Cek, Cara Cek Saldo AXA Mandiri Melalui SMS, Email & Online Lainnya Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Cara Cek Saldo AXA Mandiri Melalui SMS, Email & Online Lainnya disini tempatnya . Baca artikel tentang Cara Cek Saldo AXA Mandiri Melalui SMS, Email & Online Lainnya .

Samudranesia.id – Apakah kalian semua memang termasuk salah satu nasabah aktif dari layanan Asuransi Axa Mandiri? Dan ternyata pada saat ini masih belum juga begitu memahaminya akan hal mudah Cara Cek Saldo AXA Mandiri Terbaru maka jangan terburu-buru pindah sob. Maka tetaplah bersama kami disini lalu bacakan saja seluruh kupasannya sampai dengan selesai ya.

Sebab mimin memang akan mengupas habis terkait dengan kolaborasi apik diantara kedua lembaga keuangan favorit tanah air tersebut, yakni antara Axa Asuransi featuring Manjemen PT Bank Mandiri dan sudah dapat di pastikan produk-produk keuangannya bakalan sangat berkualitas sekali juga dapat dipercaya. Tentunya bagi tiap lapisan warga masyarkat yang ada di seluruh wilayah indonesia dari sabang sampai merauke.

Baiklah mungkin kalian semua sudah menunggu sedari tadi ya serta penasaran sekali mau mengetahui kelanjutan kisah tentang Bagaimana Cara Cek Saldo AXA Mandiri.

Yuk langsung saja kita lihat bersama-sama berikut di bawah ini kita telah merangkumkan secara ringkas tentang sesi penjelasan Saldo Polis AXA Mandiri. Berikut juga dengan beberapa kelengkapan-kelengkapan yang lainnya buat kamu sebagai para pelanggan jasa asuransinya.

Sekilas Tentang Asuransi AXA Mandiri

Sekilas Tentang Asuransi AXA Mandiri

Bila kamu telah resmi bergabung bersama dengan layanan terbaik berupa Asuransi AXA Mandiri terdapat begitu banyak sekali keuntungan-keuntungannya, pastinya bagi mereka yang tetap rajin secara berkala terus aktif dalam membayar iuran rutin premi asuransinya hingga tepat waktu.

Layanannya pun akan bisa di nikmatin sesuai kebutuhan tanpa perlu menunggu waktu sampai teralu lama ketika memang sangat memerlukannya.

Sedangkan jenis maupun itemnya dari Asuransi AXA Mandiri kini telah tersedia dua macam teman-teman, yakni produk Axa Mandiri Konvensional atau dengan yang satunya lagi ada Axa Mandiri Syariah bergantung kebutuhan kalian masing-masing saja manakah yang sekiranya lebih cocok untuk dipergunakan.

Adapun untuk dapat lebih mengetahui keterangan yang selengkapnya lagi, akan produk maupun fasilitas umum lanjutannya bisa kalian langsung mengunjunginya ke kantor-Kantor Cabang Axa Mandiri terdekat di kota mu.

Cara Cek Saldo AXA Mandiri Melalui Layanan SMS

Cara Cek Saldo AXA Mandiri Melalui Layanan SMS

Nah buat kamu yang masih saja mengalami hal yang begitu membingungkan sekali akan Cara Cek Saldo AXA Mandiri, jangan di buat pusing lagi deh sobat sekalian mendingan ikutin dulu seluruh tips praktisnya bersama kita nanti juga bakalan kami beritahukan kok biar semakin mempermudah melihatnya dengan smartphone.

Adapun triknya telah di susun rapih oleh mimin berikut ini.

  1. Cara cek harga unit pakai format : NAB (spasi) Nomor Polis.
  2. Cara cek jumlah unit pakai format : UNIT (spasi) Nomor Polis (Gunakan tanda minus).
  3. Cara cek saldo pakai format : SAL (spasi) Nomor Polis (Gunakan tanda minus).
  4. Cara cek tanggal jatuh tempo pakai format : JT (spasi) Nomor Polis (Gunakan tanda minus).
  5. Kirimkan format tersebut di atas tadi (Piliha salah satu formatnya) ke nomor ‘67888’.
  6. Beres deh teman-teman sekalian.

Cara Menggunakan Layanan AXA Voice

Cara Menggunakan Layanan AXA Voice

Langkah praktis yang selanjutnya untuk bisa melakukan Cek Saldo AXA Mandiri adalah dengan menggunakan fasilitas dari layanan aktif ‘Customer Service’ (CS), di mana kalian sebagai konsumen Asuransi Axa Mndiri akan menghubungi secara langsung dan bercakap-cakap bersama dengan CS-nya AXA by handphone. Sedangkan beberapa caranya yaitu:

  1. Pertama kalian segera masuk ke Menu Ponsel untuk Calling.
  2. Lalu kemudin di lanjutkan dengan Ketik nomor dari : 021-30058788 pada smartphone milik kalian masing-masing.
  3. Kemudian Klik Ok/Call.
  4. Selang beberapa detik selanjutnya maka akan segera terhubung dengan layanan CS AXA Mandiri.
  5. Kamu tinggal pilih serta tekan angka sesuaikan dengan layanan yang memang sedang di butuhkan informasinya secara lengkap dan detail.
  6. Nah jika berkaitan dengan ‘ingin cek saldo axa’ maka tinggal klik di bagian nomor 13 Sob.
  7. Selesai deh proses pegecekan Saldo Axa Mandirinya.
  8. Selamat mencobanya.

Penutup

Mungkin hanya itu saja sekilas ulasan yang bisa mimin sampaikan kepada kalian semua, segenap para pembaca kami disini terkait dengan Cara Cek Saldo AXA Mandiri Paling Gampang.

Mudah-mudahan saja memberikan suguhan yang sangatlah bermanfaat, adapun kurang dan lebihnya mohon maklum adanya sob karena masih memiliki keterbatasan baik ruang maupun waktu. Sampai berjumpa lagi teman-teman semua.