Cek, Download Video IGTV, Story, Reels Instagram Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Download Video IGTV, Story, Reels Instagram disini tempatnya . Baca artikel tentang Download Video IGTV, Story, Reels Instagram .

Sultranesia.id – Sosial media menjadi populer dan paling banyak digunakan baik oleh kalangan remaja maupun dewasa. Selain itu, saat ini sosial media juga bisa digunakan untuk memasarkan produk atau jasa. Namun, ada juga yang menggunakan sosial media, seperti Instagram untuk mengunduh konten menarik menggunakan DownloadGram.

Konten di Instagram sendiri juga sangat beragam. Ada yang berbentuk gambar, video atau bahkan yang saat ini sedang trend, yaitu video reels. Untuk mengunduh beragam konten tersebut pengguna Instagram membutuhkan bantuan dari aplikasi atau browser lain, seperti DownloadGram APK.

Dengan memakai situs downloadgram ini kamu bisa menyimpan video Instagram ke Galeri HP dengan sangat mudah. Maka dari itu buat kamu yang mau mendownload aplikasi atau situs ini bisa membaca terlebih dahulu penjelasan mengenai downloadgram.

Apa itu DownloadGram?

Apa itu DownloadGram

DownloadGram APP adalah aplikasi atau browser yang dapat mengunduh berbagai jenis konten pada sosial media Instagram. Konten yang diunduh bisa muladi dari konten dengan file gambar atau video. Konten yang diunduh juga memiliki kualitas asli sehingga tidak pecah maupun ukurannya yang mengecil.

Selain sosial media Instagram, DownloadGram APK juga dapat digunakan untuk mengunduh konten pada sosial media TikTok. Anda bisa mengunduh konten video pada dari TikTok dengan kualitas yang baik dan jernih.

Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang lebih bersih dibandingkan dengan aplikasi pesaing lainnya. Mengapa bisa demikian? Hal ini dikarenakan aplikasi ini memiliki tampilan yang bebas iklan pada halaman utamanya dan benar-benar fokus pada fungsi utama yang mereka miliki.

Fitur DownloadGram yang Menarik

Aplikasi ini memang disukai oleh banyak orang karena berbagai macam fitur menarik yang ada di dalamnya. Fitur-fitur tersebut sangat berguna bagi penggunanya untuk melakukan hal yang mereka inginkan. Berikut ini adalah beberapa fitur dari DownloadGram APP:

1. Mengunduh Semua Konten Instagram

Mengunduh Semua Konten Instagram

Fitur utama yang ada pada aplikasi ini adalah mengunduh semua kontan yang ada pada sosial media Instagram. Fitur ini menjadi incaran bagi banyak orang. Karena fitur utamanya, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk digunakan.

Konten yang dapat diunduh adalah konten gambar dan video pada feed, Insta Story, IGTV atau konten lainnya yang ada pada sosial media Instagram. Anda bisa mengunduh konten tersebut sepuasnya asalkan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan tidak merupakan konten yang sensitif.

Dengan adanya aplikasi DownloadGram ini Anda bisa mengunduh berbagai macam konten yang menarik dari sosial media Instagram. Unduhan tersebut dapat Anda koleksi atau juga dibagikan ke berbagai sosial media lain, seperti Whatsapp.

2. Mengunduh Multiple Post

Mengunduh Multiple Post

Instagram adalah salah satu aplikasi sosial media yang penggunanya cukup banyak. Bahkan Anda bisa mengunggah berbagai macam konten yang menarik di Instagram dan membagikannya ke berbagai teman melalui pesan pribadi di Instagram.

Selain itu, Instagram juga memiliki konten dengan fitur yang menarik, yaitu multiple post. Fitur ini dapat digunakan pengguna untuk mengunggah foto dan video dalam sekali waktu. Pengguna hanya perlu menggeser untuk melihat setiap foto atau video yang diunggah.

Jika Anda tertarik untuk mengunduh konten multiple post dalam satu waktu sangatlah mudah. Anda hanya perlu menggunakan fitur yang ada pada DownloadGram dan bisa mengunduhnya dalam satu waktu sekaligus sehingga akan menghemat waktu dan kuota internet.

