Cek, Cara Daftar Telegram – Pinhome Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Cara Daftar Telegram – Pinhome disini tempatnya. Baca artikel tentang Cara Daftar Telegram – Pinhome.

Pada dasarnya cara daftar telegram dapat untuk anda lakukan dengan mudah dan cepat. Karna untuk melakukan hal tersebut anda hanya perlu menggunakan aplikasi telegram itu sendiri tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga apapun untuk melakukannya.

Namun berbeda halnya dengan pengguna awam, mungkin cara daftar telegram sangatlah sulit untuk dilakukan. Oleh karna itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara untuk mendaftar akun telegram pada perangkat yang anda gunakan.

Caranya pun tidak sulit untuk anda lakukan meskipun anda pengguna awam sekalipun. Karna saya disini akan membagikan langkah tersebut sesimpel mungkin agar anda dapat mudah untuk mengerti dan mengikuti semua langkah-langkahnya.

Dengan mengikuti langkah yang saya bagikan tersebut, maka anda pun dapat dengan mudah untuk membuat akun telegram. Dengan anda memiliki akun telegram, maka akan banyak hal yang akan anda dapatkan pada aplikasi telegram tersebut.

Karna pihak telegram sendiri menyediakan banyak fitur yang dapat anda gunakan tentunya. Dengan adanya fitur yang diberikan oleh pihak telegram, maka hal tersebut dapat membuat anda nyaman dan senang saat menggunakan aplikasi telegram.

Cara Daftar Telegram

cara daftar telegram tanpa kode verifikasi

cara daftar telegram pada perangkat smaprhone atau iphone yang anda gunakan tidaklah sesulit yang anda bayangkan. Karna anda hanya perlu mengikuti langkah yang telah saya bagikan dibawah ini. Tentunya dapat untuk anda praktekan sendiri.

Install Aplikasi Telegram

cara daftar telegram dengan email

Cara daftar telegram pertama yang harus and lakukan yakni menginstall terlebih dahulu aplikasi tersebut. Anda dapat mengistal aplikasi telegram pada Play store bagi pengguna perangkat smaprhone dan AppStore bagi penggunakn iphone tentunya.

Baca Juga: Cara Nonton Film Di Telegram

Tunggu hingga proses penginstalan aplikasi telegram hingga selesai. Apabila proses penginstalan selesai, maka anda dapat memasang aplikasi tersebut pada perangkat yang anda gunakan. Dengan begitu, anda pun dapat dengan mudah untuk mengikuti langkah yang selanjutnya.

Buka Aplikasi Telegram

Bila proses penginstalan dan pemasangan telah berhasil anda lakukan. Maka cara daftar telegram selanjutnya yang dapat anda lakukan ialah hanya dengan membuka aplikasu tersebut. Anda hanya perlu klik aplikasi telegram tersebut pada perangkat anda.

Setelah aplikasi tersebut sudah terbuka, maka anda akan diminya untuk melakukan login. Anda dapat melakukan login tersebut dengan hanya memasukkan nomor telepon yang anda gunakan saat ini pada ponsel yang anda miliki.

Memasukkan Nomor Ponsel

Langkah berikunya cara daftar telegram cukuplah mudah untuk anda lakukan meskipun anda pengguna awam sekalipun. Karna anda hanya perlu memasukkan nomor ponsel yang anda gunakan seperti yang sudah saya katakan sebelumnya.

Perlu anda ketahui, nomor ponsel yang akan anda daftarkan harus aktif atau dapat untuk digunakan. Agar nantinya anda dapat menerima kode verifikasi dari pihak telegram itu sendiri. Oleh karna itu nomor anda harus aktif atau dipakai sekarang ini.

Apabila anda memasukkan nomor yang sudah tidak aktif, maka nantinya anda tidak akan menerima kode verifikasi. Dengan begitu, maka anda pun tidak akan dapat membuat akun telegram pada perangkat smarphone maupun iphone yang anda gunakan.

Memasukkan Kode Verifikasi

Apaabil anda sudah menerima kode verifikasi dari pihak telegram, maka anda dapat untuk memasukkan kode verifikasi tersebut. Kode verifikasi tersebut akan dikirim oleh pihak telegram melalui pesan SMS pada nomor yang anda daftarkan akun telegram tersebut.

