Cek, Download CorelDRAW X7 Full Version 32-bit & 64-Bit Free Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Download CorelDRAW X7 Full Version 32-bit & 64-Bit Free disini tempatnya. Baca artikel tentang Download CorelDRAW X7 Full Version 32-bit & 64-Bit Free.

imigrasilampung.co.id – Usia CorelDRAW X7 Full Version baik yang 32 bit atau 64 bit sudah cukup lama namun tetap bekerja dengan baik bahkan masih relefan dipakai sampai saat ini, sejak dirilis tahun 2014 silam banyak yang download corelDraw X7 dan memakainya untuk membantu pekerjaan mereka.

Kamu bisa memanfaatkan CorelDRAW X7 untuk mengerjakan berbagai desain vektor seperti logo, banner, sticker, undangan, denah lokasi, dan masih banyak lagi. Melalui updatan terbarunya, kamu bisa mendapat lembar halaman kerja yang lebih efisien dibandingkan dengan versi yang lalu, banyak perubahan yang menarik minat para perancang desain.

Mengenal Aplikasi CorelDRAW X7 2022

Mengenal APK CorelDRAW X7 2022

CorelDRAW X7 2022 merupakan aplikasi desain grafis yang memiliki kemampuan membuat desain vektor dan dirancang untuk bisa mengedit gambar dua dimensi atau tiga dimensi, entah itu retouching foto, ilustrasi, vektor dan sejenisnya. Tidak heran banyak foto copy dan tempat percetakan yang mengandalkan aplikasi ini untuk mengedit gambar mereka.

Aplikasi desain grafis ini dikembangkan oleh Corel Corporation Ottakawa di Kanada, X7 sendiri merupakan salah satu bagian dari beberapa versi yang sudah di rilis sebelumnya seperti X4, X5 atau X6. X7 menjadi versi ke-17 yang sudah dirilis oleh CorelDRAW sejak 8 tahun lalu atau sekitar tahun 2014 silam.

Meskipun saat itu terbilang baru namun X7 sudah bisa menjajah dunia perdesainan, karena X7 mampu berkembang dengan pesat dan dikenal dengan fitur yang canggih, bahkan sampai saat ini masih banyak yang berminat menggunakan versi X7 ini. Fasilitas yang ditawarkan tidak main-main, sebab kamu bisa membuat desain vektor baik yang dua dimensi atau tiga dimensi.

Saat ini kamu bisa mengatur tata letak sebuah halaman dengan mudah menggunakan aplikasi CorelDRAW X7, user interface yang ditampilkan pula lebih efisien dan komplit, bahkan membuat kode QR bisa kamu lakukan disini. Semua penawaran terbaik bisa kamu peroleh bila menggunakan aplikasi CorelDRAW X7 2022.

Fitur Canggih dan Berguna yang Dimiliki CorelDRAW X7

Fitur Canggih CorelDRAW X7

Mungkin kamu sudah tau tentang aplikasi sejenis ini, yang sama-sama bisa dipakai untuk membuat desain grafis dan menawarkan hal-hal menawan di dalamnya, bahkan bisa kamu dapatkan dengan mudah di website resminya. Namun jika dilihat dari bebrapa segi yang berbeda, aplikasi CorelDRAW X7 tetep lebih unggul sebab memberikan fitur yang mumpuni.

Corel X7 sudah dipercaya oleh ratusan ribu pengguna dalam melakukan proses editing dan desain mereka, pasalnya aplikasi ini selalu memberikan kinerja yang terbaik dan memberikan pelayanan yang membuat para pengguna nyaman ketika menjalankannya.

Seperti yang sudah mimin beri tahu tadi, CorelDRAW X7 masih lebih unggul bila dibandingkan dengan versi X4 atau X6 yang sempat laris dipasaran, sebab X7 memiliki fitur tambahan yang menarik. Melalui ringkasan yang akan mimin kasih, kamu bisa membayangkan beberapa fitur yang ada disini.

1. Alignment Guides

Apabila kamu mengalami kesulitan dalam memposisikan sebuah objek maka kamu bisa menggunakan fitur ini sebagai bantuan, nantinya akan muncul bentuk berupa garis-garis yang mampu membantumu dalam memposisikan objek yang kamu inginkan, caranya tinggal memasang objek pada garis tersebut.

2. Color Style

Color style memudahkan kamu dalam memilih dan mengkombinasikan warna yang tepat untuk setiap gambar yang sudah kamu buat sebelumnya, kamu pula dapat melihatnya secara langsung di page soter. Objek dengan skema warna tertentu mampu kamu kombinasikan dengan selaras bila menggunakan fitur color style ini.

3. Outline Position

Mengubah atau memindahkan sebuah outline position bisa saja dilakukan dalam CorelDRAW X7, dimana kamu bisa menentukan sendiri di bagian mana akan kamu letakkan, entah itu bagian dalam, luar, tengah garis, dan sebagainya. Fitur ini bisa kamu temui dalam menu outline pen yang ada dalam aplikasi CorelDRAW X7.

4. Bitmap and Vector

Kamu sebagai pengguna bisa mencari dan melihat preview dalam Bitmap and Vector Patern Fills, setelah itu kamu pula bisa mengubah pola gambar baik dalam bitmap maupun vector. Fitur ini bisa kamu temukan pada menu object properties docker dan mengklik bitmap atau vektor.

5. Font Playground

Kemungkinan besar kamu akan bingung dalam memilih jenis font disini, sebab ada ratusan bahkan ribuan jenis yang bisa kamu pilih sesuai selera. Untungnya saat ini sudah ada fitur Font Playfround yang mampu memudahkan kamu dalam memilih font yang ada, kamu bisa bermain-main dengan banyaknya font secara bebas dan leluasa.

6. Multi Tab

Multi Tab disini berfungsi untuk memisahkan layar satu dengan lainnya meskipun dalam satu monitor yang sama, kamu bisa mengambar dan melihat referensi di browser secara bersamaan tanpa perlu bolak balik kesana dan kemari. Kamu bisa membaginya menjadi 2 tab, 3 tab, atau bahkan 4 tab dan bisa melihatnya secara bersamaan.

Link Download CorelDRAW X7 Full Version 32 Bit & 64 Bit

Link Download CorelDRAW X7 Full Version 2022

Dengan memperhatikan keterangan singkat dari CorelDRAW X7, tentu kamu sudah memiliki bayangan tentang aplikasi ini dan sudah mampu meyakinkan niatmu untuk download CorelDRAW X7 atau tidak. Pasalnya beragam sistem dan fitur canggih yang ada mampu mendukung segala aktifitasmu dalam menyiapakan desain yang apik.

Terkhusus untuk kamu yang mengeluti bidang desain grafis tentunya aplikasi ini cocok serta sangat relefan untukmu sebab memiliki kinerja yang baik dan mampu menghasilkan desain yang baik pula. Untuk menguasai aplikasi ini, kamu membutuhkan waktu yang cukup lama karna ada banyak sekali fitur unggul di dalamnya.

Kamu perlu mencari link download CorelDRAW X7 bila ingin menggunakan aplikasi ini, namun untuk memudahkanmu maka mimin akan memberikan sebuah tautan yang terhubung dengan proses pendownloadan untuk memudahkan kamu dalam mendownload, disini kamu tinggal memanfaatkan tautannya saja.

Nama Aplikasi CorelDRAW X7
Developer Corel
Size 2 GB
Versi X7/v17
Link 64 bit Download Disini
Link 32 bit Download Disini

Tautan yang sudah dibagikan akan membantumu dalam download CorelDRAW X7 sehingga kamu bisa mendapatkan keuntungan didalamnya, versi ini pula bisa kamu dapat secara gratis tanpa ada pungutan biaya sedikit pun.

Hal yang Membedakan CorelDRAW X7 dengan Beberapa Platform Lain

Hal yang Membedakan CorelDRAW X7 dengan Platform Lain

Sebenarnya, semua platform desain grafis memiliki fitur yang hampir sama bahkan sulit dibedakan antara satu dengan lainnya, namun tetap saja akan ada beberapa perbedaan yang muncul. Hal yang membedakan CorelDraw X7 dengan platform desain grafis lainnya iyalah posisi suite grafis.

CorelDRAW X7 memiliki alat editing yang baik sehingga memungkinkan para pengguna menyeimbangkan warna dan kontras gambar, hal lain yang bisa dilakukan seperti menambah efek, perbatasan bitmap, mengubah RGB ke CMYK, mampu memotong gambar menggunakan laser, dan lain sebagainya.

Kelebihan lain yang bisa kamu dapat disini seperti mampu menangani multi dokumen, bisa menyesuaikan dengan keahlian, mampu mengkolaborasukan gambar dan teks, verktor dan grafis tergolong canggih, tampilan antar muka sangat ramah, merupakan penyempurna dari versi-versi sebelumnya.

Selain kelebihan tentu setiap aplikasi memiliki kekurangan yang sering dikeluhkan oleh pengguna, kekurangan CorelDRAW X7 iyalah cukup sulit digunakan bahkan kamu membutuhkan pelatihan untuk benar-benar menguasainya. Selain itu, memori laptop atau PCmu akan tersita lumayan banyak sekitar 2 GB.

Baca Juga Artikel Terkait :