Cek, Begini Cara Mudah Share Insta Story Milik Orang Lain Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Begini Cara Mudah Share Insta Story Milik Orang Lain disini tempatnya . Baca artikel tentang Begini Cara Mudah Share Insta Story Milik Orang Lain .

Berbagi cerita di Instagram tidak semudah melakukannya di platform media sosial lainnya, seperti Twitter, kita cukup me-retweet atau di Facebook, hanya dengan memilih tombol bagikan, kita akan secara otomatis membagikan postingan orang lain di timeline pribadi kita. Namun, hal ini bukan tidak mungkin di Instagram, meski sedikit terbatas, dan hanya sebatas Instagram Stories.

Bagaimana?


Langkah-langkah untuk membagikan kisah Instagram sangat sederhana, tetapi ada dua batasan yang perlu Anda ketahui sebelum memulai.

1. Pertama : Instagram hanya akan mengizinkan Anda membagikan cerita orang lain jika Anda ditandai di dalamnya. Jika Anda mengikuti seseorang dan mereka memposting cerita tanpa menandai Anda, Anda tidak akan dapat membagikan cerita itu.

2 detik: Itu hanya cerita dari akun publik yang dapat Anda bagikan. Ini berarti bahwa jika Anda ditandai di cerita orang lain tetapi orang itu memiliki akun pribadi, Anda tidak akan dapat membagikannya.

Setelah mengetahui binomial di atas, berikut adalah langkah-langkah untuk membagikan Insta Story:

  1. Ketika seseorang menandai Anda dalam sebuah Cerita, Anda akan secara otomatis menerima pemberitahuan. Ketuk notifikasi dan Anda akan diarahkan ke daftar pesan langsung.
  2. Jika Anda telah menghapus pemberitahuan yang ditandai, jangan khawatir: cukup buka aplikasi Instagram dan ketuk ikon pesan langsung di sudut kanan atas.
  3. Setelah Anda berada dalam daftar pesan langsung, Anda akan melihat tautan dari orang-orang yang telah menandai Anda di cerita mereka. Klik pada link.
  4. Pada tautan di pesan langsung, Anda akan melihat cerita di mana Anda ditandai. Di sana Anda akan melihat tautan “Tambahkan ini ke cerita Anda” yang harus Anda pilih.
  5. Insta Story akan muncul dengan latar belakang biru. Di bagian ini, Anda dapat menambahkan stiker, teks, atau apa pun yang Anda inginkan sebelum menerbitkan cerita.
  6. Setelah Anda siap, tekan tombol “Kirim ke” di kanan bawah. Pilih cerita Anda sendiri dan selesai.

Alangkah baiknya jika berbagi Stories di Instagram bisa lebih terbuka. Misalnya, alangkah baiknya jika kita bisa berbagi cerita dari selebritas atau influencer yang kita ikuti, karena hampir pasti kita tidak akan dilaporkan.

Namun tentu tidak ada salahnya menunggu jika suatu saat Instagram menghadirkan fitur ini yang lebih mudah digunakan.