Cek, Download Video Pinterest Apk Tanpa Watermark Online Gratis Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Download Video Pinterest Apk Tanpa Watermark Online Gratis disini tempatnya . Baca artikel tentang Download Video Pinterest Apk Tanpa Watermark Online Gratis .

Sultranesia.id – Download video pinterest apk tanpa watermark dan aplikasi lainnya secara online bisa dilakukan dengan sangat mudah. Maka dari itu, buat kamu yang sedang mencari bagaimana metodenya silahkan simak penjelasan berikut.

Saat ini pastinya sudah banyak dari kalian yang mengetahui dan menggunakan aplikasi Pinterest. Aplikasi Pinterest ini merupakan salah satu dari aplikasi media sosial yang populer terutama di kalangan anak muda.

Aplikasi Pinterest digunakan untuk saling berbagi foto serta video, sehingga kalian dapat saling terinspirasi dengan hasil foto dan video yang lain. Selain itu, aplikasi ini juga dapat kalian gunakan sebagai sumber untuk mencari inspirasi – inspirasi baru.

Ada banyak inspirasi yang dapat kalian temukan pada Pinterest. Kalian dapat mencari berbagai hal yang ingin kalian lihat, misalnya untuk mencari ide kreatif untuk model desain kalian, atau untuk model OOTD kalian, atau bisa juga untuk mencari foto – foto atau video aesthetic.

Untuk kalian penggemar idol juga terdapat banyak desain – desain aesthetic unik dan menarik yang banyak dibagikan oleh sesama penggemar juga. Misalnya seperti idol korea yang kini populer.

Fitur-Fitur Menarik di Pinterest

Fitur-Fitur Menarik di Pinterest

Pinterest juga memiliki beberapa fitur yang menarik untuk kalian coba. Fitur ini juga lah yang mendukung aplikasi ini menjadi populer seperti saat ini. Fitur unik ini hanya dapat kalian coba dan temukan pada aplikasi Pinterest ini.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin tahu lebih lanjut dapat menyimak fitur – fitur yang akan dibahas pada pembahasan di bawah ini.

Fitur pertama adalah fitur untuk Search dan Filter. Kalian dapat menggunakan fitur Search untuk mempermudah kalian dalam mencari foto atau video unik yang kalian inginkan. Fitur Search dapat mempermudah kalian untuk mencari referensi kreativitas foto dan video.

Sementara untuk fitur Filter dapat kalian gunakan untuk mem-filter konten yang kalian ingin lihat. Misalnya kalian hanya ingin melihat konten dengan tema cewek cantik berhijab saja.

Selanjutnya adalah fitur Board dimana kalian dapat menyimpan foto yang kalian inginkan. Ketika kalian melihat koleksi foto pengguna lain dan merasa tertarik, kalian hanya perlu menyimpannya dan akan langsung otomatis tersimpan di Board.

Selain itu, dengan adanya fitur ini kalian juga dapat berkolaborasi dengan pengguna Pinterest lainnya. Kalian dapat membuat board menjadi menarik, sesuai dengan kreativitas kalian masing-masing.

  • Fitur Mengorganisir Board

Kemudian, terdapat pula fitur untuk mengorganisir Board dimana pada fitur ini kalian bisa mengatur Board kalian sesuka hati. Kalian bisa mengaturnya sesuai keinginan dan kreativitas kalian.

Pada fitur ini terdapat tiga opsi untuk melakukan pengaturan, yakni opsi A to Z untuk mengurutkan board berdasarkan abjadnya. Lalu Last Saved to untuk menyortir board berdasarkan waktu dibuatnya. Kemudian opsi Drag and Drop untuk mengatur isi board dengan menggesernya secara manual.

Selanjutnya ada fitur Visual Search yang dapat kalian gunakan untuk mempermudah kalian dalam menemukan produk sesuai dengan foto yang kalian pilih. Dengan begitu fitur ini dapat mencari foto lainnya yang memiliki rupa dan tema yang sama dengan foto pertama.

Saat ini sudah banyak pengguna Pinterest yang telah menggunakan fitur Visual Search ini. Bahkan penggunanya mencapai hingga sekitar 80 persen.

