Cek, Download Youtube Vanced Apk Mod Tanpa Iklan Versi Terbaru 2022 Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Download Youtube Vanced Apk Mod Tanpa Iklan Versi Terbaru 2022 disini tempatnya. Baca artikel tentang Download Youtube Vanced Apk Mod Tanpa Iklan Versi Terbaru 2022.

pdamtirtasukapura.co.id – Youtube Vanced Apk menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin nonton video tanpa gangguan iklan. Meskipun durasinya singkat, kebanyakan tidak lebih dari 30 detik, namun kehadiran iklan saat nonton video Youtube ternyata cukup mengganggu.

Apalagi pada saat itu konten yang ditonton merupakan paling favorit. Bisa juga karena alasan kemunculan iklan yang tiba-tiba sehingga kurang membuat nyaman. Sebagian orang bahkan kehilangan mood dengan kemunculan iklan yang dimaksud.

Tidak dapat di pungkiri bahwa Youtube menjadi salah satu platform video yang sangat menarik. Banyak hal yang didapat dari layanan video tersebut. Mulai dari hiburan, humor, pendidikan, dan bahkan musik bisa ditemui di sana.

Apalagi jika layanan tersebut bisa digunakan gratis tanpa harus membayar apapun. Semua orang bisa menggunakannya, asalkan memiliki kuota untuk mengaksesnya. Bukan hanya berupa aplikasi, namun juga tersedia layanan website atau situs resminya.

Meskipun bisa digunakan gratis, nyatanya ada iklan yang kerap kali muncul sehingga cukup mengganggu. Sebenarnya ada cara untuk menghilangkan iklan tersebut, yakni dengan berlangganan premium.

Akan tetapi ada harga yang harus dibayar sesuai dengan paket langganan yang dipilih. Tentunya hampir semua orang tidak ingin melakukannya, mereka lebih memilih cara lain, yakni menggunakan aplikasi yang sudah dimodifikasi.

Review Youtube Vanced Apk

Youtube Vanced

Sederhananya, Youtube Vanced Apk adalah aplikasi modifikasi dari versi resmi Youtube. Modifikasi dilakukan untuk menambahkan fitur yang tidak dimiliki oleh versi resminya. Fitur inilah yang menjadikan alasan semakin banyak pengguna versi resmi beralih ke modifikasi.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, kebanyakan fitur bisa didapatkan ketika kamu menggunakan versi resmi. Dengan demikian, bisa dikatakan bahwa kamu mendapatkan fitur premium gratis.

Meskipun dikatakan modifikasi, namun kamu tidak perlu root perangkat terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Banyak aplikasi modifikasi yang menawarkan fitur sama, namun sebagian besar mewajibkan root pada perangkat yang digunakan.

Selain memberikan manfaat, root juga memiliki berbagai kerugian yang patut dipertimbangkan. Salah satu kerugian yang dimaksud yakni kehilangan garansi resmi dari pabrik. Selain itu, root lebih memudahkan perangkat disusupi virus atau malware yang bisa merugikan.

Perlu diketahui, aplikasi modifikasi dari Youtube ini dikembangkan oleh pihak ketiga, jadi bukan resmi dari Google seperti halnya Youtube Go Apk. Bukan hanya tidak bisa didapatkan di Playstore saja, namun kemungkinan ada risiko yang harus diterima.

Fitur Youtube Vanced Apk Mod

Fitur Youtube Vanced Apk Mod

Banyak fitur Youtube Vanced Apk Mod yang bisa kamu manfaatkan. Namun kali ini kami hanya menyebutkan beberapa saja yang dirasa penting. Satu hal yang pasti, fitur tersebut bisa didapatkan gratis tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun.

Tanpa Iklan

Fitur pertama dan sekaligus menjadi unggulan yakni tidak adanya iklan ketika kamu menggunakan aplikasi modifikasi ini. Pihak pengembang sengaja memblokir iklan yang harusnya muncul ketika kamu menikmati video yang ditonton.

Dengan adanya fitur memblokir ads ini, nonton Youtube menjadi lebih menyenangkan karena tidak ada iklan yang sewaktu-waktu bisa muncul. Apalagi jika iklan yang muncul tersebut berdurasi lama, tentunya semakin mengecewakan.

Auto Repeat

Salah satu fitur Youtube Vanced Apk terbaru yakni adanya auto repeat. Artinya, kamu tidak perlu menekan tombol play jika ingin nonton kembali video yang telah selesai. Fitur ini biasanya dimanfaatkan untuk memutar video dari kategori musik.

Picture in Picture

Kecanggihan aplikasi modifikasi ini semakin terlihat dengan adanya fitur Picture in Picture atau PIP. Dengan adanya fitur ini, masih memungkinkan untuk nonton video Youtube sambil melakukan aktivitas lain di ponsel yang sama.

