Cek, Cara Nonton Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Via HP Gratis Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Cara Nonton Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Via HP Gratis disini tempatnya . Baca artikel tentang Cara Nonton Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Via HP Gratis .

Zulu.id – Siaran langsung piala dunia adalah hal yang paling banyak dinantikan saat ini. Bahkan, hal ini juga paling banyak dicari. Hal ini tentu tak mengherankan bila mengingat kemewahan acara dan banyaknya negara yang berpartisipasi di acara ini.

Pesta perhelatan sepak bola dunia ini memang mengundang antusiasme masyarakat di seluruh dunia untuk mendukung tim kesayangan mereka. Demi memberikan dukungan dan tak ketinggalan pertandingan seru, semua orang sibuk mencari bagaimana cara menonton piala dunia secara langsung.

Untuk bisa nonton piala dunia secara langsung, kamu tak perlu datang jauh-jauh ke Qatar. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar tak ketinggalan pertandingan seru. Yuk cek selengkapnya melalui artikel ini.

Berbagai Cara Nonton Siaran Langsung Piala Dunia 2022

Berbagai Cara Nonton Siaran Langsung Piala Dunia 2022

Sudah sejak dahulu piala dunia menjadi ajang yang paling ditunggu penikmat sepak bola. Tahun ini, piala dunia dilaksanakan di Qatar selama 1 bulan dari tanggal 20 November hingga 18 Desember.

Saat piala dunia berlangsung, rasanya tak afdhal bila tak menonton pertandingan sekali 5 tahun ini secara langsung. Tak heran banyak yang mencari tau bagaimana cara menonton pertandingan ini secara langsung.

Setidaknya, ada 2 cara mudah yang bisa dilakukan untuk menonton siaran piala dunia ini. Kedua cara tersebut adalah melalui televisi atau melalui aplikasi streaming video. Semua cara tersebut membawa keuntungan masing-masing.

Jika memutuskan untuk menonton siaran langsung melalui televisi, kamu bisa menonton siaran langsung piala dunia secara gratis tanpa biaya apapun. Sementara bila memilih menonton melalui aplikasi streaming maka kamu akan mengeluarkan biaya, namun bisa menonton dari mana saja.

Nah, jika kamu ingin tau bagaimana cara menonton piala dunia melalui televisi maupun aplikasi streaming bola, kamu harus membaca lanjutan dari artikel ini, ya.

Cara Nonton Siaran Langsung Piala Dunia Melalui Televisi

Cara Nonton Siaran Langsung Piala Dunia Melalui Televisi

Siaran piala dunia 2022 ini bisa kamu nikmati secara langsung melalui saluran televisi. Cara ini merupakan cara yang paling mudah untuk menikmati siaran piala dunia secara live.

Bila kamu memutuskan untuk menikmati siaran ini di televisi, maka kamu tak akan dikenai biaya. Hal ini lah yang menyebabkan televisi menjadi salah satu media popular untuk menikmati siaran live piala dunia Qatar 2022.

Agar bisa menikmati piala dunia melalui televisi, kamu harus pastikan bila televisi kamu sudah digital. Jika masih analog, kamu harus mengubah televisi kamu ke digital menggunakan Set Top Box atau STB. Cara mengubah televisi analog ke televisi digital melalui Set Top Box adalah sebagai berikut ini.

  1. Terlebih dahulu, siapkan TV analog bersama dengan Set Top Box yang akan digunakan.
  2. Pastikan dahulu bahwa TV dan STB sudah dalam keadaan off atau tidak menyala.
  3. Kemudian, pasangkan antenna ke perangkat STB yang sudah kamu siapkan tadi.
  4. Hidupkan kembali TV kamu beserta dengan Set Top Box.
  5. Masuklah ke mode AV dan pengaturan, lalu tunggu dan biarkan TV menscan seluruh saluran televisi.

Setelah televisi kamu berubah menjadi digital, kamu bisa menikmati siaran yang ada, termasuk siaran piala dunia. Piala dunia ini akan disiarkan secara langsung pada saluran SCTV, Indosiar, Moji, dan saluran Mentari TV.

