Cek, Cara Mengembalikan Foto Terhapus Dengan Aplikasi Pada Android Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Cara Mengembalikan Foto Terhapus Dengan Aplikasi Pada Android disini tempatnya . Baca artikel tentang Cara Mengembalikan Foto Terhapus Dengan Aplikasi Pada Android .

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus – Anda pasti akan merasa sangat panik ketika tidak sengaja menghapus foto yang ada di album foto Android Anda. Apalagi foto-foto di Android biasanya langsung terhapus tanpa masuk ke recycle bin dulu seperti di PC Windows.

Jika ini terjadi lagi, jangan khawatir karena Cari Signal sekarang akan meninjau daftar aplikasi yang dapat membantu Anda memulihkan foto yang terhapus.

Pulihkan foto yang dihapus, batalkan, batalkan. Terkadang setelah dihapus, foto tersebut sebenarnya tidak terhapus dari perangkat Android Anda. Karena itu, Anda harus bergerak cepat untuk menyimpan gambar.

Perlu Anda ketahui, ketika data dihapus di Android, baik itu foto, lagu, dokumen, dll, data tersebut tidak benar-benar hilang hingga data lain “tertulis” di dalamnya. Hanya indeks pertama yang menunjuk ke data yang dihapus, jadi jika kami dapat menemukannya, kami dapat memulihkan data.

Nah, kali ini Cari Signal akan memberikan solusi bagi kamu yang ingin mencari dan memulihkan data terutama foto yang sudah terhapus dari perangkat Android.

Daftar Aplikasi Terbaik untuk Memulihkan Foto yang Dihapus di Ponsel Android

1. Pulihkan foto dengan DiskDigger

Memulihkan foto dengan DiskDigger juga merupakan salah satu cara untuk memulihkan foto yang terhapus di Android. Sistem pemulihan foto DiskDigger adalah memulihkan foto yang dihapus di perangkat Android.

Untuk menggunakan aplikasi pemulihan foto DiskDigger ini, Anda tidak perlu repot me-rooting perangkat Android Anda. Namun, jika Anda tidak di-root, aplikasi ini menawarkan beberapa batasan untuk menikmati fitur-fiturnya.

Bagi Anda yang melakukan rooting Android, Anda dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia di aplikasi pemulihan foto DiskDigger ini. Tidak hanya foto, Anda juga dapat memulihkan video yang terhapus di Android.

>> Tautan Unduhan Aplikasi

2. Sampah

Dumpster, aplikasi yang menawarkan layanan untuk memulihkan foto yang terhapus dari perangkat Android Anda.

Dalam praktiknya, Dumpster akan berfungsi seperti penyimpanan cloud. Setelah Anda menginstal dan menggunakan Dumpster, aplikasi akan secara otomatis menyimpan foto Anda ke tempat sampah.

Selain itu, Dumpster akan menjamin keamanan data dan foto yang tersimpan rapi di tempat sampah. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan data dan foto.

Nah, untuk memulihkan foto yang terhapus, Anda hanya perlu memeriksa wadah dan memulihkan foto yang terhapus di ponsel Anda.

>> Tautan Unduhan Aplikasi

3. Pulihkan Pemulihan Foto Foto yang Dihapus

Foto yang hilang di Android kini dapat dipulihkan dengan mudah dan cepat. Pemulihan foto adalah salah satu cara berupa aplikasi yang dapat memulihkan foto yang hilang atau bahkan terhapus di Android. Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya.

Pemulihan foto siap untuk memulihkan foto yang dihapus atau foto yang tidak dibagikan.

Selain itu, Anda tidak perlu melakukan root pada ponsel Android Anda. Juga pulihkan foto tanpa bantuan komputer untuk memulihkan foto yang dihapus.

>> Tautan Unduhan Aplikasi

4. Pemulihan Foto DigDeep

Apakah Anda ingin memulihkan foto yang dihapus di Android? Nah, kini DigDeep Image Recovery bisa menjadi salah satu solusi terbaik yang bisa Anda gunakan. Aplikasi ini memastikan penggunanya bahwa mereka dapat memulihkan foto yang terhapus di memori internal dan memori eksternal.

Tidak hanya itu, DigDeep Image Recovery sangat mudah dan sederhana untuk digunakan oleh siapa saja dan di perangkat Android apa pun.