3. Mengunduh Video TikTok

Mengunduh Video TikTok

Tidak hanya fokus untuk mengunduh konten yang ada pada sosial media Instagram, ternyata Downloadram APK juga dapat digunakan untuk mengunduh konten video yang menarik dari sosial media yang sedang populer saat ini, yaitu TikTok.

Aplikasi ini adalah aplikasi yang menyediakan konten video yang dapat diunggah penggunanya dengan memilih musik populer yang diinginkan. Aplikasi ini banyak digunakan karena dapat mengunggah konten video lebih dengan durasi yang cukup lama.

Dengan berbagai macam konten yang menarik tersebut, tentu saja Anda ingin mengunduh salah satunya sebagai koleksi atau disebarkan pada sosial media lainnya. Untuk mengunduhnya, Anda bisa menggunakan DownloadGram APP untuk mengunduh konten video tersebut dengan mudah.

4. Cocok Untuk Semua Gadget

Cocok Untuk Semua Gadget

Fitur menarik yang dimiliki oleh DownloadGram APK adalah situs web yang dapat diakses oleh semua orang. Situs web tersebut dapat digunakan pada semua perangkat gadget, seperti smartphone, computer, tablet dan lain sebagainya.

Dalam menggunakannya, pastikan bahwa perangkat yang Anda miliki terkoneksi dengan jaringan internet. Selain itu, Anda perangkat juga harus memiliki aplikasi browsing, seperti Google Chrome. Selanjutnya, Anda bisa mencari situs downloadnya terlebih dahulu lalu menggunakannya untuk mengunduh konten dari Instagram atau TikTok yang diinginkan.

5. Berlaku Untuk Semua Browser

Berlaku Untuk Semua Browser

Selain memiliki fitur yang dapat digunakan untuk semua perangkat, fitur lain yang menarik dari situs website ini adalah dapat digunakan untuk atau bebas diakses dengan menggunakan browser apapun sesuai dengan yang Anda miliki.

Ada banyak browser yang bisa digunakan, seperti browser yang digunakan oleh banyak orang, seperti Mozilla Firefox, Safari, Google Chrome, Operamini atau Internet Explorer. Selain semua browser tersebut browser lainnya juga bisa mengakses situs website ini.

Cara Download Konten dari Instagram dengan DownloadGram

Cara Download Konten dari Instagram dengan DownloadGram

Untuk mengunduh konten yang diinginkan dari Instagram dengan menggunakan DownloadGram ternyata tidaklah sulit. Akan tetapi, ada beberapa langkah yang harus Anda terapkan agar proses unduhan tidak terjadi kesalahan. Lalu bagaimana cara untuk mengunduh konten dari Instagram dengan menggunakan aplikasi tersebut?

1. Cara Download Foto dari Instagram

Awal dipublikasikan, Instagram adalah aplikasi yang digunakan untuk membagikan konten foto atau gambar penggunanya dengan caption yang menarik. Akan tetapi, aplikasi Instagram sendiri sampai sekarang belum memiliki fitur yang dapat digunakan untuk mengunduh konten di dalamnya.

Namun dengan menggunakan DownloadGram APK, Anda bisa mengunduh konen foto dari Instagram dengan langkah-langkah mudah berikut ini:

  • Buka aplikasi Instagram dan cari konten atau akun yang memiliki unggah foto yang menarik.
  • Pilih salah satu konten foto yang menarik untuk diunduh.
  • Klik Icon Tiga Titik yang ada pada bagian pojok kanan atas pada konten foto.
  • Lalu pilih bagian Salin Link Foto.
  • Selanjutnya, Anda bisa buka situs download dengan klik link ini https://downloadgram.org/.
  • Jika sudah muncul maka Anda bisa lakukan klik Paste pada kolom yang ada di bagian halaman utama.
  • Setelah itu, Anda bisa klik Download Now.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses pengunduhan foto berhasil.
  • Anda bisa langsung klik Download yang ada di bagian bawah foto.
  • File foto yang diunduh akan masuk dalam perangkat Anda.

Itu tadi adalah langkah-langkah yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh foto dari aplikasi sosial media Instagram. Pastikan bahwa link yang Anda salin benar agar nantinya foto dapat diunduh sesuai dengan yang diinginkan.

2. Download Video dari Instagram

Tidak hanya konten foto, Instagram juga memiliki konten video yang menarik untuk diunduh. Konten video yang tersebar di Instagram adalah konten yang memiliki durasi maksimal satu menit. Konten video tersebut mulai ada di Instagram semenjak fitur foto semakin populer.