Cara Nonton Siaran Langsung Piala Dunia Melalui Aplikasi Streaming Bola

Cara Nonton Siaran Langsung Piala Dunia Melalui Aplikasi Streaming Bola

Cara selanjutnya untuk menyaksikan siaran langsung piala dunia adalah dengan aplikasi streaming bola. Sebelum menggunakan aplikasi tersebut, kamu harus memahami bahwa kamu akan mengeluarkan uang untuk menonton.

Namun sebenarnya tak masalah jika harus mengeluarkan uang, karena kamu bisa nonton di mana saja. Kamu bisa menikmati siaran langsung melalui ponsel pintar maupun komputer dan laptop. Untuk bisa menikmati piala dunia, kamu harus mengikuti beberapa langkah mudah berikut ini.

  1. Cari aplikasi live streaming bola di Play Store atau App Store.
  2. Download aplikasi tersebut di perangkat kamu.
  3. Setelah itu, install dan buka aplikasi tadi.
  4. Masuk atau login ke aplikasi yang telah di install.
  5. Pilihlah paket berlangganan yang kamu inginkan, lalu bayar paket tersebut.
  6. Aplikasi streaming bola siap kamu gunakan.

Nah, itulah cara nonton siaran langsung piala dunia melalui aplikasi streaming bola. Kamu bisa pilih aplikasi apa saja untuk digunakan. Kalau kamu bingung mau menggunakan aplikasi seperti apa, kamu bisa simak bacaan selanjutnya.

Macam – Macam Aplikasi Untuk Menonton Siaran Langsung Piala Dunia

Macam - Macam Aplikasi Untuk Menonton Siaran Langsung Piala Dunia

Seperti yang tadi sudah kamu ketahui, ada beberapa aplikasi untuk streaming siaran langsung piala dunia. Berikut ini merupakan beberapa aplikasi tersebut.

1. Aplikasi Video

1. Aplikasi Video

Video merupakan salah satu aplikasi streaming siaran langsung yang sangat banyak diminati. Ini karena aplikasi ini tak hanya menyediakan siaran piala dunia, namun juga sepak bola dalam negri dan liga Inggris.

Bicara dari segi kualitas dan kejernihan gambarnya, kamu tak perlu takut, karena gambar yang disajikan sangat bersih dan jernih.

Aplikasi ini selalu memberikan daftar dan jadwal tanding terbaru berbagai tim di piala dunia. Sebab itu aplikasi ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi kamu yang tak ingin ketinggalan siaran piala dunia.

Detail Aplikasi Video Apk
Developer Apk PT Vidio Dot Com
Rating Apk 4,5
Total Pengguna Apk 50 Juta unduhan
Link Unduh Apk Click Here

2. Aplikasi Mola

2. Aplikasi Mola

Aplikasi mola juga menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk nonton siaran langsung piala dunia 2022. Selaku aplikasi yang sudah memegang izin liga Inggris dan piala dunia, tentu saja Mola tak akan mengecewakan kamu.

Jika kamu ingin menonton piala dunia maupun liga Inggris melalui aplikasi ini, kamu harus berlangganan aplikasi. Biaya berlangganan aplikasi ini juga sangat murah. Ini yang akhirnya menyebabkan aplikasi Mola menjadi salah satu aplikasi nonton bola terbaik.

Mola juga menyajikan jadwal tanding yang sangat detail, sehingga kamu tak perlu takut ketinggalan jadwal tanding tim kesayangan kamu.

Detail Aplikasi Mola TV Apk
Developer Apk PT Global Media Visual
Rating Apk 2,4
Total Pengguna Apk 5 Juta unduhan
Link Unduh Apk Click Here

3. Aplikasi Bein Sport Connect

3. Aplikasi Bein Sport Connect

Nama aplikasi ini tentunya tak asing lagi di telinga para penikmat bola. Aplikasi rintisan Qatari Sport Investement ini terkenal dengan kualitas gambar dan suaranya yang memukau.

Sebagai aplikasi buatan asli dari Qatar, tentu saja tak diragukan lagi, jika aplikasi ini ikut menayangkan piala dunia.

