Cek Cari Infinix Rilis ZERO Ultra dan ZERO 20 di Indonesia Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Infinix Rilis ZERO Ultra dan ZERO 20 di Indonesia disini tempatnya . Check this article Read Infinix Rilis ZERO Ultra dan ZERO 20 di Indonesia RAW Free until end.

Infinix secara resmi telah meluncurkan smartphone terbaru di pasar Indonesia. Ya! Smartphone yang diluncurkan oleh Infinix adalah ZERO Ultra dan ZERO 20. Kedua smartphone ini membawa pengalaman premium, peningkatan di sektor kamera serta punya teknologi pengisian baterai kekinian.

“Seri ZERO selalu mendorong batas-batas inovasi dan memberikan kinerja yang efisien dan pengalaman premium melalui banyak hal, mulai dari pengisian daya, chipset hingga kamera,” ucap Sergio Ticoalu selaku Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility.

Ditambahkan oleh Sergio bahwa dengan segala keunggulan yang dimiliki, Infinix berharap bahwa ZERO Ultra dan ZERO 20 dapat memenuhi kebutuhan kehidupan digital para konten kreator atau pengguna yang selalu multitasking dan punya mobilitas tinggi.

Daya tarik pertama yang dimuat oleh Infinix ke dalam ZERO Ultra adalah dukungan pengisian cepat 180W Thunder Charge. Dengan kemampuan untuk mengisi baterai 4500 mAh hingga kapasitas 100 persen hanya dalam waktu dua belas menit dalam Mode Furious.

Kecepatan pengisian daya ZERO Ultra dibantu dengan dua sel baterai sel 8C yang beroperasi pada 90W selama saat pengisian, serta tiga pompa paralel pengisian daya yang mendukung konversi bertenaga tertinggi pada perangkat Infinix hingga saat ini.

Teknologi ini dibuat untuk mengurangi panas saat mengisi daya dan meningkatkan umur perangkat, bahkan di lingkungan dengan suhu tinggi. Selain itu, teknologi ini juga menggabungkan 20 sensor suhu dan 111 mekanisme keamanan perangkat keras dan perangkat lunak.

Segala keunggulan itu juga ditambah dengan TÜV Safe Fast Charging Certification. Sementara, ZERO 20 membawa value charging baru ke segmen harganya dengan mengintegrasikan teknologi super charge 45W dengan kapasitas baterai 4500 mAh. Infinix juga menyematkan sertifikasi TÜV Rheinland.

Dirancang untuk para story teller dan pecinta fotografi, ZERO 20 menawarkan pengalaman kamera depan 60 MP yang punya dukungan OIS, dan ini jadi pertama di industri. Selain itu, Infinix juga meningkatkan fitur vlogging, dan kemampuan fotografi yang baik.

Baik saat siang atau malam, kamera depan ZERO 20 menjamin kestabilan untuk pengalaman pengambilan gambar yang lebih realistis menggunakan fokus otomatis untuk bidikan yang sangat jernih. Selain itu, tangkapan kamera belakang 108 MP juga ditunjang dengan zoom yang detail.

Sementara itu, ZERO Ultra diperkuat dengan sistem pencitraan tertinggi di dunia yakni 200 MP ditambah dengan OIS. Pengguna juga semakin nyaman dengan dukungan video dual-view yang disematkan, fokus otomatis dan stabilisasi video HD.

Lalu, bagaimana dengan dapur pacunya? Bagi kalian yang penasaran dengan ZERO Ultra, smartphone ini telah dipasok dengan Dimensity 920. Chipset MediaTek dengan fabrikasi 6 nm ini juga membawa teknologi 5G di dalamnya. Tak ketinggalan ada dukungan WiFi 6, SIM 5G ganda dan Erdal Engine 3.0.

Tentu saja, Dimensity 920 yang dibenamkan ke dalam ZERO Ultra tidak bekerja sendiri. Infinix juga membenamkan RAM 8 GB. Menariknya, Infinix juga membekali smartphone ini dengan Extended RAM hingga 13 GB, untuk menjamin kelancaran multitasking.

Kombinasi perangkat yang baik di ZERO Ultra juga membuat smartphone ini mendapatkan TÜV SÜD 36-Month. Ini berarti, ZERO Ultra memiliki ketahanan luar biasa. Peningkatan daya pemrosesan juga ditemukan di ZERO 20 yang menggunakan chipset Helio G99 6 nm dari MediaTek.

Dari sektor tampilan, ZERO Ultra membawa layar AMOLED 120Hz 3D Curved, sample touch hingga 360Hz, dan pemindai sidik jari dalam layar yang bisa diandalkan. Layar smartphone ini juga sudah lolos sertifikasi Low Blue Light dari TÜV Rheinland.

Hal lainnya yang membuat Infinix begitu percaya diri untuk memasarkan ZERO Ultra di Indonesia adalah tampilan 71 derajat Waterfall Display. Ya! ZERO Ultra punya tampilan kelas atas dengan  menghadirkan layar melengkung yang imersif dan cengkeraman yang mengesankan.

Sementara, ZERO 20 mengadaptasi Layar Sinematik FHD+ AMOLED 6,7 inci dan menampilkan desain yang menarik dan ramping dengan penutup belakang leather. Infinix juga menegaskan bahwa smartphone ini punya bingkai logam terintegrasi dengan proses MDA.

Bagi yang tertarik untuk menjajal kehandalan kedua smartphone ini, Infinix ZERO Ultra bisa didapatkan pada sesi first sale di e-commerce pada 7 Oktober dengan harga Rp6.449.000. Semenntara ZERO 20 bisa didapatkan dengan harga Rp3.399.000.