Cek, Cara Bobol Wifi Yang Dipassword 100% Berhasil di HP dan Laptop Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Cara Bobol Wifi Yang Dipassword 100% Berhasil di HP dan Laptop disini tempatnya. Baca artikel tentang Cara Bobol Wifi Yang Dipassword 100% Berhasil di HP dan Laptop.

Florespos.co.id – Pada era digital seperti saat ini, kebutuhan untuk mengakses dan juga menggunakan internet pastinya tak bisa ditinggalkan dalam kegiatan sehari-hari. Kini, banyak macam aktivitas yang mengharuskan orang untuk menggunakan dan juga terhubung pada internet. Misalkan, untuk kebutuhan berselancar di dunia maya, melakukan chatting, bermain game online, menonton streaming film dan bahkan tidak sedikit pula orang yang bekerja bergantung pada internet seperti Content Creator dan juga Blogger sehingga cara bobol wifi banyak yang mencarinya.

Kalian juga mungkin sangat ketergantungan dengan internet, karena memang bukan menjadi sebuah rahasia umum lagi, jika saat ini banyak sekali orang yang gelisah saat tak bisa melakukan kegiatan tanpa menggunakan internet ini.

Salah satu faktor utama yang menyebabkan kebutuhan mengakses internet semakin meningkat adalah karena pengguna perangkat smartphone atau ponsel pintar yang juga semakin meningkat tahun demi tahun. Maka tidak mengherankan rasanya jika saat ini, akhirnya banyak dari pengguna smartphone tersebut lebih memilih untuk mengakses internet menggunakan kuota data yang mereka punya dari masing-masing operator.

Akan tetapi masalah baru sepertinya mulai muncul, hal ini dikarenakan untuk bisa mendapatkan kuota internet tersebut, pengguna diharuskan membeli paket pada konter maupun membeli paket secara mandiri dengan melakukan pemotongan pulsa.

Akhirnya banyak orang yang mengeluh, karena ternyata semakin hari paket internet yang diberikan oleh operator dinilai terlalu mahal. Ditambah, banyaknya kuota data tak cukup untuk menunjang kegiatan menikmati akses internet selama sebulan penuh dan akhirnya kuota tersebut akan habis bahkan sebelum waktu satu bulan lamanya.

Hal ini ternyata menjadi masalah yang cukup serius, apalagi untuk kalangan pelajar dan juga orang yang belum memiliki pekerjaan. Karena mereka tak bisa lagi update di sosial media dan tak bisa lagi melakukan komunikasi jarak jauh.

Untuk itu, akhirnya banyak orang yang kemudian memutar otak untuk bisa mendapatkan akses internet secara gratis dan rupanya terdapat satu cara yang ampuh untuk permasalahan ini, cara tersebut adalah dengan melakukan pembobolan Wifi yang tersedia milik siapapun itu.

Sebenarnya cara yang satu ini merupakan cara yang ilegal karena tak mendapatkan izin dari sang punya Wifi tersebut. Kami juga tak menyarankan untuk melakukan hal ini. Namun lebih jauh lagi, hampir semua Wifi jenis rumahan maupun kantoran tidak memiliki batas pemakaian kuota seperti saat kalian menggunakan SIM Card operator. Jadi kalian sebenarnya tidak mencuri apapun dengan melakukan tindakan pembobolan Wifi ini, hanya saja kemungkinan Wifi tersebut akan menjadi lebih lambat.

Untuk itu dalam ulasan kali ini, kami akan memberikan beberapa macam cara yang ampuh digunakan untuk membobol Wifi. Jadi pastikan, kalian menyimak pembahasan kali ini, agar kalian mengetahui trik dan cara yang mudah untuk mengakses internet tanpa harus mengeluarkan biaya apapun.

Mengenai Cara Bobol Wifi

Mengenai Cara Bobol Wifi

Saat kalian ingin menggunakan internet, pasti kalian akan selalu mempertimbangkan serta selalu mengecek kuota data yang tersisa. Hal ini merupakan hal yang wajar, karena untuk sebagian besar pengguna SIM Card, mereka harus senantiasa memperhatikan pemakaian kuota agar tak sampai kehabisan dan cukup sampai batas waktu yang ditentukan.

Apalagi ternyata, ada beberapa operator yang akan memotong pulsa tanpa diketahui jika pemakaian kuota data telah mencapai 0 kb, hal ini membuat banyak sekali pengguna merasa marah karena lupa untuk mengecek ketersediaan kuota.

Cara alternatif untuk mengakses internet secara lebih mudah adalah dengan menggunakan Wifi, tapi memang tak semua orang mampu memasang Wifi atau selalu berdiam diri di rumah sepanjang waktu.