Nama beIn SPORT CONNECT sendiri sudah mulai dikenal di Indonesia sejak tahun 2013. Sejak itu pula aplikasi ini popular sebagai aplikasi streaming siaran bola, termasuk siaran langsung piala dunia.

Detail Aplikasi Mola TV Apk
Developer Apk PT Global Media Visual
Rating Apk 2,4
Total Pengguna Apk 5 Juta unduhan
Link Unduh Apk Click Here

4. Aplikasi StarTimes On – Live TV

4. Aplikasi StarTimes On – Live TV

Jika kamu mencari aplikasi yang bisa untuk menonton siaran sepak bola secara online dan offline, kamu bisa melirik aplikasi bernama StarTimes On – Live TV.

StarTimes On – Live TV sudah mendapatkan hak tayang resmi siaran piala dunia 2022. Hal ini lah yang membuat banyak orang menonton dari aplikasi yang satu ini. Apalagi saat mengetahui aplikasi ini juga menyediakan layanan offline, makin banyak yang menontonnya.

Meski mendukung siaran offline, kamu tak perlu khawatir dengan kualitas aplikasi ini, pasalnya mereka memang punya kualitas bagus. Kualitas ini bahkan membuat mereka menjadi penayang langganan seluruh kegiatan FIFA.

Tak hanya mendukung siaran langsung piala dunia, StarTimes On – live TV mendukung siaran sepak bola lainnya, seperti pertandingan dalam negri.

Selain itu, aplikasi yang satu ini tak hanya menayangkan siaran olahraga saja. Aplikasi ini juga menyajikan siaran lainnya, seperti drama dan kartun. Ini karena sebenarnya aplikasi ini merupakan aplikasi streaming siaran televisi dunia, tak terbatas pada olahraga saja.

Detail Aplikasi StarTimes On – Live TV Apk
Developer Apk StarTimes Inc.
Rating Apk 4,5
Total Pengguna Apk 10 Juta unduhan
Link Unduh Apk Click Here

5. Aplikasi Super Sport

5. Aplikasi Super Sport

Salah satu aplikasi yang menyiarkan piala dunia tahun ini secara live adalah Super Sport. Sama seperti namanya, Super Sport ini menyediakan seluruh tayangan olahraga, jadi kamu juga bisa menikmati tayangan olahraga lainnya.

Bila berbicara tentang siaran langsung piala dunia tahun ini, aplikasi ini menyediakan jadwal pertandingan serta daftar klasemen yang sangat lengkap. Karenanya kamu tak hanya bisa mengikuti jadwal, namun juga tau posisi klasemen tim kesayanganmu.

Biaya berlangganan aplikasi ini juga cukup murah. Hal ini tentu membuat kamu bisa mengikuti jadwal piala dunia dengan biaya yang murah.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk nonton siaran piala dunia 2022 secara live. Kamu bisa pilih aplikasi mana yang paling kamu sukai, lalu mulai berlangganan. Semua aplikasi ini tersedia di Play Store dan App Store, sehingga tak perlu ragu untuk mengunduhnya.

Sejak dulu, piala dunia memang menjadi ajang yang paling ditunggu tiap orang. Dari awal dimulainya, memang setiap negara bersemangat untuk menyandang gelar tim sepak bola terbaik di dunia.

Namun tak hanya para pemain yang bersemangat menyambut piala dunia, para fans dan penonton juga bersemangat. Karena itu, setiap tahunnya menonton siaran langsung piala dunia menjadi sebuah kebiasaan yang terus berlanjut hingga sekarang.

Detail Aplikasi StarTimes On – Live TV Apk
Developer Apk SuperSport Online
Rating Apk 4,0
Total Pengguna Apk 10 Juta unduhan
Link Unduh Apk Click Here

Akhir Kata

Untuk menonton siaran langsung tersebut, kamu tak harus pergi ke negara tuan rumah piala dunia. Piala dunia tahun 2022 ini dapat kamu saksikan melalui televisi maupun layanan streaming. Jadi, tentukan pilihanmu dan jangan ketinggalan siaran langsung piala dunia, ya.