Cek, Cara Beli Tiket NCT Dream Movie, Ini List Harga Terbarunya Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Cara Beli Tiket NCT Dream Movie, Ini List Harga Terbarunya disini tempatnya . Baca artikel tentang Cara Beli Tiket NCT Dream Movie, Ini List Harga Terbarunya .

Samudranesia.id – Cara Beli Tiket NCT Dream Movie sedang banyak dicari oleh para penggemar NCT Dream. Film dokumenter pertama dari NCT Dream yang ada di bioskop.

Kamu akan disuguhkan tampilan balik layar ketika konser dan tentunya ada wawancara eksklusif yang ada di NCT Dream Movie. Film ini akan ada di Cinepolis, CGV, dan lain-lain.

Artikel ini akan membahas tentang NCT Dream, tayang dimana, dan cara membeli tiket NCT Dream Movie. Bahkan kami akan memberikan info tentang member NCT Dream.

Tentang NCT Dream Movie

Tentang NCT Dream Movie

Film pertama NCT DREAM yang berjudul NCT Dream The Movie : In A Dream di bioskop seluruh dunia. Ini akan bercerita kekuatan luar biasa dari tujuh anggota NCT Dream.

Film ini merekam konser solo kedua mereka yaitu NCT Dream Tour The Dream Show 2 : In A Dream. Di Olympic Stadium yang ikonik, stadion terbesar di Korea Selatan, dan aula konser untuk impian para musisi.

Acara yang harus dihadiri ini juga menampilkan tentang mereka di balik layar. Ada juga tampilan wawancara eksklusif di belakang layar dan bayangan masa depan para anggota di luar panggung.

Boyband asal Korea Selatan NCT Dream memanjakan penggemar dengan film dokumenter pertama mereka. Film yang ditunggu oleh penggemar seluruh dunia ini akan tayang perdana pada 30 November 2022.

Konser diadakan di Olympic Stadium di Seoul (Jamsil Olympic Stadium). NCT Dream Movie juga menampilkan cerita di balik layar. Serta wawancara eksklusif dengan Renjun, Mark , Haechan, Jen, Jaemin, Jisung, dan Chenle.

Bioskop yang akan menayangkan film ini ada di CGV, Cinepolis, dan lain-lain. Tiket juga dijual melalui saluran dan aplikasi resmi seperti situs web CGV dan aplikasi TIX ID.

Informasinya NCT Dream The Movie akan tayang di 34 kota di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bandung hingga Tegal. Film ini akan tayang di Jabodetabek, Surabaya, dan lain-lain.

Harga tiket NCT Dream Movie juga berbeda. Tiket NCT Dream Movie di Jabodetabek, Bandung, Medan, dan Surabaya adalah Rp 180.000 untuk Regular 2D dan Rp 200.000 untuk 4DX 2D.

Namun di kota lain, tiket NCT Dream The Movie Regular 2D dibanderol dengan harga Rp 150.000. Untuk yang 4DX 2D harga tiket filmnya yaitu Rp 170.000.

Pengenalan NCT Dream

Pengenalan NCT Dream

NCT Dream ini adalah sub-unit ketiga dari boyband Korea Selatan NCT yang dibentuk oleh SM Entertainment ketika tahun 2016. Awalnya diperuntukkan menjadi unit remaja NCT.

Boyband ini dengan sistem penerimaan dan kelulusan, di mana anggotanya akan pergi setelah mencapai usia mayoritas. Usia 20 tahun dalam perhitungan usia Korea dan 19 tahun usia internasional sebelum berganti nama pada tahun 2020.

Sub-unit memulai debutnya pada 25 Agustus 2016, dengan single “Chewing Gum” dengan formasi tujuh anggota. Anggotanya Mark , Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Mereka yang rata-rata berusia 15 tahun. Akhir 2018, pemimpin grup Mark diumumkan untuk lulus dari grup sebelum kembali setelah penghentian sistem penerimaan dan kelulusan tahun 2020.

NCT Dream terus berpromosi sebagai grup dengan tujuh anggota. Kesuksesan komersial dari extended play  2019 mereka yang We Boom.

Hal tersebut membuat mereka mendapatkan penghargaan Bonsang di Golden Disc Awards ke-34 dan Seoul Music Awards 2020.

Dirilis kedua dan terakhir mereka sebagai sextet adalah EP berbahasa Korea keempat mereka. Reload di tahun 2020, yang telah dipesan lebih dari setengah juta.

Mereka mencapai kesuksesan komersial besar dengan merilis album studio pertama mereka, Hot Sauce (2021), pre-ordernya melampaui 1,71 juta copy.

Album ini telah menjadi album terlaris di Gaon Chart pada  tahun 2021. Tentunya dinobatkan sebagai Album Terbaik di Penghargaan Musik Seoul ke-31.

Lagu-lagu mereka yang mencerminkan masa muda dan remaja, pertumbuhan, dan transisi dari kepolosan ke pemberontakan. Sub-unit telah diakui secara nasional bahkan internasional sebagai salah satu seniman remaja paling terkenal pada masanya.

Member NCT Dream

Member NCT Dream

Mereka adalah artis Asia pertama dan satu-satunya yang muncul tiga kali berturut-turut di daftar “21 Under 21” Billboard. Mereka merupakan kebangaan boyband yang ada.

Penggemar mungkin sudah tahu siapa saja member dari NCT Dream ini. Mereka juga yang akan ada di NCT Dream Movie. Mungkin yang belum tahu bisa simak 7 member NCT Dream di bawah ini:

1. Mark Lee

Mark merupakan member tertua di NCT Dream yang bernama Korea Lee Minhyung. Ia lahir di Toronto, Kanada pada tanggal 2 Agustus 1999.

