Cek, Cara Streaming di YouTube Agar Terhitung Viewers 100% Work Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Cara Streaming di YouTube Agar Terhitung Viewers 100% Work disini tempatnya . Baca artikel tentang Cara Streaming di YouTube Agar Terhitung Viewers 100% Work .

Samudranesia.id – Cara streaming di youtube agar terhitung itu ada beberapa metode yang harus dilakukan, adapaun untuk tutorialnya telah kami ulas dengan lengkap dibawah ini.

Baru-baru ini terdapat banyak sekali Boy Group dan Girls Group yang kembali mengadakan rilis penayangan teaser baik singgel lagu maupun pup album.

Kemudian bagaimana cara streaming di YouTube agar terhitung? Sehingga video yang ditonton dapat meningkat jumlah viewnya. Bagi para KPopers pasti tidak akan ketinggalan untuk dapat melakukan streaming.

Untuk menjawab pertanyaan di atas kami akan mengulas beberapa cara untuk streaming di YouTube agar terhitung sebagai Views di bawah ini:

Cara Streaming di YouTube Agar Terhitung

1. Silakan lakukan pemutaran Video Minimal berdurasi 30 detik

Cara Streaming di YouTube Agar Terhitung

Ada begitu banyak komentar maupun tanggapan yang mengatakan bahwa dengan melihat video dengan durasi 30 detik dapat meningkatkan views. Cara nya lakukan streaming di YouTube agar terhitung dengan menyaksikan dan memutar dengan durasi yang telah kami sebutkan di atas.

Hal ini sudah terbukti dan teruji keefektifan, pihak YouTube juga telah menerapkan sistem streaming dengan durasi yang telah ditetapkan. Sehingga dapat kami sampaikan jika kalian melakukan percepatan atau skip untuk melihat video maka tidak akan terhitung.

ini merupakan pondasi paling dasar yang perlu untuk diketahui oleh para penonton, sengga tidak ada waktu yang terbuang sia-sia dalam menonton.

Kami sarankan untuk selalu cek kuota internet jika ingin melakukan streaming nonton video di YouTube Premium sebab membutuhkan kuota internet yang lumayan banyak.

2. Hindari Menggunakan Akun yang Sama Selama menonton

Cara Streaming di YouTube Agar Terhitung

Kami menyarankan bagi anda agar jangan melakukan streaming video menggunakan akun yang sama melebihi sebanyak 5 kali penayangan. Karena pihak YouTube akan menganggap hal tersebut sebagai spam.

Hal-hal semacam ini tentu harus terhindari, sebab ini akan menimbulkan kecurigaan pihak YouTube bahwa adanya penggunaan bot yang digunakan untuk meningkatkan jumlah viewers.

Inilah yang membuat para KPopers yang biasanya memiliki akun YouTube lebih dari satu. Mari kita bayangkan jika memiliki banyak akun banyak dan digunakan untuk melakukan streaming tentu akan membantu meningkatkan jumlah viewers.

3. Jangan Melakukan Replay

Cara Streaming di YouTube Agar Terhitung

Dari beberapa orang memiliki pandangan atau mengira apabila melakukan replay atau penayangan video secara terus menerus akan membuat angka viewers bertambah.

Perlu kalian ketahui jika tindakan tersebut merupakan tindakan yang salah kaprah, sebab tindakan semacam ini tidak akan terhitung sebagai daftar putar oleh YouTube akan tetapi malah akan terlihat boros dalam penggunaan internet.

Tentu hal semacam ini akan sangat merugikan bagi kalian, rugi waktu maupun rugi kuota dan tidak mendapatkan hasil. Sehingga dapat kita ambil hikmah nya atas kejadian di atas, para penonton lebih dianjurkan untuk kembali ke menu home dan menonton video yang lain.

4. Silakan Gunakan Perangkat yang Berbeda

Cara Streaming di YouTube Agar Terhitung

Agar streaming YouTube bisa bekerja dengan baik, maka penggunaan beberapa perangkat elektronik dapat menjadi salah satu alternatif. Semisal kalian menggunakan akun di smartphone dan laptop maupun komputer.

Apabila terasa masih kurang maka dapat meminjam HP teman, keluarga, ataupun tetangga. Namun ada cara lain lagi yaitu dengan mengganti alamat email. Maka meskipun perangkat yang digunakan sama, akan tetapi alamat dan username yang digunakan berbeda, dapat memungkinkan streaming yang dilakukan bisa dihitung

5. Menyeling pemutaran Video dengan yang Lain

Cara Streaming di YouTube Agar Terhitung

Pada cara yang terakhir kami memberikan tips yang bisa kalian lakukan untuk menaikkan jumlah penonton pada sebuah video. Yaitu menggunakan cara menyeling beberapa video lainnya, semisal cari video lain yang menarik perhatian pengunjung apabila pengguna merupakan fans dari beberapa grup boy Group dan Girls Group.

Pada video pertama yang diputar semisal milik dari BTS berupa mic drop, maka jangan melakukan terus menerus memutar video BTS pada channel nya secara berulang-ulang.

Akan tetapi kalian harus melakukan nonton video yang berbeda semisal dari pentagon dengan judul lagu daisy, lakukan lah cara ini secara bergantian atau melakukan streaming pada video yang lain.

Demikianlah ulasan dari kami untuk cara streaming di YouTube supaya dapat dihitung pada sistem perhitungan viewrs, maka dari itu pastikan kalian mengikuti saran dari kami di atas.

Silahkan kalian simak juga mengenai tips lainnya seperti cara keluar dari youtube family dan juga download aplikasi youtube go agar nonton video tanpa kuota internet. Tunggu artikel samudranesia.id selanjutnya yah, terimakasih.