Cek, Download YouTube Vanced Mod Apk Tanpa Iklan No Error Terbaru Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Download YouTube Vanced Mod Apk Tanpa Iklan No Error Terbaru disini tempatnya. Baca artikel tentang Download YouTube Vanced Mod Apk Tanpa Iklan No Error Terbaru.

sentravaksincimahi.id – Dengan kemajuan Teknologi sarana untuk menonton film maupun video pada saat ini sangat mudah untuk dilakukan. Baik itu melalui Televisi, Bioskop, dan Aplikasi. Jika mengenai aplikasi ada salah satu aplikasi yang sangat menarik untuk kali ini kami bahas. Apakah sebenarnya aplikasi tersebut yaitu Aplikasi YouTube Vanced. YouTube Vanced merupakan cara cepat supaya para pengguna bisa mendapatkan segala macam informasi diseluruh dunia dengan mudah.

Di era moderen seperti sekarang masyarakat mulai perlahan-lahan meninggalkan Televisi dalam menonton film, video, berita dan lain sebagainya. Karna menurut mereka informasi yang diberikan pada televisi terkadang dinilai lambat dan kalah cepat dengan situs maupun aplikasi yang tersedia di media sosial. Melalui aplikasi para pengguna akan mendapatkan informasi apapun secara akurat dan yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Seperti halnya di aplikasi YouTube Vanced.

YouTube Vanced adalah salah satu platform yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga yang merupakan pengembangan dari YouTube versi original. Aplikasi ini menjadi salah satu layanan favorit berada di media sosial yang digunakan untuk menonton video, film, berita dan lain sebagainya. Para pengguna harus melakukan daftar akun terlebih dahulu untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut. Selanjutnya maka kalian akan bisa beraktifitas memanfaatkan aplikasi tersebut sebagai penunjang di dalam kehidupan sehari hari seperti halnya untuk media edukasi.

Selain itu, para pengguna bisa juga meraup keuntungan dengan menggunakan aplikasi tersebut. Caranya sangat mudah kalian hanya perlu membagikan video menarik yang sudah dibuat kemudian dimasukan kedalam chanel YouTube milik kalian sendiri. Jika video yang kalian bagikan tersebut mampu dilihat jutaaan atau ratusan ribu orang maka bisa memperoleh pundi-pundi rupiah atas videomu tersebut. Penghasilan yang diperoleh berasal dari iklan yang sudah dipasang dalam chanel kalian sendiri.

Review YouTube Vanced Apk

YouTube Vanced

Kepopuleran dari aplikasi YouTube Vanced memang sudah tidak bisa diragukan lagi akan ketenaranya tersebut. Walaupun banyak aplikasi yang sejenis, tetapi tidak membuat para pengguna berhenti dan beralih ke aplikasi lain. Karna masyarakat sudah terlanjur nyaman dan sangat menyukai tentang aplikasi ini. Aplikasi YouTube Vanced merupakan salah satu aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga secara lebih lengkap. Pihak pengembang sudah memberikan kelebihan-kelebihan yang akan memuaskan para penggunanya.

Pihak ketiga disini secara terang-terangan ingin menandingi aplikasi versi originalnya. Karna kelebihanya tersebut mereka yakin bisa lebih maju lagi. Karna aplikasi ini merupakan aplikasi modifikasi maka tentu saja belum mempunyai izin secara resmi dari pihak pembuat aplikasi youtube versi original. Oleh sebab itu, aplikasi ini tidak akan ditemukan di dalam platform resminya seperti playstore maupun appstore.

Walaupun aplikasi ini hanya merupakan aplikasi modifikasi tetapi didalamnya terdapat sesuatu yang sangat menarik dari aplikasi YouTube Vanced yaitu adanya fitur bebas iklan. Dengan menggunakan aplikasi ini maka para pengguna bisa secara leluasa menonton video tanpa adanya gangguan iklan yang akan melintas di layar. Hal tersebut jauh berbeda di saat kalian menonton video secara streaming di aplikasi YouTube Versi Original. Karna disana akan ada selalu iklan yang berlalu-lalang muncul saat video sedang diputar.

Iklan tersebut hadir pada bagian awal video dibuka, bagian tengah, dan bagian terakhir saat video ingin selesai. Adanya iklan tersebut tentu akan bikin greget siapapun yang melihatnya. Cara untuk menghilangkan iklan tersebut para pengguna harus klik closed apabila ingin menghilangkanya. Kenapa iklan di YouTube versi Original tidak dihilangkan? Karna iklan tersebut merupakan sumber penghasilan utama dari aplikasi YouTube. Maka oleh sebab itu pihak pengembang membuat aplikasi YouTube Vanced yaitu supaya para pengguna bisa mengatasi masalah tersebut.