Cukup masukkan aplikasi DigDeep Image Recovery, aplikasi ini akan secara otomatis memindai. Nah, setelah memindai, Anda dapat segera menemukan foto Anda yang hilang

>> Tautan Unduhan Aplikasi

5. Pemulihan Foto – Entsien

Selanjutnya adalah aplikasi pemulihan foto Entsien. Aplikasi ini dapat membantu Anda menemukan data di ponsel Android Anda berupa foto yang dihapus. Namun, gambar yang dapat digunakan hanya beberapa.

Foto yang dihapus dapat dipulihkan menggunakan aplikasi ini, asalkan diambil saat aplikasi ini dipasang di ponsel Anda.

Cara mengembalikan foto yang terhapus menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Anda hanya perlu membuka foto yang dihapus melalui aplikasi ini, lalu pilih foto yang ingin Anda tunggu, dan tunggu prosesnya selesai.

>> Tautan Unduhan Aplikasi

6. Pulihkan Pemulihan Foto Foto yang Dihapus

Kembali lagi dengan pengembang GreatStuffApps. Kali ini Pemulihan Foto yang Dihapus dapat menjadi salah satu GreatStuffApps terbaik yang dapat Anda andalkan untuk memulihkan foto yang terhapus di Android.

Dalam aplikasi, Pemulihan Foto yang Dihapus akan memulihkan foto Anda yang terhapus dengan mudah dan cepat. Anda hanya perlu membuka aplikasi, setelah itu, Pemulihan Foto yang Dihapus akan memindai secara otomatis dan menemukan foto yang dihapus untuk Anda.

Anda harus memilih folder tempat menyimpan foto yang dihapus.

>> Tautan Unduhan Aplikasi

7. Pulihkan Foto yang Dihapus dari Dr.Fone

Aplikasi ini berasal dari pengembang terkenal yang mengembangkan dan mengoperasikan aplikasi pengeditan video Filmora. Ya, Wondershare Developer menawarkan Dr.Fone bagi Anda yang ingin mengungkapkan data yang terhapus di ponsel Anda, dan salah satu gambar tersebut adalah gambar.

Selain foto, Anda juga dapat menemukan berbagai jenis file seperti video, dokumen, dan audio yang telah dihapus. Aplikasi ini juga memiliki fitur Recycle Bin yang dapat Anda gunakan sebagai “menyingkirkan” file-file yang sangat sampah.

>> Tautan Unduhan Aplikasi

8. Pemulihan Data – Pemulihan Foto

Memulihkan foto yang dihapus secara permanen sepertinya mungkin. Namun, Anda dapat mengandalkan aplikasi yang dapat membantu memulihkan foto yang dihapus dari ponsel Android Anda.

Salah satunya adalah aplikasi pemulihan data ini. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memulihkan data yang dihapus di ponsel Anda, seperti foto, video, dokumen pdf, dll.

>> Tautan Unduhan Aplikasi

9. Pulihkan Foto yang Dihapus – Paus Bungkuk

Aplikasi dari HumpbackWhale menawarkan fitur untuk memulihkan file di ponsel, termasuk foto. Aplikasi ini secara otomatis akan menampilkan file yang terhapus dari ponsel secara otomatis. Gambar dalam folder tersembunyi juga dapat dipindai dan dibuat oleh aplikasi ini.

10. Pemulihan data, pemulihan foto

Aplikasi ini berasal dari pengembang terkenal yang mengembangkan dan mengoperasikan aplikasi pengeditan video Filmora. Ya, Wondershare Developer menawarkan Dr.Fone bagi Anda yang ingin mengungkapkan data yang terhapus di ponsel Anda, dan salah satu gambar tersebut adalah gambar.

Selain foto, Anda juga dapat menemukan berbagai jenis file seperti video, dokumen, dan audio yang telah dihapus. Aplikasi ini juga memiliki fitur recycle bin yang dapat Anda gunakan sebagai “menyingkirkan” file yang sangat sampah.

Oleh karena itu daftar aplikasi untuk memulihkan foto yang dihapus dengan aman di Android. Jika Anda ingin memulihkan jenis file lain, kami juga telah meninjau tutorialnya di sini.

Satu pesan untuk Anda, jangan lupa untuk mem-backup foto di perangkat Android Anda agar tidak menyesal nantinya.

Artikel lainnya: