Cek, Cute Cut Pro Mod Apk No Watermark Download Mediafire Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Cute Cut Pro Mod Apk No Watermark Download Mediafire disini tempatnya. Baca artikel tentang Cute Cut Pro Mod Apk No Watermark Download Mediafire.

Imigrasilampung.co.id – Perkembangan teknologi yang makin pesat membuat aplikasi tercipta dengan cepat. Ada beragam kegunaan dan fungsi yang bisa kamu rasakan, salah satunya dalam bidang pengeditan video. Apikasi Cute Cut Pro menjadi jalan ninja untuk memperoleh hasil editan yang maksimal.

Kamu bisa menemukan banyak fitur dalam aplikasi ini, yang paling terkenal dan banyak digunakan orang adalah fitur transisi. Untuk jenisnya sendiri cukup beragam, yang pasti kamu bisa mengaplikasikan semua transisi tersebut kedalam video yang hendak diedit. Bila ingin melihat lengkapnya, kamu bisa menyimak pembahasan berikut.

Review Cute Cut Pro Mod Apk

Review Cute Cut Pro Mod Apk

Cute Cut Pro merupakan aplikasi editing berbasis mobile, dimana kamu bisa menemukan segudang fitur unggul dan beragam hal unik lain disini. Tidak hanya bisa mengedit video, kamu juga bisa melakukan editing foto dengan mudah. Dengan kata lain, aplikasi ini merupakan platform multifungsi yang memiliki banyak keunggulan.

Orang-orang lebih mengenal istilah CCP dibanding Cute Cut Pro, sebab istilah ini sudah disematkan sejak pertama kali diluncurkan. Proses edit mengedit memang banyak dibutuhkan sekarang ini, hal itu untuk mendukung beragam pekerjaan fotografi hingga conten creator.

Makin banyak platform hiburan yang bermunculan, makin banyak pula aplikasi editing video yang dirilis. Kamu hanya perlu memilih salah satu yang terbaik menurutmu. Alternatif yang bisa kamu pilih iyalah Cute Cut Pro ini, sebab memang banyak keunggulan yang dimiliki.

Apalagi jika kamu memanfaatkan platform CCP modifikasi, pastinya makin banyak fitur yang bisa di dapat. Keuntungan dalam segi finensial akan kamu rasakan, sebab kamu tidak akan membayar uang sepeserpun untuk menikmati setiap fitur yang tersedia. Untuk melihat fitur-fitur tersebut kamu bisa melihat pembahasan dibawah ini.

Fitur Unggulan Pada Cute Cut Pro Mod Apk Latest Version

Fitur Unggulan dalam Cute Cut Pro Mod Apk

Fitur menjadi kelebihan setiap aplikasi, dengan fitur kamu bisa melihat kelebihan aplikasi satu dengan lainnya. Untuk itulah banyak orang yang ingin mengetaui fitur unggulan yang terdapat dalam aplikasi Cute Cut Pro ini. Untuk versi aslinya, kamu akan dikenakan biaya berlangganan untuk menikati semua fasilitas dan fitur yang dipunya.

Namun hal itu tidak berlaku pada Cute Cut Pro Mod Apk, dimana kamu bisa menikmati semua fitur tanpa dikenakan biaya berlangganan sedikitpun alias gratis. Mungkin karena alasan inilah banyak orang beralih dan lebih memilih versi modifikasi. Simak penjelasan berikut untuk mengetahui fitur andalan Cute Cut Pro.

1. Draw

Fitur draw atau menggambar menjadi keunikan tersendiri bagi aplikasi ini, sebab kamu bisa melakukan pengeditan yang dibarengi dengan menggambar dari video milikmu. Kurang lebih ada 30 alat gambar yang bisa kamu pakai secara gratis. Video yang dipadupadankan dengan gambaran elektik tentu akan menghasilkan karya yang memukau.

2. Banyak Pilihan Transisi

Untuk membuat hasil yang memukau, kamu memerlukan efek transisi dari setiap video milikmu. Transisi sendiri sering dipakai untuk menyambungkan sekaligus membedakan antara satu slide dengan slide yang lain. Bentuk transisi sangat beragam, yang pasti dapat memberikan efek animasi yang baik.

3. Pilihan Efek Beragam

Efek memberi warna tersendiri bagi sebuah video, untuk itu Cute Cut Pro menyediakan beragam pilihan efek untukmu. Yang pasti kamu bisa memilih secara gratis sesuai dengan keinginan. Aplikasi ini memiliki 3 macam brush yang akan memberi efek membukau, diantaranya seperti Texture, Gradien, hingga Radial.

4. Dukungan PIP

Apliksai ini mendukung adanya PIP atau gambat diatas sebuah gambar. Dengan kata lain kamu bisa menambahkan gambar pada karya yang hendak kamu buat, entah itu berupa video ataupun foto. Caranya sangat mudah, dimana kamu hanya perlu menginfot gambar diatas gambar lainnya. Cute Cut pro juga mendukung perubahan ditiap segmen.

5. No Watermark

Sebagian orang menganggap bahwa tampilan watermark sangat mengganggu kejernihan video mereka. Untuk itu aplikasi ini menyediakan alternatif lain dimana kamu bisa menolak watermark saat menyimpan videomu. Meskipun terlihat mengganggu, namun watermark berfungsi untuk mengurangi plagiatisme.

6. Import Teks dan Musik

Fitur kali ini pastinya dimiliki oleh setiap platform editing video, dimana kamu bisa melakukan penambahan musik hingga teks dalam setiap video yang dibuat. Tidak hanya itu, kamu bisa melakukan perekaman suara atau voice dalam aplikasi Cute Cut Pro langsung. Semua hal ini menjadi satu kesatuan utuh yang tidak terlepas dari editing video.

7. Format Video

Kamu bisa memilih beragam format file dalam aplikasi ini, bahkan kamu bisa menyimpan 6 format sekaligus dalam waktu yang bersamaan, entah itu MP4, MP3, hingga beragam format avi yang lain. Format video ini tentulah dapat membantu para pengguna, sebab kamu tidak perlu mengkonvrensi untuk mendapat format tertentu.

8. Opsi Layar

Opsi layar yang disediakan oleh aplikasi ini cukup beragam mulai dari 1:1, 4:3 hingga 16:9, tentunya kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhanmu. Hal itu karna setiap platform memiliki ketentuannya masing-masing untuk mengupload video didalamnya. Untungnya Cute Cut Pro mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

9. Tampilan Sederhana

Dengan tampilan yang sederhana kamu akan lebih mudah menggunakan dan menjalankan aplikasi ini. Untungnya apllikasi ini memiliki user interface yang ramah bagi pengguna sehingga kamu bisa menggunakannya dengan lebih leluasa. Kamu hanya perlu drop and tap untuk foto atau video yang kamu edit.

10. Shere Video

Membagikan video yang sudah diedit secara langsung mungkin saja terjadi bila menggunakan aplikasi ini. Fitur ini tidak kalah penting dengan fitur lainnya, sebab kamu bisa langsung membagikan videomu ke email, youtube, facebook, camera roll, hingga sosial media lainnya secara praktis.

Download Aplikasi Cute Cut Pro Mod No Watermark Mediafire

Download Aplikasi Cute Cut Pro

Setiap aplikasi modifikasi tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Memang kelebihannya sangat banyak seperti yang sudah kamu lihat dalam pembahasan sebelumnya. Namun untuk menikmati beragam fitur dan fasilitas yang tersedia, kamu harus mengunduhnya secara manual.

Tidak hanya mengunduh, kamu juga perlu menginstall platform mod secara manual pula. Untuk mempermudah kamu dalam melakukan hal itu, mimin akan memberikan link download untukmu. Kamu bisa memanfaatkannya untuk menggunakan aplikasi ini dalam ponsel androidmu.

Nama Aplikasi Cute Cut Pro Mod Apk
Size 30 MB
Versi v1.8.8
OS Android 4.1+
Publisher MobiVio Soulation
Download Klik Disini

Seperti yang sudah mimin katakan tadi, bahwa kamu perlu mengunduh dan menginstallnya secara manual. Untuk menginstall aplikasi modifikasi maka kamu perlu mengaktifkan sumber tidak dikenal dalam pengaturan ponselmu. Lalu mengklik install pada file yang sudah kamu download sebelumnya.

Tutorial Menggunakan Aplikasi Cute Cut Pro Video Editor

Tutorial Menjalankan Aplikasi Cute Cut Pro

Tampilan dan beragam hal lain sudah cukup mendukung buatmu, namun mungkin masih ada beberapa diantaramu yang belum bisa menjalankan aplikasi ini. Untuk itu mimin akan memberikan tutorial yang simpel agar kamu mudah memahaminya. Simak beberapa ulasan berikut untuk menjalankan aplikasi Cute Cut Pro.

  1. Buka aplikasi lalu klik tambah (+) di pojok kiri atas.
  2. Berikan nama untuk projek barumu.
  3. Pilih orientasi dan resolusi dari video yang akan dibuat.
  4. Setelah masuk ke lembar editing, klik tambah (+) untuk memasukkan foto, video, text, music, voice, atau self-draw.
  5. Pilih file yang akan di edit.

Itulah tutor simpel yang bisa kamu ikuti dirumah, bila masih bingung mengenai proses transisi maka kamu bisa melihat pembahasan berikut. Inilah tutor transisi dari aplikasi Cute Cut Pro yang bisa kamu ikuti.

  1. Kamu harus menambah file foto atau video dulu.
  2. Klik dua kali pada file tersebut, lalu klik tambah (+).
  3. Dalam panah kedua pilih easing type.
  4. Klik dua kali pada foto kedua, pilih custom transition.
  5. Pilih circular out.

Baca Juga Artikel Terkait :