Fitur-fitur YouTube Vanced Apk

Akan ada beberapa hal menarik yang bisa kalian temukan mengenai fitur-fiturnya disini. Bukan hanya tanpa ada iklan dalam tampilan video, selain itu ada beberapa fitur lainya yang tidak akan kalah unggul dan kompeten dalam aplikasi ini. Sehingga suasana saat menonton video akan terasa asik dan akan terasa jauh lebih nyaman jika dibandingkan dengan versi originalnya.

Disini kami akan memberikan fitur-fitur aplikasi YouTube Vanced beserta kegunaanya masing-masing secara lebih komplek. Agar para pengguna bisa memakai fitur tersebut sesuai dengan apa yang mereka butuhkan. Penasaran kan apa saja fitur menarik lainya? Silahkan simak penjelasannya seperti berikut ini.

Layanan Tersedia Secara Gratis

Fitur unggulan yang pertama dalam aplikasi ini yaitu sudah dilengkapi dengan adanya fitur gratis. Fitur tersebut sengaja mereka buat agar para penonton bisa melihat video apapun sesuai dengan kesukaan mereka secara gratis tanpa perlu membayar terlebih dahulu, selain itu para pengguna juga bisa tanpa berlangganan untuk bisa menggunakan YouTube premium. Karna disini YouTube secara premium pun sudah tersedia secara gratis.

Apabila kalian ingin menonton video secara berulang kali tanpa harus online, maka para pengguna bisa mengunduh video yang tersedia untuk bisa dilihat tanpa harus menghabiskan kuota yaitu digunakan secara offline. Bagi kalian yang hobi ngevlog mengenai kegiatan sehari hari bisa membagikanya ke aplikasi ini.

Bebas Iklan

Fitur ini merupakan salah satu fitur yang menjadi favorit banyak orang. Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa dengan menggunakan fitur ini, maka para pengguna bisa secara leluasa menonton video tanpa adanya gangguan iklan. Iklan yang sering kali muncul secara tiba-tiba terkadang membuat para penonton merasa geram dengan kehadiranya. Namun hal tersebut tidak akan kalian temui lagi apabila menggunakan aplikasi modifikasi ini.

Support All Perangkat

Fitur menarik lainya dari aplikasi ini yaitu sudah mempunyai fitur jenis paralel yang berarti dalam aplikasi modifikasi tersebut sudah menyediakan secara free tanpa terlebih dahulu para pengguna harus berlangganan YouTube Premium. Dengan keunggulanya tersebut maka para pengguna tidak perlu menghapus atau nonaktifkan Apk YouTube versi aslinya karna dengan bantuan fitur ini maka kedua aplikasi tersebut bisa digunakan.

Mode HDR atau Forced HDR

Fitur selanjutnya yaitu adanya mode HDR yang sudah disediakan dalam aplikasi ini. Fungsi dari fitur ini yaitu agar visual tampilan yang diberikan terlihat jernih sehingga tidak akan membuat mata pengguna merasa sakit saat menontonya. Maka oleh sebab itu sangatlah penting untuk mengaktifkan mode HDR ini. Dengan tampilan yang bagus maka akan menjadi nilai plus dimata para penggunanya tersebut.

Picture to Picture

Selain keunggulan fitur diatas disini juga tersedia fitur Picture to Picture. Yang dimana fitur ini mempunyai fungsi agar para pengguna dapat menonton video pada aplikasi modifikasi tersebut walaupun hanya di layar backround saja. Dengan artian lain, bahwa kalian masih bisa menonton konten video walaupun tidak sedang berada didalam aplikasi tersebut contohnya sudah berada didalam home handphone.

Pada aplikasi versi original jika hal tersebut dilakukan maka video yang sedang diputar akan secara otomatis berhenti. Namun hal itu tidak akan terjadi apabila kalian menggunakan aplikasi modifikasi seperti ini pasalnya video akan bisa diputar seperti biasanya.

Dark Mode

Aplikasi youtube versi original hanya menyediakan satu tampilan saja yaitu Standar (Putih). Tapi apabila kalian menggunakan aplikasi versi modifikasi ini maka didalamnya akan tersedia dua tampilan warna yaitu Standar (putih) dan juga Dark Mode. Dark Mode sangat cocok untuk diaplikasikan saat sedang menonton video saat malam hari. Yang dimana tingkat kecerahan cahaya lebih rendah sehingga nyaman untuk digunakan karna tidak akan menusuk mata dengan tampilan cahaya yang tinggi.

Para pengguna tidak harus melalukan pengaturan terlebih dahulu karna fitur ini sudah terpasang secara otomatis ketika kalian akan menggunakannya. Sesuaikan saja tingkat keterangan yang kalian butuhkan di saat menonton video agar jauh menyenangkan.

