Cek, Coreldraw X7 Pro Download for PC 32/64 Bit Gratis Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Coreldraw X7 Pro Download for PC 32/64 Bit Gratis disini tempatnya. Baca artikel tentang Coreldraw X7 Pro Download for PC 32/64 Bit Gratis.

Imigrasilampung.co.id- CorelDraw X7 Pro adalah sebuah aplikasi berbasis graphic design atau dikenal dengan aplikasi editor grafis garis atau vektor. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan asal Kanada, Corel Corporation of Ottawa.

Software ini adalah perangkat yang dibuat agar kamu dapat mengedit gambar dua dimensi layaknya garis, ilustrasi, sentuhan ulang foto, vektor dan lain sebagainya. Fitur ini yang menjadikan CrelDraw X7 digunakan oleh berbagai jenis printer.

Pada aplikasi ini terdapat perubahan yang sudah dilakukan di halaman kerja versi terbaru. Yang lebih dikenal dengan laman kerja juga sudah dibenahi supaya menjadi lebih efektif dan efisien daripada versi terdahulunya.

Review CorelDraw X7 Pro & Beberapa Kegunaan Dasar

Core;Draw X7

Sebagai Software dengan versi terbaru di kelasnya, tentu CorelDraw X7 dibekali dengan fitur-fitur yanng lebih unggul jika dibadningkan dengan versi sebelumnya. Di bawah ini sudah mimin tuliskan beberapa fitur dasarnya :

1. Navigasi Welcome Screen

Dengan hadirnya design home screen terkini yang sudah update, mimin yakin ini membuat kamu jadi lebih mudah dalam pengerjaan editing. Contohnya dalam mebuat sebuah dokumen baru dan juga memulai kembali proyek lama.

2. Peningkatan Transisi

Pengaturan transparansi sekarang tela h ditambahkan ke toolbar di sebelah kiri spreadsheet CorelDRAW. Dengan ini kita sekarang dapat membuat efek transparansi lebih cepat dan lebih mudah.

3. Pola Vektor dan Bitmap

Fitur ini merupakan salah satu fitur yang disempurnakan dari versi sebelumnya, yaitu fitur vektor dan juga bitmap. Fitur yang satu ini membuat kamu bisa untuk mencari, membaca ulang pratinjau, memasang dan juga mengedit pola pada vektor dan juga bitmap.

4. Posisi Outline CorelDraw X7

Pada versi terbaru ini, kamu bisa juga mengubah letak posisi outline yang biasanya pada pengaturannya dapat kamu temukan pada pensil outline.

Sesuai dengan namanya, fitur ini akan memudahkan kamu sebagai penggunanya dalam menguji, memilih dan menemukan jenis font yang tepat dan sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu. Fitur ini terdapat di dalam menu Text, lalu masuk ke Font Playground.

6. Undocking Document

Fitur ini memungkinkan kamu untuk menghapus, menghilangkan atau melepaskan spreadsheet dari tempat sebelumnya.

7. Pilihan Warna Docker

Dengan adanya fitur ini, kamu bisa membuat tampilan tersendiri pada CorelDraw X7 kamu, jadi software mu gaakan keliatan gitu-gitu aja

8. Multiple Antarmuka Dokumen

Pada versi X7, kamu juga dapat menikmati fitur yang memungkinkan kamu untuk membuka lebih dari satu dokumen secara bersamaan dalam satu sistem tabulasi. Adanya fitur ini tentu memudahkanmu untuk berpindah-pindah file.

Core;Draw X7

Untuk kamu, mimin sudah siapkan link download di bawah. Link yang mimin siapkan adalah link versi yang sesuai dengan kebutuhan perangkat kamu. Tersedia versi 32 Bit dan juga 64 Bit. Yk simak detailnya di bawah :

Nama File CorelDraw X7 32 Bit / 64 Bit
Ukuran
Versi 7.0
Link ver. 32 Bit 32 Klik DISINI
Link ver. 64 Bit 64 Klik DISINI
Link ver. Portable Portable DISINI

Sebagai pengguna dari software yang sangat mumpuni layaknya CorelDraw X7, kamu membutuhkan beberapa waktu untuk mempelajari dan menguasainya. Banyaknya fitur pada perangkat lunak ini disediakan untuk menunjang kreatifitas pengguna agar bisa melakukan editing dengan maksimal.

Spesifikasi PC Untuk Mengakses Sistem CorelDraw X7 Pro

Core;Draw X7

Sebelum kamu mendownload perangkat lunak ini, kamu harus memastikan bahwa perangkat yang kamu gunakan sesuai dan kompatibel dengan perangkat lunak yang satu ini. Berikut ini kriteria yang dibutuhkan :

  • Pada perangkatmu, harus terinstall setidaknya Microsoft dengan Windows 8 atau 8.1
  • Kamu juga bisa menggunakan Windows 7 ( ver. 32 dan ver 64 Bit)
  • Prosesormu harus setidaknya Inter Core 2.0 Duo atau paling tidak AMD 64 Athlon
  • Memori RAM 2 GB
  • Kamu juga harus memiliki layar dengan banyak sentuhan, tablet atau juga mouse
  • Layar perangkat dengan resolusi 1280 x 768 atau bisa lebih dari itu

Selain persyaratan di atas, mimin juga sudah menyiapkan link download untuk versi lain sesuai dengan kebutuhanmu. Yaitu versi 8. Berikut link nya :

Nama File CorelDraw X8 32/64 Bit
Ukuran
Versi 8.0
Link ver 34 Bit Klik ver 32 Disini
Link ver 64 Bit Klik ver 64 Disini
Link Portable Klik ver Portable

CorelDraw X7 Pro merupakan versi tebaru yang merupakan versi ke-17 dari CorelDraw itu sendiri yang sudah berdiri sejak tahun 2014 lalu. Dengan usianya yang tergolong tua, perangkat lunak ini tetap dapat digunakan untuk mengerjakan berbagai desain garis layaknya logo, sticker dan juga denah.

Pada versi terbaru ini juga terdapat beberapa fitur baru yang ditambahkan dan fitur yang diremajakan, salah satunya yang berhubungan dengan keharmonisasian antara warna dan juga objek. Workspace yang ada juga sudah melaui perbaharuan sehingga menjadu lebih efisien.

Jika kamu masih menggunakan versi sebelumnya, yaitu CorelDraw X6, maka kamu pasti akan tertarik untuk melakukan upgrade untuk mencoba CorelDraw X7 yang tentunya lebih terbaru.

Fitur Unggulan CorelDraw X7 Pro Full Crack 2022

Core;Draw X7

Seperti yang mimin katakan di atas, bahwa pada versi X7 ini, kamu dapat menemukan banyak fitur baru maupun fitur yang telah dikembangkan. Berikut fitur-fitur tersebut :

1. Multi Screen / Multi Tab

Pada versi X7 ini, kamu bisa membuka lebih dari satu tab untuk keperluan multitasking. Dalam setiap tabulasi juga kamu dapat mengalihkannya ke satu jendela yang baru. Jadi jika kamu sedang membuka dua tab sekaligus, maka keduanya bisa berubah langsung menjadi dua jendela.

Walaupun kamu cuma menggunakan satu monitor saja, terkadang muncul situasi yang membuat multi screen menjadi lebih efisien, contohnya ketika kamu akan memisahkan salah satu desain untuk beberapa waktu agar mengurangi kesalahan yang akan terjadi.

2. Gaya Warna

Perangkat lunak ini mempunyai sebuah fitur Color Style yang dapat ditampilkan melalui bentuk docker. Di dalam itu juga terdapat menu Hint View yang dapat menunjukkan objek yang akan menggunakan skema warna sesuai seleramu.

Dalam fitur ini juga tersedia fitur untuk kamu dapat menentukan skema warna yang kamu inginkan, selanjutnya kamu bisa mencari warna yang sesuai dengan skema warna tersebut.

3. Alignment Guides

Walaupun kamu tidak pernah menemui kesulitan dalam hal memposisikan objek sebelumnya, fitur ini dapat mempersingkat waktu yang akan kamu gunakan dalam melakukan editing dengan catatan kamu sudah menguasainya.

Fitur ini juga dilengkapi dengan pilihan Intelligent Spacing dan juga Intelligent Dimensioning. Pilihan yang pertama ini bertujuan untuk mengatur jarak antara beberapa objek yang saling berdekatan.

Sedangkan pada pilihan kedua memiliki fungsi untuk menyarukan ukuran dan orientasi pada objek tertentu. Intinya, pilihan-pilihan tersebut dimaksudkan untuk menyamakan antara ukuran dan orientasi pada objek.

Pada perangkat unak ini, terdapat banyak fitur yang tersedia sehingga semua pengguna bisa dengan bebas menuangkan seluruh kreatifitasnya. untuk itu, kamu membutuhkan software layaknya CorelDraw X7 ini.

Artikel Lainnya :