Mark menjadi salah satu member NCT yang debut di tiga sub unit secara bersamaan. NCT ​Dream, NCT U dan NCT 127 bahkan ia juga pernah menjadi anggota boy band SuperM.

Di sub-unit NCT Dream, Mark berperan sebagai pemimpin atau leader. Ia juga dikenal sebagai member yang memiliki banyak bakat karena darah seni yang mengalir dari orang tuanya.

Pada 31 Desember 2018, Mark yang akan berusia 20 tahun diumumkan sebagai lulusan NCT Dream. Namun setelah konsep kelulusan dihilangkan, Mark dilantik kembali sebagai anggota pada tahun 2020.

2. Renjun

Renjun seperti Mark, ia bukan dari Korea Selatan, ia lahir di China pada 23 Maret 2000. Ia menjadi anggota keenam yang diperkenalkan sebagai anggota sub-unit NCT Dream.

Sebelum ia bergabung dengan SM sebagai trainee pada tahun 2015. Renjun telah lama aktif di dunia balet dan tari kontemporer.

Ia memegang posisi sebagai penari utama dan vokalis utama di NCT Dream. Selain berbakat dalam menyanyi dan menari.

Renjun juga pandai menggambar dan membuat kerajinan. Bahkan dia dijuluki “Tangan Emas” karena semua yang ia buat akan selalu terlihat menarik.

3. Jeno

Lahir di Seoul pada tanggal 23 April 2000. Anggota NCT Dream ini telah tampil di bawah SM Entertainment sejak tahun 2013.

Dimana saat itu Jeno telah muncul di berbagai stasiun TV sebagai model dan bintang iklan anak. Di NCT Dream, Jeno menduduki posisi main dancer, main rapper, singer dan visual. Bahkan dia termasuk salah satu member NCT dengan visual terbaik.

4. Haechan

Selain Mark, Haechan juga merupakan bagian dari 3 sub-unit sekaligus. Salah satu anggota NCT yang lahir pada 6 Juni 2000 ini telah menjadi bagian dari SM Entertainment sejak tahun 2014.

Haechan dikenal sebagai salah satu anggota NCT yang memiliki suara yang merdu. Ia menduduki posisi sebagai vokalis utama. Dia juga ahli dalam menari dan dapat menghafal koreografi tari dalam waktu yang relatif cepat.

5. Jaemin

Selain Jeno, Jaemin juga disebut-sebut sebagai member dengan visual menarik. Jauh sebelum ia debut sebagai idola K-Pop sudah banyak dikenal.

Lahir di Seoul, Korea Selatan pada 13 Agustus 2000, Jaemin pertama kali diperkenalkan sebagai trainee SM pada tahun 2015. Sebelum resmi bergabung dengan SM Entertainment.

Jaemin sudah aktif berkecimpung di dunia olahraga, bahkan menduduki peringkat kedua secara nasional dalam olahraga speed skating.

Tidak hanya olahraga yang ia bisa. Jaemin menduduki posisi main rapper, main dancer dan penyanyi ini juga berbakat dalam menulis lagu, bermain piano, dan menari.

6. Chenle

Sebelum menjadi idola, Chenle adalah seorang penyanyi cilik yang terkenal di Shanghai. Ia juga berakting di beberapa film layar lebar Tiongkok seperti sebagai seorang anak.

Chenle tidak hanya berbakat dalam menari, menyanyi, dan akting. Tetapi juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Dia fasih dalam 4 bahasa asing yaitu Mandarin, Korea, Inggris dan Jepang.

7. Jisung

Jisung adalah anggota maknae atau termuda di sub unit NCT Dream. Trainee sejak 2013 dan muncul di MV ‘Champagne’ Yunho TVXQ.

Meski debut di usia yang sangat muda (14 tahun), Jisung mampu membuktikan bahwa bakatnya tidak bisa diremehkan. Sebagai main dancer atau penari utama dalam grupnya.

Pembelian Tiket NCT Dream Movie

Pembelian Tiket NCT Dream Movie

Kamu yang tidak ingin pusing untuk membeli tiket NCT Dream Movie bisa banget beli melalui link yang akan kami belikan. Sebenarnya pembelian tiket film dokumenter ini sangatlah mudah.

Penggemar bisa membeli tiketnya di TIX ID, CGV, Cinepolis, bahkan kamu juga bisa membeli OTS. Namun mungkin saja tiket telah terjual habis.

Kamu bisa langsung memesan tiket NCT Dream Movie di link yang akan kami berikan. Berikut link-link tiket film dokumenter NCT di bawah ini:

 

Cara Beli Tiket NCT Dream Movie Di TIX ID Atau Di CGV

Cara Beli Tiket NCT Dream Movie Di TIX ID Atau Di CGV

Kami akan memberikan langkah-langkah untuk membeli tiket NCT Dream Movie di TIX ID atau CGV. Caranya hampir mirip di TIX maupun CGV. Adapun step untuk membeli tiketnya di bawah ini:

  1. Pertama buka aplikasi TIX ID dan pastikan telah mempunyai akun
  2. Kamu yang belum mempunyai akun bisa membuat akun terlebih dahulu
  3. Selanjutnya pilih lokasi bioskop yang kamu inginkan
  4. Kemudian klik film NCT Dream The Movie: In A Dream
  5. Selanjutnya pilih jadwal menonton
  6. Selanjutnya klik “Beli Tiket” lalu pilih kursi bioskop
  7. Kemudian lihat “Ringkasan Order” dan periksa ulang detail tiket yang akan dipesan
  8. Setelah itu klik “Bayar Sekarang”
  9. Terakhir kamu lakukan pembayaran

Akhir Kata

Sekian artikel tentang bagaimana cara membeli tiket NCT Dream Movie. Penggemar bisa langsung membeli tiketnya agar tidak kehabisan!