Cek, Cara Menyadap WA Jarak Jauh Tanpa Diketahui (2022) Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Cara Menyadap WA Jarak Jauh Tanpa Diketahui (2022) disini tempatnya. Baca artikel tentang Cara Menyadap WA Jarak Jauh Tanpa Diketahui (2022).

Mungkin untuk kamu para orang tua yang ingin mengetahui bagaimana cara menyadap WA dengan mudah, maka disini kami akan memberikan ke kamu langkah-langkah yang akan bisa dilakukan. Memang ya sadap WhatsApp ini banyak dilakukan sekarang.

Semakin maju dunia teknologi yang terjadi sekarang ini, maka nantinya akan banyak sekali alat-alat digital yang bisa kita temukan sekarang ini. Mulai dari yang bentuknya aplikasi sampai yang berbentuk situs juga ada. Nah, dengan adanya banyak sekali alat-alat digitalnya ini akan semakin memudahkan kita ya.

Seperti saja untuk melakukan sadap WhatsApp ini, kita nantinya akan lebih mudah melakukannya. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk melakukan sadap WhatsApp ya. Jika kamu belum mengetahuinya maka langsung saja yuk simak langkah-langkah di bawah ini.

Bagaimana Cara Menyadap WhatsApp Anak atau Pasangan?

Untuk kamu yang ingin melakukan sadap WhatsApp tetapi tidak ingin melakukan download aplikasi gitu, maka kamu akan langsung bisa lho melakukannya. Kok bisa? Iya bisa dong, kan langkah untuk melakukan sadap WhatsApp ini juga akan bisa kamu lakukan tanpa menggunakan aplikasi gitu.

Seperti saja cara yang akan bisa kamu lakukan sekarang ini, menyadap WhatsApp menggunakan Google. Iya, jadi kamu hanya menggunakan Google untuk melakukan sadap WhatsAppnya ini. Dalam penggunaan Google kamu akan bisa menggunakan dua cara, ya. Supaya lebih jelas, maka kamu bisa simak langkahnya di bawah ini.

1. Menyadap WA Menggunakan WhatsApp Web

cara-menyadap-wa

Tutorial yang pertama ini adalah kamu akan bisa menyadap WhatsApp menggunakan WhatsApp Web. Kamu tahu kan WhatsApp Web ini adalah sebuah website yang menyediakan ke kamu alat yang bisa digunakan untuk membuka WhatsApp.

Nah, dengan menggunakan WhatsApp Web ini juga kamu akan bisa membuka aplikasi WhatsApp si target lho. Tetapi kalau kamu menggunakan WhatsApp Web ini, kamu harus pastikan terlebih dahulu kalau misalkan orang yang kamu pinjam handphonenya ini meninggalkan handphone dalam waktu yang lama ya.

Pasalnya kan kalau kita membuka WhatsApp dari WhatsApp Web maka nantinya akan terlihat ya di handphonenya. Oke, kalau begitu, kamu bisa langsung saja menyimak pembahasan yang ada di bawah ini ya. Langkah-langkahnya sangat lengkap deh.

  1. Kamu bisa langsung buka saja situs WhatsApp Web ya di browser perangkat kamu.
  2. Kalau sudah, kamu bisa langsung melakukan scan barcode dengan cara membuka aplikasi WhatsApp target > Klik titik tiga yang ada di bagian pojok atas > Setting.
  3. Kalau sudah kamu memilih lagi yang Pindai Barcode dan kamu arahkan langsung kamera ke situs WhatsApp Web.
  4. Selanjutnya kamu bisa langsung melihat isi dari WhatsApp target.
  5. Selesai.

2. Sadap WA Melalui Google Maps

cara-menyadap-wa

Selain menggunakan WhatsApp Web, kamu juga akan bisa menggunakan Google Maps lho. Kan bisanya mah kita menggunakan Google Maps ini untuk melakukan pencarian lokasi gitu, ya. Namun, kamu juga bisa lho melakukan penyadapan menggunakan alat yang satu ini.

Untuk melakukan penyadapannya juga sangat mudah dan juga simple untuk dilakukan. Bahkan ya kalau kamu menggunakan Google Maps ini, nantinya kamu akan bisa mengetahui lokasi si target secara real-time lho. Sangat keren kan? Caranya ada di bawah ini ya.

  1. Kamu langsung membuka aplikasi Google Maps di handphone yang ingin kamu sadap.
  2. Selanjutnya, kamu bisa langsung masuk saja ke menu Profil.
  3. Setelah itu, kamu langsung mengklik Berbagi Lokasi ya.
  4. Nantinya kamu akan bisa langsung mengatur pembagian lokasi real-time tersebut bisa berbagai 1 jam atau sampai dinonaktifkan kembali.
  5. Kalau sudah selesai, kamu bisa klik icon bagikan > WhatsApp > Nomor WhatsApp kamu.
  6. Selesai, nantinya kamu akan bisa mengetahui dimana keberadaan orang yang kamu sadap tersebut.

Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode dengan Pointszone.net

cara-menyadap-wa

Tidak hanya dua cara yang ada di atas saja lho yang bisa kamu lakukan untuk menyadap WA ini. Kamu juga akan bisa menggunakan situs bernama Pointszone.net ya. Di dalam aplikasi yang satu ini, kamu akan bisa langsung saja melakukan banyak halnya dengan mudah.

Untuk melakukan sadap juga cara-cara yang akan bisa kamu lakukan sangatlah mudah. Bahkan kamu tidak lagi perlu melakukan pembayaran dalam penggunaan situsnya ini. Sangat menyenangkan ya menggunakan situs yang satu ini mah. Supaya mempermudah kamu, di bawah ini kami akan langsung memberikan ke kmau cara-caranya, ya.

  1. Kamu bisa langsung saja mengunjungi Google ya.
  2. Kalau sudah, kamu bisa masuk ke situs Pointszone.net ya.
  3. Nantinya saat kamu sudah berhasil masuk ke dalam halaman situsnya, maka kamu bisa langsung saja ya memasukkan nomor telepon orang yang ingin disadap.
  4. Sudah lengkap semua nomornya, kamu bisa mengklik yang Lanjutkan.
  5. Kalau sudah diizinkan dan dikonfirmasi, maka kamu akan bisa langsung menemukan banyak informasi tentang aplikasi WhatsApp target kamu deh.

Cara Menyadap WA Suami Jarak Jauh Tanpa Aplikasi Gratis

Cara-Menyadap-WA-Suami-Jarak-Jauh-Tanpa-Aplikasi-Gratis

Nah, kalau kamu memang ingin melakukan penyadapan dengan mudah dan tanpa aplikasi lainnya, maka kamu bisa langsung saja ya menggunakan langkah-langkah yang ada disini. Kamu nantinya akan bisa menyadap menggunakan Social Spy WhatsApp. Untuk membukanya kamu bisa melalui browser.

Untuk melakukan penyadapan menggunakan situsnya ini, kamu nanti tidak akan melakukan pembayaran apapun lho. Jadi, kamu bisa langsung saja menggunakan situsnya sekarang juga. Langkah-langkah melakukan penyadapan menggunakan Social Spy WhatsApp ada di bawah ini ya.

  1. Langsung masuk ke Browser dan mencari situs Social Spy WhatsApp ya.
  2. Setelah berada di dalam situsnya, maka kamu akan bisa langsung memasukan Nomor handphone yang tersambung ke aplikasi WhatsApp target ya.
  3. Kalau sudah, kamu klik saja OK.
  4. Tunggu konfirmasi yang akan diberikan dari situsnya.
  5. Setelah selesai, kamu akan bisa langsung melihat semua isi dari WhatsApp si target ya.

Cara Melakukan Sadap WhatsApp Dengan Aplikasi Clone App Messenger

Cara-Melakukan-Sadap-WhatsApp-Dengan-Aplikasi-Clone-App-Messenger

Satu cara lagi nih yang akan bisa kamu lakukan untuk menyadap WA dengan mudah dan juga gratis. Namun, kali ini sedikit berbeda ya dengan cara-cara yang ada di atas. Kan kalau di atas nantinya kamu akan bisa melakukan sadapnya tanpa menggunakan aplikasi, ya.

Nah, kalau sekarang kamu akan bisa melakukan sadap WhatsApp dengan aplikasi. Cara melakukan sadap dengan aplikasi ini juga sudah banyak dilakukan kok. Jadi, kamu jangan ragu ya untuk melakukan sadap dengan aplikasi yang satu ini. Langsung saja yuk simak langkah-langkah untuk melakukan penyadapan di aplikasi Clone App Messenger ya.

  1. Download saja aplikasi Clone App Messenger.
  2. Kalau sudah, kamu bisa langsung saja masuk ke dalam aplikasinya ya.
  3. Nanti kamu akan diberikan izin akses aplikasi, kamu klik yang Izinkan ya.
  4. Segera mengklik tombol Next dan nantinya kamu akan diberikan kode QR ya.
  5. Lakukan scan barcode menggunakan aplikasi WhatsApp yang ingin kamu sadap dengan cara Klik titik tiga > Perangkat Tertaut.
  6. Arahkan kamera handphone ke kode QR tadi.
  7. Setelah selesai, kamu akan bisa lihat semua isi aplikasi WhatsApp pasangan kamu deh.
  8. Selesai.

Baca Artikel Tutorial yang Lainnya :