Cek, Download High and Low The Worst X Cross (2022) Sub Indo Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Download High and Low The Worst X Cross (2022) Sub Indo disini tempatnya . Baca artikel tentang Download High and Low The Worst X Cross (2022) Sub Indo .

Apakah Anda mencari tautan untuk mengunduh dan menonton High and Low The Worst X Cross (2022) Indo Sub di Telegram? Jangan khawatir, berikut ini diatur untuk akses gratis.

High & Low The Worst X merupakan sekuel dari film action pertama yang tayang di tahun 2019. Kali ini cerita menyajikan perseteruan antara Oya High School dan Sinomon Industrial High School.

Film ini ditulis oleh Norihisa Hiranuma, Shoichiro Masumoto, dan Kei Watanabe. Sedangkan aksi di High & Low: The Worst X disutradarai oleh Masaki Suzumura dan Takahito Ouchi.

Pemeran baru juga membawa film aksi kembali dari Jepang, termasuk Ikuya Naganuma, Suzuki Higa, dan Ryoki Miyama kepada para anggota. kelompok anak laki-laki NCT127, Nakamoto, Utah.

Film ini merupakan debut Yuta NCT di dunia akting setelah modeling dan musik K-Pop. di TrailerCerita menunjukkan bahwa Yuta adalah karakter yang penuh karisma seperti berandalan terkuat.

Selain dibintangi oleh aktor baru, film ini juga mendatangkan anggota lama seperti Kazuma Kawamura, Hokuto Yoshino, Kouhei Fukuyama, Ryuji Sato, Satoshi Uekiya dan banyak lagi.

Kabar gembira buat kamu para pecinta film action gangster Karena High & Low mulai menayangkan The Worst X pada 9 September 2022. Penasaran dengan ceritanya? Pertama, baca ringkasan di bawah ini.

Ringkasan tinggi dan rendah silang terburuk X

Download High and Low The Worst X Cross 2022 Sub Indo
Download High and Low The Worst X Cross 2022 Sub Indo

High and Low The Worst memulai debutnya pada Oktober 2019 dengan menampilkan konflik antara Oya High School (High and Low) dan siswa Hosen Academy (Crows x Worst).

Saat itu, Akademi Husein yang dijuluki “Masyarakat Mematikan” telah menjadi musuh bebuyutan dari SMA Oya, meskipun mereka akhirnya dikalahkan dalam pertempuran besar.

Kisah Fujio Hanaoka (Kazuma Kawamura) dan para pengikutnya berlanjut di “High and Low The Worst X (Cross)”, kali ini mereka akan menghadapi musuh yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya.

Musuhnya adalah SMA Industri Sinomon yang terdiri dari berandalan kuat yang dipimpin oleh Ryo Suzaki (Yuta NCT). Akan ada pertempuran hebat di lapangan.

Belum lagi “Aliansi Tiga Sekolah” baru yang dipimpin oleh Kohei Tenshi (Ryuki Miyama). Keduanya menjadi ancaman serius bagi SMA Oya, akankah terjadi pertengkaran besar?

Tidak berada di sana sampai saat itu, Fujio Hanaoka harus berpikir hati-hati mengingat pada saat yang sama rekan-rekannya Tsukasa Takashio dan Yusuke Todoroki menjadi korban serangan “Aliansi Tiga Sekolah”.

Serangan tersebut merupakan awal dari perseteruan Oya Hai dengan “Aliansi Tiga Sekolah”, belum lagi Fujio akan menghadapi musuh terkuatnya, Ryo Suzaki dari Sinomon. Lalu siapa yang akan menjadi yang terkuat?

Bagaimana dengan nasib SMA Oya setelah pertempuran sengit? Berikut informasi tentang nonton High and Low The Worst X Cross (2022) sub indo.

Tautan berikutnya Unduh Tinggi dan Rendah X Cross Terburuk >>>