkan followers tiktok bukan lah hal yang mudah. Para pengguna nya harus membuat video yang menarik agar mendapatkan perhatiaan orang lain, belum lagi video yang telah di upload tadi harus masuk Fyp agar mendapatkan banyak penonton.

Nah salah satu metode menambah followers tiktok dengan cepat ialah melalui auto followers tiktok gratis tanpa aplikasi. Dengan cara tersebut, anda bisa mendapatkan ribuan followers akun tiktok dengan aman karna tanpa perlu menggunakan password saat prosesnya dilakukan.

Di internet sendiri, banyak sekali situs auto followers tiktok gratis yang mengeklaim aman dan juga gratis. Namun nyatanya, tidak semua situs tersebut berfungsi dengan baik dan benar. Bahkan diantaranya ada yang menyuruh anda membayar terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Namun untuk menggunakan situs penambah followers tiktok seperti ini, anda juga perlu berhati-hati. Pasalnya, jika anda ketahuan pihak tiktok maka dampaknya ialah terhadap akun tiktok yang anda gunakan. Akun anda bisa di suspened bahkan hingga di banned permanen.

Apa Itu Auto Followers Tiktok

auto followers tiktok gratis

Auto Followers tiktok gratis merupakan salah satu tools online free yang dapat digunakan untuk menambah followers pada akun tiktok dengan cepat dan mudah. Anda bisa menambahkan followers hingga ratusan bahkan ribuan tergantung situs atau aplikasi yang anda gunakan.

Baca Juga: Penambah Followers Tiktok

Akhir-akhir ini memang banyak yang menggunakan situs ini untuk menambah followers di akun nya. Seperti kita ketahui, menambah followers tiktok saat ini bisa dilakukan dengan mudah melalui situs atau bahkan aplikasi yang memang berfungsi untuk menambah followers.

Jadi bagi anda yang memang tidak mau ribet atau tidak mau susah-susah untuk mendapatkan followers di akun tiktok, maka langkah alternatif yang bisa anda lakukan ialah dengan menggunakan situs auto followers tiktok gratis tanpa menggunakan password.

Namun seperti yang sudah saya sebutkan diatas tadi, untuk menggunakan situs auto followers ini anda tidak boleh asal-asal. Pasalnya tidak semua situs penambah followers ini berhasil. Nah dibawah ini saya telah mencantumkan list auto followers tiktok gratis tanpa verfikasi berikut ini.

Situs Auto Followers Tiktok Gratis

followers tiktok gratis aman

Bagi anda semua yang ingin menggunakan situs auto followers tiktok gratis tanpa verifikasi, maka ada banyak situs yang bisa anda gunakan. Beberapa situs dibawah ini ada yang berbayar ada juga yang gratis, tentu saja kedua nya memiliki kelebihan dan kekurangan nya masing-masing.

Beberapa situs dibawah ini beberapa nya sudah saya cobakan dan terbukti berhasil. Waktu itu saya menggunakan situs zefoy.com. Namun tidak ada salahnya jika anda menggunakan situs lain nya. Adapun daftar situs penambah followers tiktok adalah sebagai berikut:

  • https://zefoy.com/
  • https://www.froyz.com/
  • https://www.tikfollowers.com/
  • https://www.socialfollowersfree.com/
  • https://www.vipto.de tiktok
  • https://feedpixel.com/free-tiktok/
  • https://www.flymesocial.com/
  • https://www.likigram.com/
  • https://www.autotokker.com/
  • https://www.freetiktok.org/
  • https://www.tiktokfollowersfree.com
  • https://www.tiktokblaster.com/free-tiktok-likes
  • https://www.followersup.co
  • https://www.autofree.in/tiktok
  • https://www.allsmo.com/
  • https://www.viptools.es
  • https://mytoolstown.com/tiktok/
  • https://resellerindo.com/followers-tiktok-gratis/
    https://flymesocial.com/tiktok/free-tiktok-fans/
  • https://likigram.com/free-tiktok-fans/
  • https://tikfuel.com/free-tiktok-followers/
  • https://en.mrpopular.net/get-free-tt-followers.php/
  • https://tikfollowers.com/tiktok-free-followers/
  • https://homedecoratione.com/
  • https://tiktokfans-noverification.com/
  • https://www.techyhit.com/tiktok/
  • https://www.igtok.com/
  • https://www.snsfame.com/
  • https://www.gotiktoks.com/

Beberapa situs auto followers tiktok diatas hanyalah sekedar rekomendasi saja. Saya selaku admin bidangtekno.com tidak akan bertanggung jawab dari segi apapun setelah anda menggunakan salah satu situs auto followers tiktok gratis dibawah ini. Semua keputusan 100% ada di anda semua!!

