Cek, Cara Mudah Buka Kunci Xiaomi Mi A1 Lupa Pola atau Password Tanpa Reset Data Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Cara Mudah Buka Kunci Xiaomi Mi A1 Lupa Pola atau Password Tanpa Reset Data disini tempatnya . Baca artikel tentang Cara Mudah Buka Kunci Xiaomi Mi A1 Lupa Pola atau Password Tanpa Reset Data .

Masih tentang tutorial cara membuka password atau pola yang lupa. Kali ini kami akan membagikan metode mudah lainnya yang dapat Anda coba jika Anda lupa pola atau kata sandi ponsel Anda.

Ya, artikel ini khusus untuk pengguna Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X. Persyaratan untuk menggunakan metode ini adalah TWRP Custom Recovery diinstal di ponsel Anda. Nah seperti apa tutorialnya.

  • Pertama, dalam mode kunci, matikan telepon dan kemudian boot ke pemulihan kustom (TWRP).
  • Setelah berada di menu TWRP, pilih canggih β†’ pengelola file β†’ data β†’ Sistem Kemudian temukan semua file ini: Gatekeeper.password.key / Gatekeeper.pattern.key / locksettings.db / locksettings.db-shm / locksettings.db-wal

Jika semua langkah sudah dilakukan, segera restart perangkat Anda dan tunggu proses booting selesai. Pada layar boot awal, Anda akan segera diminta untuk memasukkan kode sandi baru.

Bagaimana dengan tutorial di atas, cukup mudah bukan? Jika Anda memiliki pertanyaan tentang topik ini”Cara Mudah Unlock Xiaomi Mi A1 Lupa Pola atau Password Tanpa Reset DataSilahkan tinggalkan di kolom komentar ya.