  • Fitur Pinterest Browser Button

Selanjutnya adalah fitur Pinterest Browser Button yang dapat kalian gunakan untuk menyimpan atau melakukan pin pada konten yang menurut kalian menarik. Kalian juga dapat memanfaatkan fitur Browser Button ini dengan mengkombinasikannya dengan fitur Visual Search. Sehingga akan dapat lebih mempermudah kalian dalam menemukan suatu konten tertentu.

Kemudian ada fitur Idea Pin dimana fitur ini dulunya sempat diuji terlebih dahulu dengan nama Story Pin. Fitur ini dirilis pada versi beta nya pada September 2020. Fitur ini sebenarnya terbilang mirip dengan fitur Story pada Instagram dan Snapchat.

Namun, fitur ini tetap terbilang berbeda jika dibanding dengan fitur Story pada sosial media lainnya. Fitur ini berfokus pada apa apa saja konten yang dikerjakan oleh si pengguna. Fitur Idea Pin ini tidak membuat Story kalian menghilang meskipun telah lewat dari 24 jam layaknya pada sosial media lainnya.

Fitur ini juga terbilang mirip dengan fitur yang ada pada Tiktok dimana kalian dapat menambahkan audio atau lagu yang kalian inginkan pada video yang akan diunggah. Kalian juga dapat men-tag username pengguna lain hinga menambahkan stiker sekali pun.

Cara Download Video Pinterest Tanpa Watermark

Pinterest memang terbilang unik dan menarik. Namun, aplikasi satu ini belum menyuguhkan fitur untuk download Video Pinterest secara langsung pada aplikasi. Oleh karena itu, kalian dapat mendownload video Pinterest ini dengan menggunakan bantuan dari pihak ketiga atau aplikasi tambahan.

Cara ini sangat mudah dilakukan untuk kalian yang merasa bingung bagaimana cara downloadnya. Ada beberapa cara yang dapat kalian coba untuk download

1. Bot Telegram

Bot Telegram

Pertama, kalian dapat mengandalkan bantuan Telegram dengan menggunakan Bot. Pada aplikasi Telegram banyak tersebar berbagai macam jenis bot yang bisa kalian temukan.

Salah satunya adalah dengan menggunakan bot untuk download video Pinterest. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Kalian dapat mengikuti langkah yang sudah disebutkan di bawah ini!

  • Pertama, buka lah aplikasi Pinterest
  • Kemudian, cari video yang ingin di download tadi
  • Setelah itu, salin link dari video tersebut
  • Lalu buka aplikasi Telegram
  • Selanjutnya klik tombol search atau pencarian, lalu ketik dan pilih pada “Pinterest Downloader”
  • Setelah masuk ke halaman Chat dengan bot Pinterest Downloader, kalian dapat mengklik tombol Start atau Mulai
  • Setelah itu, lakukan tempel link atau paste link pada halaman bot tadi. Lalu kirim.
  • Setelah itu, akan muncul opsi lain, klik pada opsi Download Video
  • Setelah itu file yang kalian Download tadi nantinya akan tersimpan secara otomatis pada perangkat yang kalian gunakan.
  • Selesai!

2. Catch Tube

Catch Tube

Selain dua cara diatas, masih ada cara lainnya yang dapat kalian gunakan. Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan situs website catch tube. Untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin mengetahui bagaimana cara download video Pinterest pada situs Catch Tube ini, dapat kalian terus baca artikel di bawah ini.

  • Pertama, buka lah aplikasi Pinterest kalian.
  • Selanjutnya, cari lagi video Pinterest yang ingin kalian download.
  • Setelah itu, salin link dari video tersebut
  • Kemudian, buka lah browser pada hp kalian dan kunjungi situs catch.tube
  • Lalu paste link atau tempel link video pada kolom yang disediakan pada situs tersebut.
  • Setelah itu, klik tombol Download dan tunggu hingga situs ini selesai mendownload dan memberikannya pada kalian.
  • Selesai!

3. ExpertsPHP

ExpertsPHP

Selanjutnya adalah dengan menggunakan situs ExpertsPHP. Jika kalian merasa menggunakan Bot Telegram terlalu rumit atau kalian tidak mempunyai aplikasi Telegram, kalian bisa mencoba menggunakan situs web ExpertsPHP. Kalian hanya perlu membuka browser kalian dan ketik nama situs tersebut. Browser nantinya akan mengarahkan kalian ke halaman tersebut.

