Cek Cari Makna dan Lirik ‘Cukup Dikenang Saja’ by The Junas Ft Yasmin, Lagu Asli Begitu Syulit Lupakan Reihan Viral di Tiktok Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Makna dan Lirik ‘Cukup Dikenang Saja’ by The Junas Ft Yasmin, Lagu Asli Begitu Syulit Lupakan Reihan Viral di Tiktok disini tempatnya . Check this article Read Makna dan Lirik ‘Cukup Dikenang Saja’ by The Junas Ft Yasmin, Lagu Asli Begitu Syulit Lupakan Reihan Viral di Tiktok RAW Free until end.

KLIKKORAN.COM – Simak makna dan lirik ‘Cukup Dikenang Saja‘ milik The Junas ft. Yasmin lagu asli Begitu Syulit Lupakan Reihan yang viral di Tiktok.

Pasti disini sudah pada tahu sama lagu ‘Begitu Syulit Lupakan Reihan’ yang tengah viral di Tiktok beberapa minggu terakhir ini, ya kan!

Yap, lagu ‘Begitu Syulit Lupakan Reihan’ yang dinyanyikan oleh Intan Sriastuti melalui akun Tiktoknya tersebut untuk mengungkapan rasa rindunya kepada Reihan yang sudah lama tidak berjumpa.

Baca Juga : Lirik Lagu Sang Dewi – Lyodra dan Andi Rianto, Walaupun Dirimu Tak Bersayap Ku Akan Percaya

Tahu tidak, ternyata lagu tersebut bukanlah lagu ciptaan dari sang konten kreator itu sendiri, malahan merupakan hasil dari modifikasi lirik dari lagu ‘Cukup Dikenang Saja’ milik The Junas ft. Yasmin.

Lagu ‘Cukup Dikenang Saja’ diriliris pertama kali oleh The Junas pada tanggal 11 Oktober 2020 melalui kanal Youtube Bentuk Entertainment.

Sejak artikel ini terbit (30/09/2022), video musik ‘Cukup Dikenang Saja’ milik The Junas ft. Yasmin ini telah ditonton sebanyak 3,3 juta kali.

Makna dari lagu ‘Cukup Dikenang Saja’ dari  The Junas adalah mengisahkan tentang penyelasan seorang pria yang telah menyakiti mantan kekasihnya yang membuat ia ditinggalkan.

Terlihat dalam lirik bahwasanya pria tersebut masih sulit melupakan mantan kekasihnya yang sangat baik kepadanya, tapi hal tersebut hanya menjadi kenangan saja.

Untuk lebih jelasnya mengenai makna dari lagu ini, kamu dapat simak lirik lagu ‘Cukup Dikenang Saja’ milik The Junas ft. Yasmin dibawah ini.

Baca Juga : Arti dan Makna Lirik Lagu Satu Tuju by Rizky Febian feat. Mahalini

Lirik Lagu Cukup Dikenang Saja – The Junas Ft. Yasmin

Hari terus berlalu
Tergilas oleh waktu
Aku yang pernah menyakitimu
Rasanya ingin bertemu

Maafkan kesalahan
Dan juga kekhilafan
Pernah menancapkan duri tajam
Tak lekang dalam ingatan

Kini kau pergi
Meninggalkanku

Begitu sulit lupakan kamu
Apalagi kamu baik
Begitu susah cari gantinya
Cukup dikenang saja