Cek, Cara Mengembalikan Linimasa Yang Dihapus Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Cara Mengembalikan Linimasa Yang Dihapus disini tempatnya . Baca artikel tentang Cara Mengembalikan Linimasa Yang Dihapus .

Cara Mengembalikan Linimasa Yang Dihapus

Cara mengembalikan linimasa yang dihapus yang pertama bukalah halaman web melalui Google Chrome, kemudian klik lah tautan https://www.google.com/setting.

Disaat kita sudah memasukkan akun Google, maka kita kan melihat semua daftar yang sudah di rekam oleh Google Maps dari semua aktifitas layanan yang sudah kita lakukan.

Sebenarnya tidak ada cara yang bisa kita lakukan untuk memulihkan riwayat lokasi Maps yang sudah di hapus pada android kita.

Namun ada juga metode yang mungkin akan berhasil. Salah satunya adalah dengan memeriksa cache telepon dan melihat apakah riwayat sudah tersimpan di sana.

Cara lain adalah dengan melalui program pemulihan data untuk memindai penyimpanan telepon untuk file yang di hapus.

Karena kita sudah membaca artikel ini maka kemungkinan besar kita akan merasa penasaran untuk menemukan riwayat peta Google kita dengan menggunakan android.

Google Maps hadir dengan fitur bawaan yang memungkinkan penggunanya untuk merekam jalur pengguna. Meliputi tanggal waktu dan lokasi, kecepatan perjalanan pada data offline seluler.

Sehingga jika terjadi pencurian atau kehilangan ponsel pintar atau tablet maka android yang akan menyimpan riwayat peta Google, kita akan dengan mudah melacak lokasi persis menggunakan loasi GPS langsung dari perangkat apapun.

Cara Mengembalikan Linimasa Yang Dihapus

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mengembalikan History Google Maps yang sudah dihapus yaitu:

  1. Bukalah Aplikasi Google Maps di HP atau Laptop kita.
  2. Masukkan Akun Google kita, dan kliklah pilihan Data & Personalisasi.
  3. Kliklah tombol Lihat Semua yang ada di bagian bawah, lalu carilah ikon Google Chrome.
  4. Klik pilihan Unduh Data untuk memulihkan Booksmark dan History penelusuran Google Maps yang di hapus.

Kalau riwayat penelusuran Google Maps baru saja di hapus, maka pemulihan sistem akan segera di pulihkannya.

Menggunakan Bantuan Situs Https://www.datamaps.co/.

Situs https://www.datamaps.co/ adalah situs online yang bisa di gunakan khusus untuk menemukan dan menghapus riwayat Google Maps.

Situs ini bisa membantu kita untuk menganalisis data peta offline yang sudah tersimpan pada ponsel kita dan bisa mendeteksi aktifitas terbaru pada rute yang telah kita lalui.

Sehingga kita dengan mudah mengambil riwayat yang sudah di hapus ke ponsel android link atau menghapus sepenuhnya.

Secara umum riwayat peta Google di simpan di penyimpanan internal perangkat hanya bisa sampai di hapus secara manual oleh para pengguna.

Sama seperti Cookie Browser kita, kita bisa menghapus riwayat peta Google kapan saja melalui menu Pengaturan dan Privasi Keamanan kemudian lokasi.

Atau Aplikasi yang di install pada smartphone bernama DU Cleaner yang juga tersedia Khusus untuk membantu mengembalikan atau menghapus data Google Maps dari HP kita dengan satu klik saja.

Dimanakah Lokasi Google Smart Lock?

Untuk mengetahui Riwayat Lokasi yang di hapus kita bisa menggunakan situs online untuk mengekstrak data riwayat peta Google. Cukup ketik di kotak teks yang di berikan pada bagian atas halaman,

Alat Lokasi Data kemudian tekan Enter lalu kita sudah siap untuk memulainya. Setelah kita ada di halaman ini, Yang harus kita lakukan adalah menginstal Aplikasi langsung di Google Play Store dan berikan izin untuk mengakses memory internal ponsel kita menggunakan bantuan layanan lokasi GPS.

Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan tentang td {border: 1px solid #cccccc;}br {mso-data-placement:scara mengembalikan linimasa yang dihapus dengan menggunakan bantuan situs online yang bisa kita coba pada ponsel kita masing masing.