Cek, Cara Menghilangkan Tulisan Baru di Instagram dengan Mudah Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Cara Menghilangkan Tulisan Baru di Instagram dengan Mudah disini tempatnya. Baca artikel tentang Cara Menghilangkan Tulisan Baru di Instagram dengan Mudah.

Cara Menghilangkan Tulisan Baru di Instagram

Artikeloka.com – Jika Anda ingin mengetahui cara menghilangkan tuliasan baru di Instagram, informasi lengkapnya bisa Anda baca berikut ini.

Instagram merupakan aplikasi media sosial yang populer, tidak heran jika Instagram memiliki banyak fitur baru dan menarik. Salah satunya yaitu fitur “Tulisan Baru” untuk membuat blog pribadi. Lalu, apakah ada cara menghilangkan tulisan baru di Instagram?

Hal ini karena ada pengguna yang merasa terganggu atau tidak nyaman dan ingin menghapus fitur blog pribadi tersebut. Hanya saja, ternyata masih banyak para pengguna yang belum mengetahui cara menghilangkan tulisan baru di profil instagram.

Cara Menghilangkan Tulisan Baru di Instagram

Bagi Anda yang belum familiar dengan apa yang dimaksud dengan Blog Pribadi di Instagram, itu adalah salah satu fitur yang ada di Instagram Bisnis atau Profesional. Fitur Blog Pribadi tersebut berfungsi untuk memberi tanda jika akun IG Anda bersifat profesional.

Sebenarnya, cara menghapus Blog Pribadi di IG itu bisa Anda ikuti dengan mudah. Agar bisa terhapus yang perlu Anda lakukan hanyalah beralih akun, dari akun bisnis menjadi akun pribadi atau akun kreator. Dengan begitu, Blog Pribadi IG akan terhapus.

Cara menghilangkan akun bisnis di IG pun cukup mudah dan simpel untuk Anda ikuti. Maka dari itu, berikut adalah cara menghilangkan tulisan baru di Instagram dengan cara keluar dari akun bisnis di IG!

1. Anda Perlu Beralih ke Akun Pribadi

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengalihkan akun milik Anda menjadi akun pribadi atau personal. Hanya saja, Anda perlu tahu jika dengan beralih ke akun personal, Anda akan kehilangan semua fitur yang ada di Instagram Bisnis lainnya.

Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk beralih ke akun personal di Instagram!

  • Langkah pertama, Anda bisa masuk ke akun Instagram milik Anda, lalu pilih menu “Profil”.
  • Setelah itu, Anda bisa mengklik ikon tiga garis yang ada di profil Anda, lalu pilih opsi “Pengaturan”.
  • Jika sudah, carilah opsi “Beralih ke Akun Pribadi” lalu klik.

2. Beralihlah ke Akun Kreator

Selain beralih ke akun pribadi, Anda juga bisa menghilangkan tulisan baru di IG dengan beralih ke akun kreator. Hanya saja, sama seperti di akun personal, Anda tidak akan bisa lagi mengakses fitur yang ada di Instagram Bisnis.

Jika tekad Anda sudah bulat, berikut adalah cara beralih dari akun bisnis ke akun kreator!

  • Silahkan Anda masuk ke akun Instagram milik Anda, lalu pilih menu “Profil”.
  • Setelah itu, Anda bisa mengklik ikon tiga garis yang ada di profil Anda, lalu pilih opsi “Pengaturan”.
  • Apabila sudah, carilah opsi “Akun” dan pilih “Beralih ke Akun Kreator”, lalu klik kategori yang pas dengan Anda.
  • Terakhir, Anda bisa menonaktifkan tampilan label kategori, lalu klik “Selesai” untuk menyimpan semua perubahan.

Demikian tadi cara menghilangkan tulisan baru di Instagram yang dapat di share oleh Artikeloka.com dalam postingan mengenai tips-trik Instagram ini, semoga berguna,