Apakah Aman Menggunakan Situs Auto Followers Tiktok?

auto followers tiktok gratis tanpa verifikasi

Mungkin satu hal yang akan ditanyakan para pengguna situs auto followers tiktok, yakni apakah aman jika digunakan untuk menambah followers? Jawaban nya adalah aman jika digunakan secara perlahan, namun tidak akan aman jika digunakan secara barbar.

Baca Juga: Cara Menambah 5000 Followers Gratis

Resikonya adalah akun tiktok anda akan dibanned oleh pihak tiktok apa bila ketahuan menggunakan auto followers tiktok. Perlu anda ketahui, menggunakan auto followers atau beberapa tools penambah followers tiktok memang murapakan hal yang melanggar.

Jadi sebelum anda menggunakan beberapa situs diatas, sebaikanya anda pikir kan terlebih dahulu. Atau sebagai testing, anda bisa menggunakan akun tiktok fake terlebih dahulu, jika dalam jangka waktu seminggu akun fake anda aman, barulah bisa menggunakan nya ke akun utama.

Cara Menambah Followers Tiktok Secara Aman

Jika mungkin menggunakan situs auto followers tiktok gratis diatas sangat beresiko, maka sebenarnya cara menambah followers tiktok secara organik bisa anda lakukan dengan mudah. Karna secara organik, tentu saja akun tiktok anda akan jauh lebih aman dari yang namanya banned.

Membuat Konten Berkualitas

Salah satu cara menambah followers tiktok yang pertama adalah dengan membuat konten berkualitas. Jika konten yang anda buat berkualitas, maka besar kemungkinan orang akan menyukai konten yang telah anda upload. Dengan begitu, followers baru akan terus berdatangan ke akun anda.

Menggunakan Hastag Tiktok Fyp

Karna algoritma tiktok adalah fyp atau For your page, artinya anda perlu menggunakan hastag sebelum mengupload video di tiktok. Perlu anda ketahui, jika anda mengupload video tanpa menggunakan hastag, maka yang melihat adalah para followers anda saja.

Namun apabila menggunakan hastag tiktok fyp, maka kemungkinan besar video anda akan dilihat oleh para pengguna baru. Mengenai hastag tiktok fyp ini telah saya bahas pada artikel sebelumnya, jika anda penasaran langsung saja klik link hastag tiktok fyp berikut.

Upload Di Jam Tertentu

Agar mendapatkan followers organik yang banyak, video anda harus masuk fyp terlebih dahulu. Nah untuk masuk fyp ini selain harus menggunakan hastag anda juga perlu mengetahui jam-jam tertentu agar video masuk ke fyp. Adapun jam-jam upload agar fyp adalah sebagai berikut

Senin: 09.00 WIB, 17.00 WIB, 21.00 WIB

Selasa: 13.00 WIB, 15.00 WIB, 20.00 WI

Rabu: 18.00 WIB, 19.00 WIB, 22.00 WIB

Kamis: 06.00 WIB, 20.00 WIB, 23.00 WIB

Jumat: 16.00 WIB, 24.00 WIB, 02.00 WIB

Sabtu: 06.00 WIB, 07.00 WIB, 22.00 WIB

Minggu: 03.00 WIB, 18.00 WIB, 19.00 WIB

Lakukan Promosi Akun Tiktok

Cara menambah followers tiktok secara organik selanjutnya adalah dengan melakukan promosi akun tiktok. Jika anda mempunya akun sosial media lain seperti instagram atau channel youtube yang telah memiliki banyak pengikut, maka akun tersebut bisa anda gunakan untuk melakukan promosi akun tiktok.

Dengan melakukan promosi, para pengikut anda akan lebih cepat mengetahui bahwa anda mempunyai akun tiktok. Maka secara otomatis, para pengikut anda pun akan langsung memfollow akun tiktok yang baru saja anda buat tadi. Bagaimana sangat mudah dan simpel bukan?

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai auto followers tiktok gratis aman yang bisa anda semua gunakan. Dengan begitu anda semua tidak perlu bingung lagi ketika ingin mendapatkan followers tiktok yang banyak karna sudah bisa mengikuti beberapa langkah diatas.

Demikian pembahasan kali ini semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar para pengguna aplikasi tiktok lainnya dapat mengetahui hal ini juga dengan sangat muda. Terimakasih