Cek, Banned Masal Pokemon GO Bagi Pengguna Ponsel Xiaomi, Kok Bisa? Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Banned Masal Pokemon GO Bagi Pengguna Ponsel Xiaomi, Kok Bisa? disini tempatnya . Baca artikel tentang Banned Masal Pokemon GO Bagi Pengguna Ponsel Xiaomi, Kok Bisa? .

Di situs jejaring sosial reddit, sejumlah pengguna ponsel Xiaomi mengeluhkan larangan sepihak Niantic. Yang membuat heboh adalah para pemain yang dihukum rata-rata adalah pengguna ponsel Xiaomi. Bermain sesuai aturan tanpa melakukan pelanggaran.

Sedikit informasi tentang game ini, Pokemon Go merupakan game berbasis Augmented Reality yang dikembangkan oleh Niantic. Gim ini diluncurkan dalam versi beta pada Juli 2016. Gim ini memungkinkan pemain untuk menangkap, melatih, memperdagangkan, dan melawan setiap Pokémon di telepon di mana pun di dunia nyata.


Banyak pengguna kecewa dengan larangan sepihak mereka pada Niantic, dan berpikir bahwa apa yang dilakukan Niantic tidak berdasar. utas aktif subreddit r / TheSilphRoad Niantic mengklaim secara keliru melarang pengguna dengan perangkat Xiaomi yang tidak melakukan kesalahan.

Beberapa pemain berspekulasi bahwa sistem anti-cheat bawaan Pokemon Go salah mengidentifikasi aplikasi unik atau proses sistem untuk beberapa ponsel Xiaomi. Uniknya, pengguna yang diblokir kebanyakan menggunakan Xiaomi Redmi Note 5 dan masih banyak ponsel Xiaomi lainnya.

Pengguna yang terkena masalah larangan sepihak ini telah mengirimkan laporan ke Niantic. Namun, sejauh ini belum ada tanggapan resmi dari developer Pokemon GO terkait masalah yang telah diselesaikannya untuk beberapa pemain yang terlibat.