Lalu bagaimana cara mengunduh konten video dari Instagram melalui DownloadGram APP? Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengunduh konten video dengan menggunakan aplikasi tersebut:

  • Langkah pertama tentu saja adalah buka terlebih dahulu aplikasi Instagram.
  • Lalu Anda bisa buka akun Instagram yang dimiliki.
  • Pilih konten atau akun yang diinginkan.
  • Lalu cari konten video yang menarik untuk diunduh.
  • Pilih konten video tersebut lalu klik Icon Tiga Titik yang berada pada bagian pojok kanan atas yang ada di konten video tersebut.
  • Lalu pilih tanda Salin Tautan.
  • Jika sudah, Anda bisa buka situs web di https://downloadgram.org.
  • Lalu Anda bisa klik Paste pada kolom yang tersedia di halaman utama.
  • Selanjutnya, pilih Download Now dan tunggu beberapa saat hingga proses selesai dan konten video Instagram muncul.
  • Jika sudah, Anda bisa klik Download yang ada pada bagian bawah konten video tersebut.
  • Tunggu hingga beberapa saat maka file konten video yang ada akan tersedia pada perangkat Anda.

Itu tadi adalah langkah-langkah yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh konten video dari Instagram dengan menggunakan aplikasi atau situs web dari DownloadGram. Jangan lupa untuk benar-benar menyalin tautan yang ada dengan benar.

3. Download IGTV

Seiring berkembangnya aplikasi Instagram, aplikasi tersebut juga menawarkan berbagai macam fitur menarik untuk para penggunanya. Salah satu fitur menarik yang juga paling banyak digunakan adalah fitur IGTV. Fitur ini dapat memungkinkan penggunanya untuk mengunduh video dengan durasi hingga 10 menit.

Dengan menggunakan situs download ini, Anda bisa mengunduh video IGTV yang cukup panjang durasinya itu dan menontonnya secara offline. Berikut ini adalah langkah-langkah mengunduh IGTV yang mudah:

  • Buka aplikasi Instagram dan masuk dengan menggunakan akun Anda.
  • Setelah itu, cari konten IGTV dari akun yang Anda inginkan.
  • Pilih IGTV yang ingin diunduh.
  • Lalu pilih Icon Tiga Titik yang ada pada konten IGTV tersebut.
  • Pilih menu Salin Tautan.
  • Kemudian Anda bisa buka link situs website dengan klik https://downloadgram.org.
  • Anda bisa klik Paste pada bagian kolom yang disediakan di halaman utama situs website.
  • Jika sudah, Anda bisa klik Download Now dan tunggu beberapa saat hingga konten yang diinginkan muncul.
  • Setelah itu, jika konten IGTV sudah muncul, Anda bisa pilih Download yang ada pada bagian bawah konten IGTV yang ingin diunduh.
  • Selanjutnya, tunggu beberapa saat hingga proses unduhan benar-benar berhasil.
  • Jika sudah berhasil, Anda bisa menonton IGTV yang telah diunduh di perangkat dengan offline.

Dengan langkah-langkah di atas, Anda bisa menonton IGTV yang berdurasi panjang tanpa harus menghabiskan banyak koneksi internet karena harus menontonnya di aplikasi Instagram. Konten tersebut dapat Anda tonton secara offline melalui perangkat yang Anda miliki.

4. Download Video dari TikTok

Selain dapat mengunduh konten dari aplikasi Instagram, ternyata DownloadGram APP juga dapat digunakan untuk mengunduh konten video TikTok. Aplikasi TikTok sendiri memiliki berbagai macam jenis konten video yang menarik, sama dengan aplikasi Instagram.

Lalu bagaimana cara untuk mengunduh konten video dari TikTok? Berikut ini adalah langkah-langkah download video TikTok yang bisa Anda lakukan:

  • Buka aplikasi TikTok kemudian pilih konten video yang Anda inginkan.
  • Lalu Anda bisa pilih Tanda Panah yang ada pada bagian kanan konten video.
  • Kemudian pilih pada bagian Salin Tautan.
  • Setelah itu, Anda bisa buka situs web dengan klik link ini https://downloadgram.org.
  • Baru kemudian Anda Paste pada bagian kolom di halaman utama.
  • Selanjutnya, Anda bisa tunggu beberapa saat hingga konten video muncul dan pilih Download Now.
  • Baru kemudian, Anda bisa melakukan unduhan dengan klik Download yang ada pada bagian bawah konten.
  • Tunggu beberapa saat hingga file selesai diunduh dan Anda bisa melihatnya di perangkat.

