Cek Cari Arti dan Makna Lirik Lagu ‘Shinunoga E-Wa’ by Fujii Kaze Viral di Tiktok tentang Keseriusan dalam Cinta, Cek Selengkapnya! Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Arti dan Makna Lirik Lagu ‘Shinunoga E-Wa’ by Fujii Kaze Viral di Tiktok tentang Keseriusan dalam Cinta, Cek Selengkapnya! disini tempatnya . Check this article Read Arti dan Makna Lirik Lagu ‘Shinunoga E-Wa’ by Fujii Kaze Viral di Tiktok tentang Keseriusan dalam Cinta, Cek Selengkapnya! RAW Free until end.

KLIKKORAN.COM – Artikel ini bakal membahas arti dan makna lirik lagu ‘Shinunoga E-Wa‘ milik Fujii Kaze beserta terjemahan bahasa Indonesia.

Diketahui, Fujii Kaze lahir pada tanggal 14 Juni 1997 ini merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu berkebangsaan Jepang.

Fujii Kaze memulai karirnya dalam musik pada tahun 2018 dengan mengunggah cover piano dari lagu-lagu yang lagi trending di Youtube.

Baca Juga : Makna dan Lirik ‘Cukup Dikenang Saja’ by The Junas Ft Yasmin, Lagu Asli Begitu Syulit Lupakan Reihan Viral di Tiktok

Sebagai informasi, lagu milik Fujii Kaze yang berjudul ‘Shinunoga E-Wa’ memiliki arti ‘Lebih aka baik mati’.

Akhir-akhir ini, salah satu lagu Fujii Kaze yang berjudul Shinunoga E-Wa tengah viral di Tiktok, karena banyak dari pengguna platform tersebut menggunakan lagu ini sebagai backsound.

Melalui kanal Youtube Fujii Kaze, lagu ‘Shinunoga E-Wa’ ini dirilis pada tanggal 19 Agustus 2020 dan telah ditonton sebanyak 28 juta kali sejak artikel ini terbit (01/10/2022).

Makna dari lagu Shinunoga E-Wa adalah menceritakan tentang rasa cinta seseorang yang dalam dan tidak ingin terpisah dengan orang yang dicintai.

“Jika aku punya untuk tetap terpisah darimu seperti ini, aku lebih baik mati”, jelasnya dalam lirik lagu ini.

Untuk lebih jelasnya, kami akan menyajikan arti lirik dari lagu ini beserta terjemahannya dalam bahasa Indonesia, agar kamu lebih paham maksudnya.

Berikut lirik lagu ‘Shinunoga E-Wa’ yang dipopulerkan oleh Fujii Kaze lengkap dengan terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga : Arti Lagu ‘Gorgeous’ by Taylor Swift tentang Perasaan Frustasi dan Sakit Hati Lengkap dengan Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia

Arti Lagu Shinunoga E-Wa – Fujii Kaze

Lirik dan Terjemahan :

Yubikiri genman hora demo fuitara
(Artinya : Aki bersumpah, jika aku berbohong)

Hari demo nan demo nomasete itadaki Monday
(Artinya : Aku rela menelan jarum atau apa pun pada hari Senin)

It doesn’t matter if it’s Sunday
(Artinya : Tidak peduli apakah itu Minggu)