Link Download YouTube Vanced Apk New Version

YouTube Vanced

Disini kami akan memberikan link download aplikasi menonton video tersebut secara aman untuk digunakan. Aplikasi ini hanya bisa kalian temukan di platform media sosial saja karna aplikasi ini berjenis modifikasi maka tentu saja belum tersedia secara resmi di layanan playstore mapun appstore.

Oleh sebab itu para pengguna harus mencari sumber lain agar bisa mengunduh aplikasi ini secara cepat. Namun alangkah lebih baik sebelum memulai mengunduh aplikasi ini yaitu para pengguna harus terlebih dahulu mengetahui spesifikasi yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Disini para pengguna bisa mengetahui sistem operasi yang akan digunakan kedalam perangkat. Penasaran kan maka silahkan untuk melihat pembahasanya seperti berikut ini.

Nama Aplikasi YouTube Vanced Apk
Update Juli 2022
Size 63 MB
Versi New Version
OS 4.1 +

Link Download YouTube Vanced Apk MicroG All Version

Agar Aplikasi YouTube Vanced tersebut semakin lebih mantap maka para pengguna wajib mendownload file aplikasi yaitu Vanced MicroG yang sudah kami sisipkan dibawah ini. Dengan menggunakan file tersebut maka para pengguna bisa menonton video, film dan sebagainya menjadi semakin lebih menyenangkan apabila kedua hal tersebut diunduh. Pada intinya file tersebut digunakan sebagai alat pembantu supaya aplikasi tersebut bisa memudahkan para penggunanya.

Nama File Vanced MicroG
Versi Terbaru v0.22.22.212658
Size File 5.89 MB
OS 4.1 +

Panduan Install YouTube Vanced Apk

Tahap selanjutnya jika kalian sudah mengunduh aplikasi tersebut maka cara selanjutnya yaitu memasang aplikasi ke perangkat yang akan digunakan. Cara yang digunakan masih menggunakan metode manual. Seperti yang sudah kami bahas diatas, bahwa karna aplikasi ini berjenis modifikasi maka tentu saja tidak akan bisa secara otomatis terpasang.

Selain itu, aplikasi ini juga belum tersedia di appstore dan play store. Jadi kalian harus mencari situs download yang aman agar saat tengah mengunduh aplikasi tersebut tidak akan ada masalah yang akan ikut serta masuk kedalam perangkat yang akan digunakan. Disini kami akan memberikan kalian cara memasang aplikasi tersebut agar bisa memudahkan kalian saat penginstallan seperti dibawah ini.

  1. Tahap pertama yang harus dilakukan adalah Download terlebih dahulu Aplikasi tersebut di link bagian atas
  2. Tahap kedua buka menu pengaturan ataupun setting
  3. Lalu carilah opsi keamanan atau security di bagian bawah
  4. Apabila sudah silahkan cari tulisan “Sumber Tidak Dikenal” ceklis tulisan tersebut untuk bisa memberi izin dari aplikasi modifikasi ke perangkat
  5. Kemudian buka menu folder download untuk mengetahui File yang sudah diunduh tadi
  6. Maka langsung saja klik install
  7. Tunggu sampai proses berhasil
  8. Selesai

Panduan Mengaktifkan Fitur YouTube Vanced

Agar bisa menggunakan aplikasi ini secara maksimal maka para pengguna harus dapat melalukan penyetingan dengan benar. Karna apabila salah ataupun kalian belum paham dalam mengatur fitur tersebut sesuai fungsinya maka akan percuma saja walaupun sudah mendownload aplikasi tersebut kedalam perangkat.

Disini kami akan memberikan beberapa langkah yang harus bisa kalian tempuh dalam mengaktifkan fitur YouTube Vanced secara mudah untuk dilakukan oleh para pengguna pemula. Silahkan simak baik-baik pembahasanya seperti berikut ini.

  1. Langkah yang pertama silahkan buka aplikasi tersebut
  2. Lalu pilih opsi menu profil
  3. Kemudian carilan menu setting atau pengaturan
  4. Setelah itu klik Vanced Setting
  5. Disini akan tersedia beragam fitur yang bisa untuk digunakan secara gratis
  6. Pilih salah satu fitur saja yang akan di aktifkan
  7. Selesai

Akhir Kata

YouTube Vanced memang merupakan salah satu aplikasi yang sangat menarik untuk digunakan. Tetapi kalian harus tetap bijaksana saat menggunakanya hanya untuk kepentingan positif saja agar bisa menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan. Demikian pembahasan kami mengenai YouTube Vanced. Semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Apabila terdapat salah-salah kata kami mohon maaf. Tetap ikuti terus seputar informasi menarik lainya dari sentravaksincimahi.id. Terima kasih dan sampai jumpa