Akhirnya banyak dari mereka yang iseng menggunakan Wifi milik tetangga atau siapapun yang tersedia, namun permasalahannya, banyak pemilik Wifi yang pintar dan memasang password Wifi agar tidak sembarangan dipakai oleh orang lain.

Pada akhirnya, mereka yang ingin menggunakan Wifi gratis juga tak kalah pintar. Tidak sedikit dari mereka yang akhirnya melakukan berbagai macam trik untuk bisa membobol password Wifi. Jika kalian ingin mendapatkan pengetahuan tentang trik dan cara bobol password Wifi, kami telah menyiapkan beberapa caranya dibawah ini.

Cara Bobol Wifi Menggunakan Aplikasi

Cara Bobol Wifi Menggunakan Aplikasi

Cara pertama yang paling umum untuk bobol password Wifi adalah dengan cara menggunakan aplikasi yang tersedia untuk perangkat smartphone.

Cara ini banyak dipilih oleh pembobol Wifi karena dinilai lebih mudah dari cara yang lainnya. Serta kebanyakan dari aplikasi ini, bisa didownload secara mudah dan juga gratis tanpa biaya tambahan apapun. Berikut ini, merupakan 4 aplikasi untuk perangkat smartphone yang terbukti bisa melakukan pembobolan password Wifi secara akurat.

1. WiFi Master

WiFi Master

Aplikasi pertama dalam daftar rekomendasi untuk membobol Wifi adalah Wifi Master, aplikasi ini sendiri dapat dengan mudah kalian download melalui layanan resmi seperti Google Play Store.

Pada Google Playstore sendiri, aplikasi Wifi Master ini telah didownload sebanyak 100 juta+ kali unduhan. Menjadikan aplikasi ini salah satu aplikasi pembobol Wifi paling populer dan juga paling banyak digunakan.

Alasan banyak  pengguna yang percaya dan menggunakan Wifi Master ini untuk membobol password wifi adalah, karena memang sudah banyak bukti yang mengklaim bahwa aplikasi WiFi Master benar-benar bisa mengakses Wifi seseorang dengan mudah tanpa diketahui.

Untuk itu, jika kalian berniat mendownload dan menggunakan aplikasi WiFi Master ini, silahkan simak langkah-langkah dibawah ini untuk membobol password Wifi secara benar.

  • Pertama, silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Wifi Master ini secara gratis pada layanan Google Play Store.
  • Lalu setelah terpasang, buka dan masuk kedalam menu utama aplikasi ini.
  • Disana, kalian klik dan pilih opsi Dapatkan Lebih Banyak WiFi Gratis.
  • Lalu secara otomatis, semua Wifi yang berada disekitar lokasi kalian akan muncul satu-persatu.
  • Kemudian, kalian pilih Wifi mana pun yang kalian rasa jaringan internet-nya cukup kuat dan stabil.
  • Dan kalian klik wifi yang kalian pilih tersebut, agar segera terhubung.
  • Tinggal tunggu saja sampai Password dari Wifi tersebut terdeteksi dan muncul pada layar smartphone yang digunakan.
  • Terakhir, kalian tinggal memasukkan Password tersebut pada jaringan Wifi yang kalian pilih sebelumnya.

2. WiFi Test

WiFi Test

Aplikasi pembobol Wifi yang bisa digunakan untuk smartphone selanjutnya adalah Wifi Test, aplikasi ini juga merupakan salah satu yang cukup populer untuk terhubung ke jaringan Wifi seseorang tanpa diketahui.

Agar bisa menjalankan aplikasi yang satu ini dengan sempurna, ada baiknya kalian menggunakan smartphone dengan minimal OS 5.0+ atau android versi Lollipop. Karena ada beberapa kasus kegagalan karena menggunakan smartpone dengan sistem operasi dibawah yang disarankan. Jika kalian sudah menggunakan smartphone dengan versi android yang lebih tinggi, maka kemungkinan besar aplikasi Wifi Test ini akan bekerja dengan semestinya.

Dan dibawah ini, merupakan beberapa langkah yang mudah untuk bisa membobol Wifi siapa pun dengan menggunakan aplikasi Wifi Test.

  • Langkah pertama, silahkan download aplikasi Wifi Test ini di Play Store secara gratis.
  • Dan setelah aplikasi ini terpasang, buka dan kalian bisa melakukan Scan WiFi di sekitar lokasi kalian berada saat ini.
  • Lalu secara otomatis, semua jaringan Wifi tersebut akan terdeteksi dengan perlahan namun pasti.
  • Kemudian, kalian tinggal pilih jenis Wifi mana yang jaringan dirasa cukup kuat.
  • Terakhir, kalian hanya perlu klik start pada Wifi tujuan dan tunggu sampai terhubung.
  • Selesai.

