Cek Cari Octus Bridge Masuk Ekosistem Solana, Jadi Platform Terpopuler Bulan Ini Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Octus Bridge Masuk Ekosistem Solana, Jadi Platform Terpopuler Bulan Ini disini tempatnya . Check this article Read Octus Bridge Masuk Ekosistem Solana, Jadi Platform Terpopuler Bulan Ini RAW Free until end.

Octus Bridge, platform transfer aset cross-chain, telah menambahkan Solana ke dalam daftar jaringan yang didukungnya. Berbekal dukungan dari jaringan Everscale, Octus Bridge memfasilitasi transfer likuiditas secepat kilat, namun dengan biaya fraksional. Kemampuan ini membantu popularitasnya melonjak di kalangan pengguna Solana.

Broxus, tim pengembangan di balik Octus Bridge dan sejumlah ekosistem utama Everscale lainnya, telah mengumumkan bahwa Solana kini termasuk dalam daftar jaringan yang didukung oleh platform mereka. Sebagai salah satu blockchain non-EVM terbesar, Solana adalah jaringan yang paling signifikan dan paling banyak digunakan dalam industri kripto. Dengan demikian, integrasinya ke dalam Octus Bridge menjadi salah satu langkah besar dalam pertumbuhan platform yang berkelanjutan.

Diluncurkan lebih dari setahun lalu, Octus Bridge telah menciptakan gelombang baru dalam sektor DeFi, berkat keunggulan yang mereka miliki, jika dibandingkan dengan platform bridging sejenis lainnya. Di luar teknologi Everscale, Octus Bridge sudah berhasil menerjemahkan waktu proses jaringan yang singkat dan biaya transaksi yang rendah menjadi sebuah alat berharga bagi siapa saja yang aktif di dunia DeFi. Pada platform ini, pengguna dapat memindahkan aset dari chain yang memiliki waktu tunggu terlalu lama dan biaya transaksi memberatkan ke jaringan yang lebih cepat; seperti Everscale, di mana mereka bisa menikmati kebebasan pergerakan dan mengambil bagian dari berbagai penawaran DeFi yang tersedia.

Sebagai informasi, Solana adalah jaringan ke-8 secara resmi diintegrasikan ke dalam bridge ini. Penambahan tersebut sekaligus berarti bahwa pengguna dari jaringan apa pun dapat mentransfer aset mereka secara langsung dan bergantian antar blockchain yang sudah terhubung. Selain itu, Broxus juga tengah menggarap fitur Universal Bridge yang bakal memungkinkan setiap aset blockchain untuk ditransfer dari Everscale Network atau sebaliknya. Fitur itu akan menjadi tempat aset analog dibuat. Dengan kapabilitas teknis Everscale yang unik, peluncuran fitur seperti demikian akan menempatkan Octus Bridge di posisi utama untuk muncul sebagai salah satu platform paling penting di dunia DeFi.

Integrasi bridge ini telah mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari pengguna jaringan Solana. Antusiasmenya terlihat dari capaian Octus Bridge sebagai platform terpopuler di situs web Solana bulan ini. Mengingat ukuran Solana, integrasi ini telah membuka gerbang yang luas bagi para pendatang baru untuk menjelajahi platform tersebut. Hal itu sepertinya akan terus meningkat, seiring dengan bertambahnya platform yang akan diintegrasikan.

Octus Bridge Solana

Terkait penambahan Solana ke dalam platform Octus Bridge, Vlad Ponomarev, CEO Broxus, mengatakan,

“Ini adalah sebuah langkah besar yang mana kami sudah bekerja keras untuk mencapainya. Solana adalah jaringan yang masif dan jaringan yang benar-benar sesuai untuk Octus Bridge. Sebagai sebuah blockchain non-EVM, ini memberikan pengguna kami semakin banyak kebebasan dalam hal mereka memindahkan aset-asetnya, sehingga kami sangat senang dengan integrasinya dan menantikan integrasi besar lebih lanjut.”

Tentang Everscale

Everscale adalah blockchain paling terdepan dari segi teknologi yang pernah ada. Didukung dengan mekanisme sharding tanpa batas, Everscale beradaptasi terhadap beban kerja apa pun yang ditugaskan kepadanya, tanpa memengaruhi waktu transaksi ataupun biaya pemrosesan. Hal ini membuatnya menjadi blockchain yang ideal untuk hosting CBDC dan proyek-proyek lainnya dengan beban intensif.

Selama 2 tahun terakhir, Everscale telah muncul sebagai salah satu blockchain terdepan di Asia, dengan komunitas yang berkembang dan ekosistem platform DeFi yang kuat. Jaringan tersebut saat ini meluncurkan kampanye di Indonesia guna mengintegrasikan dirinya dengan perekonomian. Selain itu, mereka juga membuka pintu baru bagi warga Indonesia ke dunia DeFi dan cryptocurrency.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.