Fungsi dari fitur ini tidak lain adalah untuk membagi tampilan dalam satu perangkat. Sebagian HP Android dan iPhone memiliki fungsi ini, namun tidak semuanya. Kebanyakan yang memilikinya adalah HP keluaran terbaru.

Mode Gelap

Baik Youtube Vanced Apk versi lama atau terbaru sudah didukung dengan fitur mode gelap. Memang tidak terlalu bermanfaat bagi sebagian orang, namun kamu bisa mengganti tampilan mejadi gelap jika bosan dengan tampilan terang.

Simpan Video Offline

Fitur berikutnya tidak jauh berbeda dengan fitur yang bisa didapatkan dari versi Youtube original. Kamu bisa menyimpan video offline untuk ditonton lain waktu. Namun tentunya harus di download terlebih dahulu untuk mendapatkan manfaat dari fitur ini.

Mode HDR

Bagi pengguna Youtube yang sudah berpengalaman, tentunya mengetahui bahwa kualitas video Youtube tergantung dari konten kreator yang upload video nya. Tidak semuanya bagus, bahkan ada yang ditemui dengan resolusi 360 piksel.

Tentunya tidak menarik jika melihat video dengan gambar yang buram dan tidak jelas. Oleh sebab itulah Youtube Vanced Mod Apk memberikan fitur mode HDR, dimana fungsi utamanya adalah untuk memaksa resolusi video menjadi semakin tinggi.

Penggunaan Paralel

Tidak perlu menghapus aplikasi Youtube versi resmi. Fitur berikutnya dari aplikasi modifikasi ini yakni bisa digunakan pararel. Bahkan kamu bisa membuka keduanya sekaligus dalam waktu bersamaan. Tentunya jika perangkat yang kamu gunakan memiliki RAM mumpuni.

Download Youtube Vanced Apk 2022

Fitur diatas hanya sebagian saja, namun dipastikan membuat kamu tertarik ingin menggunakan Youtube versi modifikasi ini. Dikarenakan aplikasi modifikasi, artinya kamu tidak bisa mendapatkannya di Playstore atau Appstore.

Sebagai gantinya, kamu bisa mendapatkan file apk dari beberapa situs yang menyediakan, salah satunya di sini. Supaya kamu tidak perlu mencari di tempat lain, berikut link download Youtube Vanced Apk!

Nama APK Youtube Vanced
Ukuran 64MB
OS Minimal Android 5.0+
Versi 17.03.38
Root Tidak Perlu

Cara Install Youtube Vanced Mod Apk

Dengan alasan yang sama, yakni aplikasi yang telah dimodifikasi, artinya cara instalasinya juga berbeda. Kali ini kamu tidak bisa menginstalnya langsung dengan cara klik instal seperti halnya di Playstore.

Link download di atas juga hanya berupa file, artinya perlu instalasi manual sebelum digunakan. Sebagian pengguna kesulitan untuk melakukannya, namun dipastikan tidak lagi ketika mengikuti cara instal Youtube Vanced Mod Apk berikut!

  1. Pada halaman utama perangkat, silahkan buka pengaturan.
  2. Lanjutkan dengan membuka ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Silahkan menuju ke bagian ‘keamanan dan privasi’.
  4. Geser toggle pada bagian ‘instalasi dari sumber tidak diketahui’.
  5. Kembali ke menu utama perangkat, kemudian buka ‘file manajer’.
  6. Cari file apk yang di download tadi.
  7. Buka file nya dengan cara menekan namanya.
  8. Pilih ‘instal’ pada opsi yang muncul.

Risiko Menggunakan YouTube Mode Apk

Diatas tadi telah disebutkan bahwa ada risiko yang harus dihadapi ketika menggunakan Youtube Mod Apk. Salah satu risiko yang dimaksud yakni lebih berpotensi masuknya virus pada perangkat yang digunakan.

Selain itu, kemungkinan lain yang bisa terjadi adalah peretasan data yang merugikan pengguna. Hal ini dikarenakan aplikasinya tidak terproteksi seperti halnya ketika kamu mendapatkan aplikasi dari Playstore.

Server 400 Error Youtube Android ?

Beberapa hari ini youtube vanced sudah tidak bisa di akses lagi karena pihak google menggungat dengan adanya youtube vanced. Inilah yang menjadi penyebab kenapa server youtube vanced mengalami error dan tidak bisa di unduh lagi.

Youtube Vanced Alternative

Salah satu alasan kenapa banyak orang yang menggunakan youtube vanced yaitu karena tidak adanya iklan di video. Namun baru-baru ini youtube vanced sudah tidak bisa di akses lagi. Namun kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa nonton video youtube tanpa iklan melalui Youtube Go.

Kesimpulan

Itulah beberapa hal yang perlu diketahui mengenai Youtube Vanced Apk. Dengan adanya penjelasan diatas, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum kamu menggunakan aplikasi yang telah dimodifikasi ini.