Itu tadi adalah beberapa langkah yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh video dari TikTok menggunakan Donwload Gram. Anda bisa mengunduhnya dengan mudah dan sama dengan cara unduhan konten Instagram lainnya.

Kelebihan dan Kekurangan DownloadGram

Kelebihan dan Kekurangan DownloadGram

Meskipun digunakan dalam bentuk situs website, DownloadGram APP ternyata memiliki berbagai macam kelebihan dan kekurangan yang harus Anda ketahui sebelum menggunakannya. Mau tau apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh situs website ini?

Kelebihan DownloadGram

Memiliki pengguna yang cukup banyak dan paling banyak direkomendasikan tentu karena situs website ini memiliki banyak kelebihan. Lalu apa saja kelebihan yang dimiliki oleh situs website yang dapat digunakan untuk mengunduh konten video Instagram ini? Berikut ini adalah kelebihan dari DownloadGram APP:

1. Gratis

Kelebihan dari situs download ini adalah dapat digunakan secara gratis 100 persen oleh penggunanya. Anda tidak perlu melakukan login atau bahkan membayar untuk mengunduh konten dari Instagram atau TikTok.

2. Tanpa Batas

Selain gratis, situs website ini juga dapat digunakan untuk mengunduh konten video atau foto tanpa ada batasan apapun. Anda bisa menggunakannya sesuka hati untuk mengunduh konten video atau foto berapapun jumlahnya dalam sehari.

3. Proses Unduhan yang Mudah

Kelebihan lain yang dimiliki oleh situs website ini adalah proses unduhannya yang sangat mudah. Anda bisa menggunakannya untuk mengunduh video atau foto dari Instagram atau TikTok dengan proses yang relatif mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu.

4. Kualitas Hasil Unduhan yang Bagus

Selain memiliki proses unduhan yang mudah, kelebihan lain dari situs website ini adalah kualitas unduhan yang dihasilkan bagus dan tidak buram. Selain itu, Anda juga mendapatkan ukuran dan kualitas asli dari gambar atau video yang diunduh.

5. Bebas Virus

Selain kelebihan lainnya di atas, ada juga kelebihan lain yang paling penting untuk para penggunanya, yaitu bebas virus. Situs website ini sangat aman digunakan oleh banyak pengguna karena bebas dari virus apapun.

Kekurangan DownloadGram

Meskipun memiliki banyak kelebihan, DownloadGram ternyata juga memiliki beberapa kekurangan cukup mengganggu pengguna ketika melakukan unduhan konten video atau foto. Berikut ini adalah kekurangan dari DownloadGram APP:

1. Belum Ada Versi Aplikasi

Meskipun memiliki situs website yang paling banyak digunakan, ternyata hal tersebut tidak membuat pengembangnya untuk memiliki versi aplikasi. Oleh karena itu, Anda hanya bisa menggunakannya dalam situs website.

Semoga saja suatu hari nanti pihak developer bisa mengembangkan situs website ini menjadi aplikasi yang memiliki banyak kegunaan.

2. Masih Ada Iklan

Meskipun Anda menggunakan situs website ini secara gratis tetapi ternyata situs website ini memiliki beberapa iklan yang terdapat pada saat proses unduhan berlangsung. Meskipun tidak akan mempengaruhi cepat lambatnya proses unduhan, dengan adanya iklan tentu cukup mengganggu karena bisa muncul secara tiba-tiba.

3. Tidak Dapat Mengunduh Video Pribadi

Meskipun dapat mengunduh berbagai macam konten video dari Instagram tetapi situs website ini ternyata juga cukup mementingkan privasi dari pengguna Instagram. Sehingga akun yang diprivate tidak dapat diunduh melalui situs website ini.

Itu tadi adalah beberapa informasi mengenai DownloadGram yang menjadi salah satu situs website yang membantu penggunanya untuk mengunduh tidak hanya konten foto tetapi konten video dari aplikasi sosial media Instagram dan TikTok.