  • Sama seperti sebelumnya, kalian harus menyalin link video yang kalian inginkan terlebih dahulu pada aplikasi Pinterest
  • Kemudian buka situs Experts PHP Video Downloader dengan mengunjungi situs ini https://expertsphp.com/online-video-downloader.php
  • Kemudian, lakukan paste link atau tempel link video tersebut pada kolom yang tersedia.
  • Selanjutnya klik opsi Download atau Unduh.
  • Setelah itu tunggu hingga video Pinterest tersebut muncul
  • Kemudian situs ini akan mulai download.
  • Selesai!

4. Pinterest Downloader

Pinterest Downloader

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan situs website Pinterest Downloader. Cara ini terbilang mirip dengan cara sebelumnya. Kalian hanya perlu membuka browser dan membuka situs website tersebut tanpa perlu menginstall aplikasi terlebih dahulu. Ini lah cara nya

  • Pertama, buka aplikasi Pinterest
  • Kemudian lakukan salin link video pada aplikasi Pinterest
  • Setelah itu, buka browser kalian dan ketik pinterestvideodownloader.com
  • Setelah itu, paste link atau tempel link yang tadi sudah kalian salin
  • Kemudian klik tombol Download untuk mulai mendownload video tersebut
  • Selesai!

5. BotDownloader

BotDownloader

Selanjutnya kalian dapat menggunakan situs website Bot Downloader untuk mendownload video Pinterest gratis dan tentunya tanpa watermark. Cara ini juga sebenarnya tidak berbeda jauh dengan cara sebelumnya.

  • Copy link dari video yang ingin kalian unduh pada Pinterest
  • Buka situs botdownloader.com/pinterest-video-downloader pada browser
  • Setelah itu paste ke kolom yang disediakan
  • Lalu klik pada tombol Download
  • Tunggu hingga selesai
  • Selesai!

6. Aplikasi IDM

Aplikasi IDM

Selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi IDM atau Internet Download Manager. Pasti kalian sudah banyak yang mengetahui aplikasi IDM ini.

Aplikasi ini dapat kalian gunakan untuk mendownload berbagai jenis file dengan lebih efektif dan efisien. Kalian juga dapat memanfaatkan aplikasi IDM ini untuk mendownload video Pinterest. Ini lah caranya

  1. Pertama, kalian harus memiliki video yang kalian ingin download di Pinterest
  2. Setelah itu, kalian dapat mengcopy atau menyalin link dari video tersebut.
  3. Setelah itu, buka lah aplikasi IDM kalian. Untuk kalian yang belum punya, kalian dapat mendownload aplikasi IDM ini terlebih dahulu. Biasanya jika IDM sudah terinstall dengan baik maka akan muncul tombol untuk Download This Video. Gunakanlah tombol tersebut.
  4. Selesai!

FAQ

Bagaimana Cara Download Video dengan bot Telegram?

Cara ini sangat lah mudah, kalian dapat melihat kembali cara untuk download video Pinterest dengan bot Telegram pada artikel ini. Kalian juga hanya perlu menyalin link dan memberikannya pada bot Telegram tersebut. Kalian dapat menggunakan bot Telegram Pinterest Downloader

Bagaimana Cara Unduh Menggunakan Android atau iPhone?

Untuk kalian pengguna Android maupun iPhone, kalian dapat mendownload menggunakan situs browser saja. Kalian bisa mengunjungi situs seperti expertsphp.com, atau bisa juga pada web pinterestvideodownloader.com.

Tapi jika kalian lebih suka menggunakan aplikasi yang terinstall pada perangkat, kalian bisa mendownload aplikasi  tersebut pada Play Store atau App Store di hp kalian.

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai bagaimana cara download video pinterest gratis dan tanpa watermark. Kalian bisa memanfaatkan aplikasi yang harus diinstall terlebih dahulu, bisa juga dengan menggunakan situs website, dan bisa juga dengan menggunakan bot Telegram.

Kalian bisa memilih sesuai dengan keinginan kalian. Kalian dapat mencoba cara diatas karena cara tersebut juga sudah valid work. Selamat mencoba!