Penggunaan aplikasi Wifi Test ini memang bisa dibilang sangat mudah, karena kalian tak perlu lagi untuk mengisi password Wifi untuk bisa terhubung ke jaringan Wifi.

3. WiFi Password

WiFi Password

Rekomendasi aplikasi pembobol Wifi yang ketiga dalam daftar ini adalah Wifi Password, dan yang merupakan salah satu aplikasi pembobol Wifi yang sudah cukup lama beredar dan diketahui oleh banyak orang.

Kalian juga dapat dengan mudah mendownload aplikasi Wifi Password ini secara gratis pada layanan Google Play store tanpa perlu membayar biaya tambahan apapun lagi.

Untuk itu, jika kalian memang ingin menggunakan aplikasi Wifi Password ini untuk membobol Wifi milik tetangga. Silahkan simak petunjuk yang kami siapkan dibawah ini.

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan, silahkan buka Play Store dan download aplikasi Wifi Password ini secara gratis tanpa bayar.
  • Selanjutnya setelah terpasang, silahkan aktifkan Wifi yang ada pada smarphone kalian masing-masing.
  • Lalu biasanya, kalian akan menemukan beberapa jaringan Wifi yang tersedia di lokasi sekitar kalian.
  • Kemudian, silahkan pilih salah satu jaringan Wifi yang sangat kuat menurut perkiraan kalian.
  • Dan terakhir silahkan kalian buka aplikasi Wifi Password lalu klik Hubungkan Otomatis.
  • Tunggu hingga kalian benar-benar terhubung dengan jaringan WiFi yang dituju.
  • Selesai.

4. WiFi Warden

WiFi Warden

Di urutan keempat atau terakhir untuk rekomendasi aplikasi pembobol Wifi yang terbukti akurat ditempati oleh aplikasi Wifi Warden.

Meskipun memang nama aplikasi yang satu ini mungkin akan sedikit asing bagi sebagian besar orang, namun nyatanya aplikasi ini mampu membobol Wifi tetangga dengan cukup baik.

Kalian juga dapat dengan mudah mendownload aplikasi Wifi Warden ini di Play store secara gratis. Jika dibandingkan dengan rekomendasi aplikasi pembobol Wifi sebelumnya, bisa dibilang, penggunaan aplikasi Wifi Warden ini sedikit rumit. Walaupun penggunaannya sedikit rumit, tapi banyak juga orang yang mengatakan. Bahwa aplikasi Wifi Warden ini merupakan salah satu aplikasi pembobol wifi yang paling sukses saat digunakan.

Kalian tentu bisa membuktikan apakah sebenarnya aplikasi ini bekerja atau tidak, yakni dengan cara mengikuti langkah-langkah yang kami berikan dibawah ini.

  • Seperti biasa, langkah pertama, pastikan terlebih dahulu bahwa kalian sudah mendownload aplikasi Wifi Warden ini pada Play Store secara gratis.
  • Lalu, setelah terpasang silahkan buka aplikasi tersebut dan pilih izinkan.
  • Ditambah, kalian juga perlu mengaktifkan GPS pada smartphone yang digunakan.
  • Berikutnya klik WPS dan pilih Wifi yang ingin kalian gunakan
  • Selanjutnya, klik Connect pada Wifi yang dipilih.
  • Tunggu beberapa saat hingga ini proses selesai
  • Lanjut dengan klik Connect Using WPS.
  • Terakhir kalian tinggal pilih opsi Calculate PIN dan tunggu sampai tersambung pada wifi yang kalian pilih.
  • Selesai.

Cara Bobol Wifi Lewat IP Address

Cara Bobol Wifi Lewat IP Address

Jika kalian enggan menggunakan aplikasi pembobol Wifi dengan alasan tertentu, kalian juga bisa membobol Wifi seseorang lewat IP Address, caranya adalah sebagai berikut.

  • Pertama, pastikan bahwa kalian sudah tersambung dengan internet.
  • Lalu, ubah alamat IP pada Modify Network Configuration.
  • Kalian bisa ubah menjadi 192.169.1.2
  • Masuk kedalam browser pada smartphone yang kalian punya.
  • Ketik https://192/168.1/254 pada kolom pencarian.
  • Selanjutnya, isi User Name > Password > Admin
  • Pastikan juga kalian memiliki user name admin serta kata sandi yang sama.
  • Terakhir, masuk kedalam pengaturan Wifi dan lihat data dari Wifi pilihan yang ingin digunakan.
  • Selesai.

Akhir Kata

Kami ucapkan terimakasih atas waktu yang kalian berikan untuk menyimak artikel ini hingga usai, ikuti juga pembahasan lain dari kami dan sampai jumpa pada kesempatan selanjutnya.