Baca Juga: Cara Buat Channel Telegram

Tunggu hingga kode verifikasi tersebut di proses oleh pihak telegram. Dengan begitu, maka langkah selanjutnya anda akan dibawa oleh pihak telegram untuk mengisi username yang akan anda gunakan sebagai nama di akun telegram anda.

Mengisi Nama

Cara daftar telegram berikutnya yang dapat anda lakukan ialah dengan mengisi nama yang akan anda gunakan. Caranya pun tidaklah sesulit yang anda bayangkan, karna anda hanya perlu memasukkan nama tersebut pada kolom yang tersedia.

Dalam pengisian nama ini pun, anda dapat mengisinya sesuai dengan keinginan anda sendiri. Karna pihak telegram sendiri tidak mengharuskan anda untuk mengisis nama sesuai dengan nama panggilan anda sehari-hari. Melainkan anda akan dibebeskan untuk mengisinya.

Menggunakan Aplikasi Telegram

Langkah terakhir cara daftar telegram yang dapat anda lakukan ialan mengunakan aplikasi tersebut. Apabila anda telah berhasil mengisi semua hal yang diminta saat proses pendaftaran akun telegram, maka anda pun dapat menggunakannya.

Banyak hal yang dapat anda lakukan di aplikasi telegram ini, seperti media berkomunikasi, menonton film, membuat grup channel, dan lain sebagainya. Hal itu dapat anda gunakan apabila anda sudah melewati semua langkah yang telah saya bagikan.

Tidak hanya itu saja, aplikasi telegram ini pun dapat anda gunakan pada perangkat laptop atau komputer yang anda miliki. Caranya pun cukuplah mudah untuk anda lakukan, karna anda hanya perlu mengklik internal link cara download telegram di laptop berikut ini.

Fitur-fitur Aplikasi Telegram

cara daftar telegram dengan nomor hp

Ada banyak fitur yang akan anda dapatkan apabila anda sudah mempunyai aplikasi telegram ini. Fitur tersebut pun dapat anda gunakan walaupun anda baru mempunyai aplikasi telegram tersebut pada perangkat yang anda gunakan.

Baca Juga: Cara Membuat Stiker Di Telegram

Karna pihak telegram sendiri tidak membeda-bedakan kepada pengguna lama maupun baru. Pasalnya fitur tersebut akan tersedia secara otomatis pada perngkat telegram anda apabila anda sudah mempunyai akun pada aplikasi telegram.

Adapun fitur-fiturnya yang dapat anda gunakan yakni sebagai berikut:

  • Dapat menonton film yang anda inginkan
  • Bisa membuat grup dan channel
  • Memiliki sistem oprasi yang aman
  • Bebas biaya dan iklan
  • Mudah untuk anda akses
  • Dapat untuk mengedit pesan
  • File tidak dikompres oleh pihak telegram
  • Memounyai banyak pilihan stiker
  • Dan lain sebagainya

Dengan fitur yang telah diberikan oleh pihak telegram sendiri, maka dapat memberikan kuntungan terendiri buat anda. Karna anda dapat menikmati fitur tersebut hanya dengan anda mendaftar akun telegram terlebih dahulu.

Proses pendaftarannya pun tidak memiliki persyaratan ataupun ketentuan yang diberikan. Karna anda hanya perlu mengistal aplikasi tersebut dan memasukkan nomor ponsel yang anda miliki saja, tidaklah seribet yang anda bayangkan.

Nah itulah beberapa fitur telegram yang akan anda dapatkan apabila anda telah berhasil mengikuti cara daftar telegram yang telah saya bagikan diatas. Dengan begitu, anda pun dapat menikmati semua fitur-fitur yang telah dibagikan oleh pihak telegram tersebut.

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai cara daftar telegram, bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu anda semua tidak perlu bingung lagi jika dilain waktu ingin mendaftar telegram dengan mudah melalui langkah yang telah saya bagikan.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar para pengguna aplikasi telegram lain nya dapat mengetahui beberapa hal yang telah saya informasikan diatas. Terimakasih