Cek Cari Tarif Wisata di Nimo Highland Pangalengan, Ada Virtual Wisata, Paintball, ATV dan Berkuda Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Tarif Wisata di Nimo Highland Pangalengan, Ada Virtual Wisata, Paintball, ATV dan Berkuda disini tempatnya . Check this article Read Tarif Wisata di Nimo Highland Pangalengan, Ada Virtual Wisata, Paintball, ATV dan Berkuda RAW Free until end.

Tarif Wisata di Nimo Highland Pangalengan, Ada Virtual Wisata, Paintball, ATV dan Berkuda. Komisaris Utama Nimo Highland Pangalengan Ilham Sunaryanto mengatakan, saat ini objek wisata di Pangalengan tersebut masih bersifat soft opening. Grand opening rencananya akan dilakukan pada akhir September 2022.

Tarif tiket masuk ke Nimo Highland Pangalengan saat ini masih Rp35.000/orang untuk dewasa dan Rp25.000/orang untuk anak kecil. Sempat viral di sosial media, objek wisata Nimo Highland Pangalengan ternyata masih promo. Sehingga tiket masuk juga tarif wahana yang ada masih murah.

Tarif Wisata di Nimo Highland Pangalengan, Ada Virtual Wisata, Paintball, ATV dan Berkuda

Jika kamu ingin menghabiskan akhir pekan dengan berlibur, jangan khawatir karena di Indonesia banyak sekali tempat wisata yang unik dan seru. Salah satu tempat wisata yang seru dan wajib untuk kalian kunjungi yaitu Rafting Cileunca.

Rafting cileunca ini tidak hanya menyajikan rafting saja, tetapi banyak sekali wahana yang bisa dirasakan oleh wisatawan, diantaranya yaitu:

  • Merasakan Paintball dengan sensasi pohon pinus yang menakjubkan.
  • Ada tempat baru untuk bermain Paintball, yaitu di bukit Nimo Highland Pangalengan.
  • Ada juga Wahana Flying Fox melintasi danau situ cileunca ditemani angin yang sejuk
  • Merasakan sensasi Offroad dengan mobil landrover melewati jalur yang berlumpur dan perkebunan teh yang indah

“Masih road to grand opening. Jadi tiketnya juga masih murah,” ujar Ilham, Rabu, 29 Juni 2022.

Harga tiket masuk tersebut sudah termasuk ontang-anting dari tempat parkir menuju spot foto terbaik yakni Nimo Sky Bridge atau jembatan kaca.

Tarif Wisata di Nimo Highland Pangalengan, Ada Virtual Wisata, Paintball, ATV dan Berkuda

Namun untuk menikmati wahana lain dikenakan tarif berbeda. Sejauh ini kata Ilham ada beberapa wahana yang tersedia, seperti berkuda dan ATV.

Tarif berkuda untuk anak adalah Rp25.000/orang dan dewasa Rp35.000/orang.

“Untuk ATV tergantung jarak,” katanya.

Nama objek wisata ini adalah Nimo Highland. Nimo merupakan akronim dari Nini Mountain sesuai dengan nama bukit kebun teh tempat objek wisata dibangun yakni Gunung Nini. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

Tarif Wisata di Nimo Highland Pangalengan, Ada Virtual Wisata, Paintball, ATV dan Berkuda

Ada 3 track ATV di Nimo Highland Pangalengan, yakni Jalur Ceria dengan tarif  Rp60.000 untuk 2 orang. Track ini memiliki panjang lintasan 1 KM.

Track lain bernama jalur Romantis, memiliki panjang lintasan 2 KM. ATV yang disewa bisa digunakan untuk 2 orang dengan tarif Rp110.000.

Track terakhir diberi nama jalur jelajah yang memiliki panjang lintasan 3,5 km dan memiliki tarif Rp175.000/2 orang.

Tarif Wisata di Nimo Highland Pangalengan, Ada Virtual Wisata, Paintball, ATV dan Berkuda

“Jalur ATV di sini memiliki kelebihan pemandangan terbaik di Bandung. Tarif yang berlaku saat ini masih bersifat promo dan akan naik setelah grand opening,” katanya.

Dengan harga tiket yang masih murah, pihak Nimo Highland Pangalengan menargetkan bisa didatangi 10.000 pengunjung pada akhir pekan saat libur sekolah.

Sumber : https://www.outbound-bandung-cileunca.com

Rekomendasi Untuk Anda :